3 November 2010

Hatta: Jelaskan Soal KS Secara Transparan

INDONESIA PLASA

Hatta: Jelaskan Soal KS Secara Transparan

Menko Perekonomian Hatta Rajasa meminta Menteri BUMN Mustafa Abubakar untuk menjelaskan setransparan mungkin soal penawaran saham perdana (IPO) PT Krakatau Steel (KS).

"Saya sudah minta kepada Menteri BUMN untuk menjelaskan setransparan mungkin dan tidak boleh ada sesuatu yang tidak jelas bagi masyarakat," kata Hatta kepada pers, di Istana Wapres Jakarta, Rabu, usai rapat pembahasan gas yang dipimpin Wapres Boediono.

Hatta mengatakan, pemegang saham bisa menjelaskan secara transparan mengenai harga saham sesungguhnya dan masyarakat memiliki hak untuk mengethaui harga saham sesungguhnya.

Hatta sangat menyetujui informasi mengenai KS disampaikan secara transparan dan terbuka sehingga masyarakat memperoleh hal yang jelas dan benar.

"Jelaskan secara transparan dan harus bisa dipertanggungjawabkankan. Saya mendukung kalau memang untuk transparansi," katanya.

Menteri Mustafa Abubakar menyatakan siap menjelaskan secara transparan soal PT Krakatau Steel kepada publik.

"Saya siap untuk menjelaskan secara transparan masalah penawaran saham KS agar masyarakat bisa mengetahui dengan sesungguhnya," kata Mustafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA