18 Juli 2010

TUBUH WANGI MENARIK LIBIDO PEREMPUAN

SUDAH menjadi hal wajar jika seorang pria ingin menarik perhatian kaum hawa. Salah satunya, dengan wewangian. Wewangian lebih mudah merangsang gairah seksual wanita. Konon, pria wangi mudah menaklukkan pasangannya di ranjang.

Bahkan, ada beberapa wewangian yang mampu jadi daya perangsang bagi indera penciuman dan menimbulkan getaran sensual bagi wanita.

Berikut beberapa tip yang dilansir dari Seni Menikmati Seks, guna menstimulasi rangsangan seksual pasangan melalui indera penciumannya:

Aroma tubuh wangi

Tak ada yang dapat menyingkirkan aroma tak sedap di tubuh selain mandi dengan shower gel. Pilih sabun yang beraroma sesuai dengan selera Anda, selain shower gel Anda bisa juga menggunakan sabun batangan.

Sebelum bercinta, gunakan sebuah cara hemat, percikkan cologne di tempat yang tak biasa agar dapat membangkitkan pasangan Anda untuk mencari tahu di mana letak aroma itu.

Aroma seksual

Sebuah langkah awal untuk mengundang gairah di ranjang Anda berdua, sebelum bercinta pasang seprai dengan aroma sensual khusus yang biasanya digunakan dalam pewangi pelembut pakaian yang digemari detergen.

Wewangian pelembut pakaian pakaian yang digemari kebanyakan wanita antara lain bunga lili, melati, vanila, dan lavender. Gunakan ini sebagai langkah awal untuk membuat Anda berdua nyaman di tempat tidur.

Aroma pendorong gairah

Ketika Anda berdua siap bercinta, sebaiknya nyalakan lilin wangi. Beberapa wewangian diyakini memiliki kekuatan yang mampu membangkitkan gairah.

Berikut beberapa pilihan aroma lilin wangi dengan berbagai efek berbeda:

- Aroma lemon atau citrus dipercaya dapat mengurangi kelelahan dan kegugupan, menggembirakan, serta menenangkan.
- Aroma melati dapat meningkatkan rangsangan, dan katanya dapat menyebabkan euphoria.
- Aroma bunga kenanga diyakini dapat meningkatkan gairah seksual.
- Aroma sandalwood dikatakan dapat meningkatkan kesenangan seksual dengan merangsang sistem parasympathetic kegugupan, yaitu saraf yang mendominasi gairah seksual.

Menggerakkan memori dengan aroma

Seperti sebuah iklan aroma merupakan sensi terkuat dalam memori, yang berarti, jika Anda dapat merangsang indera penciumannya agar terus terkenang, itu seperti menuliskan nama Anda di dalam ingatannya.

Untuk mencapai hal itu, Anda perlu meminjam sebuah scarft atau sapu tangan dan memercikkan cologne yang biasa Anda pakai pada barang itu. HIngga, setiap kali menghirupnya, Anda akan memenuhi memorinya.

Atau, biarkan pasangan Anda berbaring di t-shirt Anda, apalagi, jika Anda sedang berjauhan. Jadi, saat Anda tak berada di sampingnya, Anda akan selalu ada di dalam ingatannya.

Masuki indera penciuman dan pikirannya

Satu kata terakhir, jauhkan aroma-aroma kaus kaki, pakaian kotor, kotoran hewan peliharaan, dan abu rokok dari ruangan Anda.

Hilangkan aroma-aroma tak sedap ini dengan soda, atau penghilang aroma lainnya. Dan, Anda dapat memenuhi indera penciumannya dengan wewangian yang selalu dikenang dan dapat membangkitkan gairah seksual pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA