1 Agustus 2010

RAHASIA TEKNIK CIUMAN YANG PERLU ANDA KETAHUI

AKSI apa yang harus ada sebelum, selama, dan setelah bercinta? Ya, ciuman. Ciuman adalah bentuk intimasi yang bisa dengan cepat membawa Anda dan pasangan ke dalam suasana hot.

"Rahasianya adalah mengetahui jenis ciuman apa yang dibutuhkan dalam sebuah situasi dan kemudian sesuaikan aksi Anda dengannya,” jelas Shelley Hess, penulis “Pucker Power: Great Kissers Make Great Lovers.”

Cosmopolitan menyajikan trik tiga ciuman di mana Anda harus jadi master. Tujuannya tak lain dan tak bukan agar percintaan kian menyenangkan dan memuaskan.

Hot hello

Berikan sebuah ciuman yang membuatnya berpikir, “Oh, dia senang melihatku." “Sapa pasangan Anda dengan antusias dan dia akan segera merasa dicintai dan dihargai," jelas Linda Olson PhD, host radio show “America’s Love Doctor”. "Sebuah energi besar dari ciuman ’halo’ adalah cara untuk mengomunikasikan kegembiraan dan kesenangan." Plus, ketika ia mencium balik Anda dengan tingkat keinginan yang sama, Anda akan merasa bahwa cinta sungguh membahagiakan.

Ciuman hot hello sebenarnya dimulai jauh sebelum bibir Anda saling bertemu. Skenarionya, Anda melihat pasangan mendekati pintu dan masuk rumah. Anda kontak mata, tersenyum, dan perlahan-lahan dekati dia. Ketika dia sudah dekat, ucapkan lembut "Hei, cantik", lalu rangkul dia. Ini adalah kunci untuk menciptakan keintiman, menurut William Cane, penulis buku “The Art of Kissing”.

Sekarang saatnya beraksi. Lingkarkan tangan Anda di sekitar tengkuknya, lalu tarik wajahnya dengan lembut ke arah Anda. Ketika mulut Anda akhirnya bertemu, pertahankan ciuman selama 10 detik. Tipnya, jaga lidah Anda karena ciuman ini harus langsung ke bibir. Toh, masih banyak waktu untuk lidah Anda beraksi di mulutnya malam nanti.

Movie star make out

Ciuman bak pemain film Hollywood. Putar musik lembut sebagai latar belakang suasana. "Ketika Anda dan pasangan merasakan luapan perasaan yang melumpuhkan gairah, kata-kata akan mengikuti," kata Liz H Kelly, penulis “Smart Man Hunting”. Ciuman ini dapat terjadi kapan dan di mana saja.

Minta pasangan melingkarkan tangannya di pinggang Anda. Kemudian, tangan kanan Anda bergerak di dada menuju tengkuknya. Saatnya menikmati setiap momen yang terlewati dengan full french kiss. Teknik lidah dengan kolaborasi permainan jari-jemari Anda akan memanaskan suasana hingga akhirnya harus ada yang berteriak "Cut!".

Sweet tease

Untuk mengusir rasa malu mencumbu, mulailah dengan perlahan-lahan menjejaki bibir Anda ke sisi lehernya, meliputi setiap inci kulit yang terbuka dengan ciuman kecil. Bergerak sampai ke daun telinga, genit menggigit sampai Anda sudah mengamankan perhatiannya.

Sekarang, berbisik dalam jarak dekat dan katakan bahwa dia tidak pernah tampak lebih seksi dari malam ini. Saat matanya melebar, kunci dia dengan tatapan menggoda. Jejaki dengan halus bibir bawahnya menggundakan lidah Anda.

Saatnya beraksi lip-o-suction. Lembut menggunakan kedua bibir Anda untuk menghisap atau menarik-narik bibir bawahnya selama satu atau dua detik, lalu lakukan bergantian pada bibir atasnya. Dan ketika ia mencoba menyelinap lidah Anda, segera potong sesi ciuman dengan tawa dan berbisik di telinganya persis apa yang akan Anda lakukan tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA