1 Agustus 2010

WARNA LIPSTIK WANITA YANG LAGI HORNY

SELAIN gesture-nya, apalagi yang bisa dilihat dari wanita jika ia sedang jatuh cinta atau berhasrat seks? Ada fakta menarik yang mengatakan bahwa wanita horny bisa dilihat lewat perubahan warna lipstiknya. Kok bisa?

Wanita tahu, lipstik dapat memberi sentuhan beda pada penampilan. Sebab untuk sebagian orang yang sangat memerhatikan penampilan, sentuhan warna pada bibir dapat mendongkrak rasa percaya diri, sama halnya dengan fesyen.

Industri mode yang senantiasa bergulir mengikuti tren terkini juga memengaruhi make up pada bibir. Bahkan lebih jauh, kini lipstik menjadi pendukung sensualitas wanita. Belakangan diketahui bahwa warna lipstik yang laku di pasaran menunjukkan bahwa wanita tengah memiliki gairah seks.

Sebuah lipgloss bermerek “Too Faced” menegaskan kenyataan tersebut. Perubahan warna lipgloss dari merah menyala menjadi warna lebih lekat (deep colour) menggambarkan reaksi kimia pemakainya. Uniknya, jika warna lipgloss seharga 12 poundsterling (sekira Rp164 ribu) itu hadir dengan grafis warna-warni saat dipulaskan di bibir, pria dapat menebak bagaimana perasaan sang wanita saat itu. Lipstik warna ini dapat bereaksi pada chemistry yang dirasakan wanita. Perubahan mood secara aktif lewat pemakaian lipgloss ini pertama ditemukan di California.

“Perubahan warna lipstik tergantung pada emosional Anda,” ujar perwakilan “Too Faced Cosmetics”, seperti dinukil okezone dari The Sun, Rabu (24/3/2010).

Salah satu penggemar merek kosmetika internasional ini adalah penyanyi Kate Perry, tunangan komedian Russell Brand.

Menanggapi warna lipstik ini bisa menggambarkan gairah seks wanita, Lorraine Adams, dating expert, mengungkapkan bahwa fakta ini dapat menjadi cara akhir untuk memecah kekakuan di antara dua insan. “Tetapi menggunakan setiap hari justru dapat memalukan Anda. Apakah Anda benar-benar ingin pria di sebelah Anda di dalam bus melihat Anda sedang bergairah?” pungkas Lorraine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA