15 Januari 2011

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

INDONESIA PLASA
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan
Berikut ini Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang sajikan untuk anda sebagai refrensi dalam melamar pekerjaaan dimana dalam menulis lamaran pekerjaan tentunya perlu contoh surat lamaran pekerjaan yang baik dengan tujuan agar anda mendapat peluang di terima di perusahaan yang anda lamar.
Contoh Surat Lamaran PekerjaanNah dengan melihat contoh surat lamaran pekerjaan ini anda akan termotivasi untuk menulis dengan baik. Berikut ini beberapa contoh surat lamaran pekerjaan dengan menggunakan bahasa indonesia yang dapat anda gunakan sebagai referensi dalam melamar pekerjaan:


Jakarta, 29 April 2010
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Arahan Mandiri
Jl. Raya Kebon Durian No. 11
Jakarta Timur

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Arahan Mandiri, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 27 April 2010. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Arahan Mandiri.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : Ridwan Amir S
Tempat & tgl. lahir : Bukit Tinggi, 3 Juni 1982
Pendidikan Akhir : Sarjana Manajemen Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) – Jakarta(Konsentrasi Manajemen Pemasaran)
Alamat : Perum Bumi Sentosa Blok A.5 Bekasi
Telepon, HP, e-mail : 021 – 87914990, 081233743926, rid1amir@yahoo.com
Status Perkawinan : : Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Madani Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,

Ridwan Amir S

Nah untuk itu cobalah meniru contoh surat lamaran tersebut di atas sesuai dengan lamaran yang anda daftar. Untuk itu selamat mencoba semoga bermanfaat untuk anda semuanya, jika ada yang terbaru nanti saya updat contoh surta lamaran kerjanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA