21 November 2010

Kelangkaan Premium Terjadi di Gorontalo

INDONESIA PLASA BY: TONI.S
Senin, 22 November 2010 01:23 WIB |

Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium terjadi di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tersebar di beberapa wilayah Provinsi Gorontalo, Minggu.

Kelangkaan premium tersebut terjadi di Kabupaten Gorontalo, Pohuwato, Boalemo dan serta Kota Gorontalo. Salah warga Kabupaten Gorontalo, Sultan Ali mengatakan bahwa ia tidak mendapatkan premium di dua SPBU yang ada di daerah tersebut sejak pukul 21:00 WITA.

"Saya sudah empat kali bolak-bolak di dua SPBU, namun premium tidak kunjung tiba," kata Sultan.

Hal serupa juga dialami oleh salah seorang warga Kota Gorontalo, Ismet Adiko. Ia mengaku sejak pukul 22:00 waktu setempat, telah antri di SPBU, namun tidak mendapatkan premium di enam SPBU yang ada di daerah itu.

Kelangkaan premium itu dibenarkan oleh salah seorang petugas di salah satu SPBU yang berada di Kota Gorontalo, Irwan. Ia mengatakan bahwa stok premium di tempat dia bekerja itu sudah kosong sejak pukul 16:30.

"Hingga saat ini kami masih menunggu suplai premium," kata Irwan.

Kepala Depot Pertamina Gorontalo, Syahbudin Latief mengatakan bahwa kelangkaan premium tidak benar-benar terjadi karena selama ini proses distribusi ke semua SPBU di semua wilayah masih tetap lancar.

Hingga berita diturunkan, berdasarkan informasi yang di himpun oleh ANTARA, di sejumlah SPBU yang ada di beberapa wilayah masih terlihat papan pemberitahuan bahwa premium habis.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA