22 Oktober 2010

AHMAD DHANI PRIA TERKAYA DI DUNIA

INDONESIA PLASA BY:Toni Samrianto.

Ahmad Dhani mengaku sebagai lelaki paling kaya di Indonesia. Bukan lantaran kesuksesan Republik Cinta yang dikomandoinya. Lantas?

"Seperti dalam lagu ‘Kamu-kamulah Surgaku'. Saya terkaya karena lelaki lain bisa punya uang banyak di bank, bisa punya banyak aset. Tapi mereka enggak punya anak-anak sehebat, sepintar, seganteng, sespiritual mereka. Jadi menurut saya mereka itu my enjoy pride," ungkap musisi yang cenderung menekankan musik rock kepada Al, El, dan Dul karena menurutnya jenis musik tersebut bisa membuat anak-anaknya "laki-laki bener".

Ditemui usai menerima penghargaan Pasangan Paling... pada Inbox Awards, akhir pekan lalu, Dhani mengungkapkan kebanggaannya kepada tiga putranya. "Saya enggak terlalu khawatir terhadap anak-anak ini. Ada atau pun tidak ada orang tua, mereka anak-anak yang survive. Dilihat dari namanya saja, menurut saya itu jaminan. Kalau kita percaya kepada Allah SWT, itu jaminan yang mendukung mereka secara spiritual," terang Dhani yang nama putranya Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir berdasarkan tokoh sufi favoritnya.

Dhani melanjutkan, sebagai ayah dialah yang paling tahu kekuatan Al, El, dan Dul. Maka, "Tepat kalau jiwa mereka diisi oleh ayahnya," tandas Dhani.

1 komentar:

INDONESIA PLASA