1 Agustus 2010

JANGAN LOYO DI RANJANG INI TIPS TAMPA VIAGRA

DI mata sebagian besar pria, seks hanyalah sebatas penetrasi dan ejakulasi, bahkan kadang tanpa komunikasi. Padahal, wanita membutuhkan lebih dari sekadar penetrasi.

Foreplay penuh adegan sensual, misalnya, selalu menjadi menu pembuka seks wanita untuk meraih orgasme. Sayang, pria jarang yang memahami hal ini. Bila wanita tak puas di ranjang, mereka cenderung tak berani untuk mengungkapkan pada pasangannya.

Tapi, kini wanita di berbagai penjuru dunia mulai berani mengkritik pasangannya untuk masalah ranjang. Pasalnya, berdasarkan hasil survei yang dilansir dari The Sun, sebanyak 2.000 wanita di lintas negara bagian Inggris, memberikan penilaian seputar aksi ranjang pasangannya.

Hasil ini diperoleh dari survei yang dilakukan perusahaan Inggris, Forget Dinner, yang berupaya menemukan pria terbaik dan terburuk yang berada di wilayah kerajaan Inggris. Di sini mereka juga menilai kemahiran pria saat berhubungan seks. Dan diketahui “yorkshiremen” merupakan julukan bagi pencinta terburuk di Inggris.

Dalam jajak pendapat yang sama, responden diberi kesempatan untuk menjelaskan pilihan mereka. Berikut ini komentar dari masing-masing wanita di wilayah Inggris, yang berhasil dikumpulkan The Sun.

1. Tyne Tees: penuh perhatian
2. London & the South East: terlalu bergairah
3. Scotland: jantan
4. Wales & West: penuh dengan hasrat
5. Central and the Midlands: baik dan menyenangkan
6. Meridian (Thames Valley): sangat menyenangkan sesudahnya
7. Granada (The North West): layaknya sebuah permainan sepak bola
8. Anglia: terlalu egois
9. West Country: terlalu kasar
10. Borders: terlalu cepat
11.Yorkshire: malas di ranjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA