13 Oktober 2010

HIPMI SIAP DORONG PERTUMBUHAN EKONOMI



INDONESIA PLASA BY:Toni Samrianto.


Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Erwin Aksa

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) siap mendorong terciptanya pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi ke depan. "Salah satu cara yang akan dilakukan dengan meningkatkan jumlah pengusaha secara nasional dan mendorong peran serta swasta dalam kegiatan ekonomi," kata Ketua Umum Hipmi, Erwin Aksa dalam siaran persnya terkait Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Hipmi, di Jakarta, Kamis (10/6/2010).

Salah satu cara yang akan dilakukan dengan meningkatkan jumlah pengusaha secara nasional dan mendorong peran serta swasta.
-- Erwin Aksa

Erwin mengatakan, tak hanya menuntut pemerintah, sektor swasta pun harus mengambil inisiatif dan langkah-langkah inovatif untuk mendorong pertumbuhan. "Pemerintah hanya menstimulan melalui anggaran dan kebijakan, tetapi perekonomian harus digulirkan lebih kencang oleh masyarakat atau swasta," tegas Erwin.

Menurut Erwin, dengan segala potensi yang cukup besar seharusnya Indonesia tidak mematok pertumbuhan yang konservatif. Lebih dari itu, Indonesia bisa tumbuh lebih kencang lagi. "Hipmi memiliki tanggung jawab untuk mendorong kewirausahaan dan penciptaan pengusaha-pengusaha baru agar tercipta permintaan yang signifikan ke depan," katanya.

Erwin mengatakan, Hipmi berterima kasih atas dukungan masyarakat dan pemerintah yang sangat kuat sehingga organisasi ini bisa berperan lebih besar dalam menciptakan perekonomian yang lebih sehat. "Kami juga berterima kasih kepada pemerintah yang selalu tanggap atas berbagai masukan dan harapan masyarakat yang disuarakan lewat Hipmi," tambah Erwin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA