15 Agustus 2010

BERBAGAI TEHKNIK CINTA BAHAGIA

Mencapai Kenikmatan Bercinta Bersama
Sabtu, 31 Juli 2010


Sejumlah pasangan yang pernah mencapai puncak orgasme secara simultan mungkin seperti baru saja mendapat durian runtuh atau menang lotre. Mereka mengaku, rasa nikmatnya sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Ketika berada dalam sebuah hubungan, tidak ada yang lebih menyenangkan dari superconnected seks atau orgasme ganda. "Klimaks dalam hitungan detik dari satu sama lain adalah salah satu yang paling memuaskan dalam hubungan seksual," kata Ian Kerner, PhD, penulis buku He Comes Next. "Sensasi nya makin kuat apalagi, jika Anda dan pasangan mengalaminya bersama-sama.”

Lantaran banyak pasangan sulit mencapai 'puncak' berbarengan, Kerner melakukan studi untuk mengetahui hambatannya. Seperti dikutip dari laman cosmopolitan.com, ia bertanya langsung kepada para pembaca mengenai alasan sulitnya mencapai orgasme bersamaan.

Berikut dua kesimpulan yang menjawab hambatan itu:

1. Pria lebih cepat mencapai 'puncak' ketimbang wanita
Sebanyak 42 persen pembaca mengaku tidak pernah mengalami orgasme bersamaan ketika pria merasakannya. Kondisi ini wajar karena pria cenderung mengalami 'klimaks' lebih cepat dibandingkan wanita.

Sebagian besar wanita membutuhkan 10 sampai 20 menit untuk merasakan kenikmatan 'puncak' melalui hubungan seksual. Sementara kebanyakan pria, hanya butuh sekitar dua menit.

Posisi women on top menjadi pilihan terbaik bagi wanita yang tengah berusaha meraih 'puncak' kenikmatan bersama pasangan. Dengan posisi itu, wanita bisa menjadi pengendali. “Meski pada awalnya sulit, namun semakin sering Anda mencoba, semakin mudah untuk kegiatan berikutnya,” kata Kerner.

2. Wanita lebih mudah klimaks melalui oral
Sebanyak 58 persen pembaca wanita menyatakan, sulit mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan pasangan. "Mungkin akan lebih mudah mencapai 'puncak' dengan oral dan manual seks karena dia fokus pada klitoris," kata Ava Cadell, PhD, penulis The Pocket Idiot's Guide to Oral Sex.

Demi mencapai klimaks bersama, Anda bisa membimbing pasangan saat mulai menyentuh, atau mengambil tindakan dengan tangan Anda sendiri untuk mengeksplor daerah rangsangan. "Dalam banyak posisi, Anda tidak akan mencapai rangsangan clitoral kecuali jika Anda secara sadar membuat kontak.

Sumber: vivanews


Diposkan oleh MasSatrio di 18.14 0 komentar

Label: Sex education

5 Tanda Saat Wanita Ingin Bercinta


Saat muncul hasrat bercinta, terjadi perubahan penampilan yang mungkin tidak Anda sadari. Mulai dari pemilihan jenis pakaian dalam, warna pakaian hingga riasan. Perubahan ini justru lebih disadari pasangan. Berikut, perubahan yang terjadi saat wanita ingin bercinta.

- Menggunakan pakaian dalam warna hitam
Saat Anda cenderung menggunakan pakaian dalam hitam atau berwarna gelap, sebenarnya didasari hasrat ingin tampil seksi. Bisa dikatakan pakaian dalam seksi dan elegan adalah ajakan bercinta wanita pada pasangannya.

- Menggunakan pakaian berbahan lembut
Saat Anda sangat menyukai pakaian berbahan lembut, seperti, sutra, kasmir, atau selendah berkain halus, tandanya Anda ingin dimanjakan. Biasanya saat menggunakan pakaian berbahan lembut Anda memang tampil lebih cantik dan seksi. Pasangan pasti menyadari kalau Anda sedang ingin dimanjakan.

- Eyeliner menggoda
Eyeliner hitam menggoda menggambarkan hasrat bercinta yang membara. Tandanya Anda ingin tampil seksi dan menggoda pasangan melalui riasan.

- Merawat kuku
Perawatan kuku yang Anda lakukan merupakan pertanda Anda ingin merayu pasangan dengan belaian lembut. Gerakan jari-jari Anda akan menjadi lebih sensual dengan kuku yang bersih dan lembut.

- Menggunakan pakaian dan aksesoris bernuansa merah
Merah memang merupakan warna untuk menggoda. Kesan seksi dan sensual akan muncul saat menggunakan barang dan pakaian berwarna merah. Jadi, saat Anda menggunakan aksesoris atau pakaian bernuansa merah, bisa jadi hasrat bercinta Anda sedang tinggi.

Sumber: vivanews


Diposkan oleh MasSatrio di 18.10 0 komentar

Label: Sex education

Efek Positif Putus Cinta
Jumat, 30 Juli 2010


Tidak selamanya putus cinta berdampak negatif. Penelitian terhadap 92 mahasiswa pada 2003 menunjukkan bahwa orang dengan berbagai tipe kepribadian yang pernah mengalami putus cinta akan tumbuh lebih percaya diri dan memiliki pemahaman lebih baik atas keinginan pasangannya.

"Setelah hubungan berakhir, tidak perlu lagi mencari alasan mengapa kita harus berhubungan dengan orang tersebut. Pengalaman putus cinta memungkinkan kita melihat hubungan secara lebih jelas," kata Kepala Peneliti dari University of Minnesota, Amerika Serikat, Ty Tashiro, seperti dikutip dari She Knows.

Universitas Northwestern di Amerika Serikat juga mempublikasikan bahwa pascaputus, seseorang akan mengalami kebingungan. Tetapi hal ini bukan hal buruk. “Perubahan spesifik dalam hal 'siapa jodoh saya', pada suatu level menjadi hal positif," kata salah satu peneliti, Erica Slotter.

Putus cinta seringkali membuat orang beranjak dari mencari hal baru. Orang biasanya akan memiliki lebih banyak waktu untuk berpikir, dan mencoba mencari jalan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. "Hal ini sangat sehat baik secara fisik maupun mental," Christopher Fagundes, Ph.D., peneliti dari Departemen Psikologi University of Utah, Amerika Serikat, menambahkan.

Saat putus memang muncul perasaan sedih, kecewa dan marah yang sangat memuncak. Tetapi sesudahnya bisa membuat seseorang menjadi lebih tenang. Bukan hanya itu, putus akan "memaksa" seseorang untuk mencari kegiatan dan rutinitas baru. Hal ini membuka kesempatan untuk bertemu kenalan baru dan mendapatkan pengalaman baru yang bisa meningkatkan kualitas pribadi.

Jadi, putus cinta tak selamanya berdampak buruk.

Sumber: vivanews



Your Ad Here

Diposkan oleh MasSatrio di 23.36 0 komentar

Label: Cinta

Empat Manfaat Ciuman bagi Kesehatan


Salah satu cara mengungkapkan kasih sayang pada pasangan adalah dengan mencium. Berciuman akan mendekatkan hubungan emosional Anda dan pasangan.

Ternyata tak hanya dari segi emosi, ciuman juga menyimpan keuntungan bagi kesehatan. Dikutip dari laman Woman Day, berikut beberapa khasiat ciuman:

1. Meningkatkan imunitas tubuh
Saat berciuman, mulut memproduksi bakteri baik yang bisa meningkatkan pertahanan alami tubuh. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan ciuman meningkatkan kekebalan wanita pada sitomegalovirus, yakni penyakit yang dapat menyebabkan kebutaan pada bayi yang ditularkan dari ibu ke bayi.

2. Membantu Anda memilih dan menjaga kedekatan dengan pasangan
Antropolog Helen Fisher menjelaskan mencium adalah alat untuk membantu saraf menilai apakah Anda berdua merupakan pasangan serasi dan mendekatkan emosi masing-masing. Tak jarang, ciuman pertama menjadi pertanda melanjutkan hubungan atau menghentikannya.

3. Menguatkan otot-otot wajah
Menurut peneliti, saat berciuman kita menggunakan 30 jenis otot. Alhasil, ciuman akan menjaga bagian wajah dan pipi tetap kencang.

4. Secara alami memberi perasaan relaks
Ciuman meningkatkan hormon endorfin dan oksitosin dalam tubuh Anda, yang dapat membuat Anda merasa relaks dan bahagia.

Sumber: vivanews



Your Ad Here

Diposkan oleh MasSatrio di 23.34 0 komentar

Label: Cinta

Gaya Wanita yang Jadi Favorit Pria


Pria memiliki pendapat sendiri soal penampilan wanita. Bisa jadi, saat wanita merasa sudah tampil maksimal, pria justru menganggapnya biasa saja.

Situs fashion asal Inggris, My Celebrity Style melakukan poling pada 1.125 pria. Untuk mengetahui apa pendapat pria soal penampilan wanita dan yang menjadi favoritnya. Berikut jawabannya :

1. Gaya terseksi
Penampilan paling seksi wanita menurut para pria adalah ketika menggunakan pakaian olahraga. Sebanyak 67 persen pria mengatakan tidak ada yang lebih seksi daripada gaya atletis dan riasan yang minim.

2. Gaya kantoran
Setelah gaya atletis yang paling disukai pria adalah gaya wanita karier. Gaya ini identik dengan rok pendek, blazer dan kemeja tak lupa sepatu tumit tinggi. Riasan pun tidak mencolok.

3. Terbuka tidak selalu baik
Tidak semua pria menyukai wanita dengan pakaian terbuka. Bahkan, hampir setengahnya berpikir wanita terlalu berlebihan dalam hal berpakaian.

4. Pria suka dengan wajah tanpa riasan
Sepertiga pria yang disurvei mengatakan bahwa mereka lebih suka wanita yang tanpa riasan sama sekali. Hal itu menjelaskan bahwa pria tidak suka riasan yang berlebihan karena terkesan palsu. Dua pertiga orang tidak keberatan dengan maskara tebal, tetapi tidak untuk riasan yang berat.

5. Pria 'alergi' pada wanita yang tergila-gila fashion
Pria tidak menyukai wanita yang terlalu memuja fashion. Pasalnya, bagi sebagian besar pria, fashion bukanlah sesuatu hal yang penting. Hanya 15 persen pria mengatakan, mereka berusaha untuk tampil trendi dan hampir dua pertiga mengatakan, mereka tidak melakukannya. Alasan yang mereka berikan adalah karena itu membuatnya tampak bodoh.

Sumber: vivanews



Your Ad Here

Diposkan oleh MasSatrio di 23.31 0 komentar

Label: Gaya hidup

Sikap Wanita yang Bikin Pria Hilang Selera


Sama halnya dengan sejumlah pria yang senang mempermainkan wanita, sebagian wanita bisa mengacaukan perasaan pria. Ada wanita yang biasanya memiliki penampilan menarik hanya mendekati para pria untuk memperoleh keuntungan tertentu atau sekadar menguji pria incaran.

Berikut beberapa tanda-tanda dari wanita yang bisa membuat pria 'ilfil' atau hilang selera, seperti dikutip dari Yourtango.

1. Memiliki lebih dari satu hubungan
Sebagian orang pernah mengalami berhubungan dengan lebih dari satu orang. Terutama, untuk menyeleksi calon pasangan hidup. Tetapi, berhubungan dengan beberapa mitra sekaligus, terutama hanya mementingkan hubungan fisik mencirikan wanita hanya bermaksud bersenang-senang.

2. Status di Facebook terus berubah
Status hubungan di jejaring sosial tak jauh-jauh dari 'lajang', 'rumit' dan 'sedang berhubungan dengan'. Secara emosional, status seperti ini memungkinkan orang memandang Anda ingin membalas dendam atau memperlihatkan Anda bisa mendapatkan pasangan dengan mudah.

3. Mendekati teman dekatnya
Pria bisa hilang selera saat ada wanita yang mendekati teman dekatnya, sebagai taktik untuk mendapat perhatian atau membuat merasa cemburu.

4. Sedang menjalin hubungan, tapi memberikan nomor telepon pada pria lain
Anda memberi harapan kepada orang lain saat menjalin hubungan tetapi membantah dengan berbagai alasan. Ada kalanya wanita masih ingin menguji apakah pesona belum pudar dan mampu menarik perhatian orang lain.

5. Menghindari bertemu untuk menunjukkan kekuasaan
Menghilang dari peredaran dan sulit dihubungi adalah jurus wanita untuk memperlihatkan kekuatan mereka. Jika hubungan berjalan terlalu cepat dan wanita ingin mengevaluasinya lebih dulu lebih baik memberikan pesan daripada menghilang begitu saja.

6. Semua hal yang dia lakukan tak cukup
Menurut pria, ia sudah cukup melakukan banyak hal untuk memperoleh cinta Anda. Namun, sikap Anda yang meremehkannya membuat pria kehilangan percaya diri mendekati Anda. Bila Anda juga menyimpan perasaan, berikan ucapan terima kasih dan antusiasme atas perhatiannya.

Sumber: vivanews



Your Ad Here

Diposkan oleh MasSatrio di 23.24 0 komentar

Label: Cinta

Memancing Emosi Lewat Facebook


Fenomena jejaring sosial Facebook memungkinkan semua orang untuk berhubungan kembali dengan teman dari masa lalu, teman perjalanan, hingga keluarga yang terpisah jauh. Di balik manfaatnya, Facebook juga memiliki sisi negatif jika disalahgunakan.

Jejaring sosial ini berpotensi memanipulasi orang lain. Banyak wanita menggunakannya untuk memata-matai pasangan, mengendus keberadaan mantan, serta menjaga dan mengendalikan hubungan.

Wanita bisa saja melakukan beberapa hal gila di Facebook seperti dimuat dari Askmen.

1. Membuat profil palsu
Fungsinya untuk memata-matai mantan kekasih. Memang terdengar ekstrem, tapi wanita bisa saja membuat profil palsu demi mendapat akses ke halaman Facebook mantan kekasih atau pasangan.

Apabila perpisahan berakhir dengan buruk, sebagian wanita menganggap memeriksa Facebook mantan lebih 'terhormat' daripada menelepon atau mengirimkan surat elektronik untuk menanyakan kabar. Agar tak menjadi korban mata-mata, jangan mudah menerima ajakan berteman dari orang tak dikenal.

2. Memanipulasi foto
Wanita bisa saja merasa tak bersalah atas foto-foto memalukan yang ia unggah untuk membuat orang lain terlihat buruk. Saat putus dan ingin membalas dendam, wanita bisa saja melakukannya dengan memasukkan foro-foto memalukan mengenai sang mantan agar dilihat banyak orang.

Bisa juga ia menyajikan foto-foto yang tidak sesuai dengan dirinya. Dalam foto-fotonya, ia mungkin tampak lebih seksi dan lebih berani. Pahadal, bertolak belakang dengan kehidupan nyata.

3. Menulis status pasif-agresif
Berbagi berita dan informasi sering dilakukan di Facebook. Beberapa wanita menggunakannya untuk tujuan manipulatif emosional. Beberapa wanita mengupdate status tentang hubungan mereka dan bukan menyelesaikannya.

4. Mengunggah foto mengenai hubungan ambigu
Menampilkan foto sedang berpelukan, mencium pipi dan melingkarkan lengan bersama teman pria atau wanita mungkin hal yang biasa untuk mengekspresikan kasih sayang.

Namun, beberapa lainnya memajang foto tersebut untuk memancing cemburu dan iri dari mantan atau pasangan. Foto-foto ambigu juga membuat orang lain mempertanyakan hubungan yang sedang dijalani.

5. Status hubungan palsu
Beberapa wanita lajang memilih profil dengan status 'in relationship' dengan maksud agar tidak ada yang mempertanyakan hubungan mereka.

Di usia tertentu, seorang wanita lajang menganggap semua orang berpikir bahwa tiap orang harus memiliki pasangan dan hidup bahagia. Bahkan, ada pula lajang yang nekad mengatur status palsu dengan teman dekat agar terlihat mereka sedang berhubungan.

Sumber: vivanews


Diposkan oleh MasSatrio di 23.22 0 komentar

Label: Cinta

Vibrator & Dildo Bikin Miss V Infeksi?


BANYAK pasangan masih takut menggunakan vibrator, tak lain bayangan akan efek samping yang mungkin terjadi. Ada satu informasi mengatakan, vibrator membuat Miss V infeksi. Benarkah?

Keputihan dan bau tidak sedap muncul dari Miss V, bahkan Anda juga merasa nyeri di sekitar alat kelamin. Anda mengira rasa ini muncul akibat benda asing yang masuk ke Miss V, atau lebih parah, vaginosis bakteri (BV). Kalau memang hanya iritasi, Anda tak merasa harus konsultasi medis, tapi kalau memang BV, Anda tahu harus mengonsumsi antibiotik.

Bagi Anda yang masih penasaran dengan vibrator dan kemungkinan efek sampingnya, Dr Vanessa Cullins, ginekolog bersertifikat dan vice president untuk urusan medis di Planned Parenthood Federation of America menjawabnya. Berikut, seperti diulas EMandLO.

Dr Vanessa menegaskan, setiap kali seorang wanita mengalami iritasi Miss V dan kasus abnormal—vaginitis atau vulvovaginitis—, ia harus mengunjungi layanan kesehatan dan melakukan diagnosa. Jika debit keputihan keluar lebih dari biasanya dan memiliki bau menyengat, kemungkinan adalah vaginitis.

Penyebab pertama vaginitis adalah seperti apa yang Anda curigai, yakni BV. BV adalah kondisi yang disebabkan oleh bakteri, termasuk gardnerella vaginalis. BV—yang dulu disebut vaginitis nonspesifik—biasanya menampakkan gejala keputihan berwarna keabu-abuan, berbusa, memiliki aroma tidak sedap bahkan sedikit amis. Kebanyakan wanita minimal satu kali mengalami BV dalam hidupnya.

BV kadang-kadang disebabkan atau diperparah oleh kontak seksual, yang dapat mengganggu keseimbangan bakteri normal yang melindungi Miss V. Cairan tubuh tertentu, terutama semen, mungkin lebih mengganggu bagi sebagian wanita. Kuman pada dildo atau vibrator juga mungkin memberikan efek yang sama.

Jika Anda mengunjungi layanan kesehatan, diagnosa nantinya dibuat lewat pemeriksaan Miss V dan gangguan yang dialami. Berbagai krim dan gel, serta pengobatan oral dapat digunakan untuk mengobati BV.

Selain vaginitis, ada kemungkinan munculnya iritasi dan keputihan Anda, yakni benda asing yang tertinggal di Miss V. Jika sex toy atau vibrator memiliki bagian yang bisa bergerak atau jatuh, mungkin saat jatuh, masih ada dalam Miss V Anda. Penyedia layanan kesehatan akan memeriksa Miss V Anda untuk memastikan hal ini tidak terjadi. Jika memang terjadi, benda tersebut akan dipindahkan, Miss V dibersihkan dengan larutan pembersih, dan Anda mungkin juga perlu antibiotik, tergantung analisa dokter.

Untuk memastikan gejala, lebih baik konsultasi ke dokter. Sebab ada kemungkinan lain, seperti trikomoniasis, gonorrhea, dan chlymdia. Nyatanya, vaginitis sering tidak menjadi masalah kesehatan utama, tapi kadang bisa serius. Vaginitis juga dapat meningkatkan risiko infeksi HIV, misalnya. Dokter dapat menemukan penyebab masalah Anda dan menawarkan pengobatan yang benar.

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 23.01 0 komentar

Label: Sex education

Inilah Pose Bugil Terbaik Pria


TAMPIL bugil di depan pasangan, ternyata bisa menjadi aksi pembuka hubungan seks yang menarik bagi pria. Saat itu pria bisa sekaligus memamerkan tubuhnya yang oke.

Namun nyatanya, tidak semua pria percaya diri tampil tanpa balutan busana. Rasa khawatir dan cemas sering kali menyelimuti hati mereka.

Untuk mengurangi dan menghilangkan rasa gelisah, Anda perlu berbagai trik khusus menciptakan posisi bugil terbaik. Ikutilah panduan dari Askmen berikut ini:

Berdiri tegak dengan satu tangan diletakkan di tengkuk

Berbaring di atas ranjang dengan pose seksi dan tubuh tanpa dibalut busana memang terbukti manjur mencuri perhatian. Namun jika Anda ingin variasi berbeda dalam kegiatan bercinta, mulailah menciptakan kenikmatan baru. Caranya, Anda bisa tampil bugil dengan pose berdiri tegak sambil meletakkan satu tangan Anda di bagian tengkuk.

Kaum hawa setuju jika berdiri tegak merupakan posisi terbaik pria saat tampil bugil. Pasalnya, pose ini mampu mengungkapkan seluruh keseksian tubuh pria dengan nyata. Anda akan terlihat lebih ramping, gagah, bahu Anda pun terlihat lebih luas. Selain itu, dada Anda yang bidang akan semakin tegas terlihat.

Padukan posisi ini dengan rasa percaya diri yang Anda miliki, agar pasangan semakin menggila. Penting untuk diingat, jangan sekali-kali tampil bugil dengan sikap membungkuk karena akan memberi kesan Anda lebih pendek dan gemuk daripada yang sebenarnya.

Hindari berpose bugil sambil duduk

Mungkin selama ini banyak di antara Anda yang tak pernah memerhatikan pose bugil terbaik Anda. Maka ini saatnya mengubah pikiran itu demi memberikan “servise” terbaik bagi pasangan. Kenyataannya, berpose sambil duduk memang jauh lebih nyaman dibandingkan berdiri. Namun, sikap ini tak tepat bila layangkan untuk pasangan saat bugil.

Mengapa demikian? Banyak wanita cenderung tak suka melihat pasangan mereka tampil bugil sambil duduk. Menurut mereka, hal ini justru bisa memperlihatkan semua lemak yang selama ini tersimpan di bagian perut Anda dengan jelas, terutama saat Anda membungkuk.Jelas bila pose ini bisa menciptakan tampilan perut buncit yang tak sedap dipandang. Pose ini juga dinilai sebagai salah satu pose yang terlihat paling tidak menarik saat Anda melakukan aksi berbugil ria bersama pasangan. Siap menciptakan pose terbaik malam ini?

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 23.00 0 komentar

Label: Sex education

Gila Kerja, Anda Bisa Alami Disfungsi Seksual


ANDA adalah sosok wanita atau pria gila kerja? Berhati-hatilah, karena para workaholic bisa menggalami disfungsi seksual.

Sebagian orang menghabiskan sangat banyak waktu untuk bekerja. Bagi mereka seolah-olah hidup hanya untuk bekerja, sehingga bekerja bukan hanya sebagai kebutuhan untuk menunjang hidup. Bagi kelompok ini, gila kerja (workaholic) telah menjadi suatu gaya hidup sehingga mereka merasa terganggu bila tidak sibuk bekerja.

Prof Dr dr Wimpie Pangkahila SpAnd FAACS mengatakan, gaya hidup gila kerja mendatangkan lebih banyak stres daripada gaya hidup yang menyeimbangkan antara kesibukan kerja dengan kesantaian istirahat.

“Dengan tenggelam dalam kesibukan kerja yang terus-menerus tanpa relaksasi, berbagai bentuk stres akan dialami, baik stres fisik maupun stress psikis. Berbagai macam stres akan menjadi stressor bagi mereka yang workaholic,” jelas penulis buku “Seks yang Membahagiakan” ini.

Menurut Wimpie, setiap stressor yang dialami, baik stressor fisik maupun psikis, akan merangsang system saraf simpatetik yang merangsang keluarnya suatu neurotransmitter yang disebut norepinephrine. Akibatnya, pembuluh darah di dalam ruang pembuluh darah Mr P menutup sehingga aliran darah tidak dapat masuk, dan ereksi tidak dapat terjadi. Karena itu, pria yang mengalami stres berat akibat gila kerja mengalami disfungsi ereksi. Disfungsi seksual ini diperkuat oleh tertekannya dorongan seksual yang terjadi karena kelelahan fisik dan psikis.

Di pihak lain, lanjutnya, sebagian wanita juga terperangkap dalam workaholic. Sama dengan pria, wanita yang gila kerja juga mengalami stres fisik dan psikis.

“Gangguan seksual juga dialami wanita yang gila kerja, yaitu berupa hilangnya dorongan seksual dan hambatan orgasme,” jelasnya.

Acapkali gila kerja juga mengalami irama hidup, sehingga menjadi tidak teratur. Waktu tidur dan makan menjadi terganggu sehingga mengakibatkan fungsi berbagai organ tubuh terganggu. Pada akhirnya fungsi seksual menjadi semakin terganggu.

“Untuk menghindari disfungsi seksual, maka gaya hidup haruslah suatu gaya hidup yang sehat. Menjauhkan diri dari gaya hidup tidak sehat untuk menghindari diri dari berbagai gangguan fisik dan psikis yang dapat mengakibatkan disfungsi seksual,” tukasnya.

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 22.58 0 komentar

Label: Sex education

Bentuk Tubuh Wanita Tentukan Kecepatannya Raih Orgasme


ORGASME wanita ditandai dengan “kematian” anggota tubuhnya hingga matanya menjadi seperti mata yarbu (sejenis tikus), seolah-olah dia mengantuk. Pada saat orgasme, wajahnya muram, tubuhnya menggigil, keningnya berkeringat, sendi-sendinya mengendur, dan napasnya memburu.

Konon, bentuk tubuh wanita bisa menjadi indikator kecepatannya meraih orgasme. Wanita bertubuh tinggi dan ramping cepat mencapai orgasme, wanita bertubuh pendek dan gemuk lambat mencapai orgasme sedangkan wanita bertubuh sedang tidak cepat juga tidak lambat dalam mencapai orgasme.

Dalam bukunya Arabic Kamasutra, Muhammad al-Baz memaparkan ciri wanita yang cepat mencapai orgasme, yakni wanita yang kedua puting susunya menonjol dan sedikit panjang; apabila berdiri dan menempelkan kedua pahanya, maka keduanya tidak menempel, dan di antara keduanya terdapat celah; klitorisnya tersembunyi; lemak tubuhnya sedikit lembek; telapak tangannya lebar; tubuhnya ramping dan tinggi; kulitnya sangat putih; sering melirik; apabila memandang kepada sesuatu, maka dia tidak mengedipkan mata; serta menyukai makanan yang panas.

“Tiap-tiap dari wanita memiliki ciri,” tegasnya.

Muhammad al-Baz turut menggambarkan ciri wanita yang lambat orgasmenya.

“Tubuhnya pendek; kedua puting susunya tidak menonjol; apabila berdiri maka kedua pahanya menempel dan di antara keduanya tidak terdapat celah; Miss V-nya jelas dan menonjol; perutnya sedikit buncit; kedua ‘gunung kembarnya’ bulat dan berdekatan; kulitnya keras; kedua betisnya kering; pusarnya cekung; punggungnya pendek; suaranya nyaring; gemar bersantai; tidak mau letih; serta menyukai makanan berlemak,” tulisnya.

Nah, apakah Anda setuju dengan penilaiannya tersebut?

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 22.57 0 komentar

Label: Sex education

Sering Ngeseks Juga Bahaya Lho!


UNTUK mendapatkan kenikmatan saat berhubungan seks, tentunya dibutuhkan energi yang cukup. Berhubungan intim dengan pasangan merupakan salah satu bentuk olahraga yang membuat pelakunya mengeluarkan banyak keringat. Tak heran bila dilihat dari faktor kesehatan, bercinta memberikan banyak manfaat.

Bagi para pasangan yang telah menikah, hubungan intim bagaikan olahraga yang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Kendati secara kesehatan baik, namun Anda dan pasangan tetap harus waspada. Artinya, saat berhubungan intim harus dilakukan dengan berhati-hati karena bila dilakukan terlalu berlebihan bisa menyakiti Anda maupun pasangan.

Tak dapat dipungkiri, ada sebagian orang yang memiliki nafsu seksual sangat besar (hypersex). Hal ini jelas akan menimbulkan bahaya yang cukup besar terhadap diri mereka. Pasalnya, memaksakan diri untuk bersanggama dapat memadamkan hasrat yang bersifat alami. Sehingga dengan begitu organ-organ tubuh yang alami menjadi lemah, dan hal-hal yang tidak alami menjadi kuat, daya tahan tubuh melemah, semangat menurun, gerakan tubuh berkurang, perut menjadi besar dan hati melemah, serta proses pencernaan di dalamnya menjadi tidak baik. Demikian pendapat Muhammad al-Baz yang diperinci dalam buku “Arabic Kamasutra”.

Lantas apa dampak negatifnya terlalu sering bersanggama?

“Dampaknya, sel darah menjadi rusak, urat-urat menjadi lemah, proses penuaan menjadi lebih cepat, keceriaan dan kewibawaan wajah menghilang, pandangan mata melemah, rambut menjadi tipis dan mudah rontok, bahkan dapat menimbulkan kebotakan dan darah membeku,” jelas Muhammad al-Baz.

“Terlalu sering bersanggama juga dapat membahayakan urat syaraf, menimbulkan gemetar dan gerakan yang lemah, serta membahayakan dada dan paru-paru,” tukasnya.

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 22.56 0 komentar

Label: Sex education

Sikap Pria Atasi Wanita Lambat Orgasme


BEBERAPA wanita bisa klimaks ketika masturbasi atau ketika dirangsang dengan cara tertentu oleh pasangan, tetapi justru tidak bisa mencapai orgasme selama penetrasi. Sebenarnya ini adalah normal, karena hanya sebagian wanita dapat mencapai klimaks selama penetrasi. Benarkah?

Wanita mencapai orgasme lewat berbagai bentuk rangsangan, karena seks adalah kenikmatan yang positif. Tidak ada yang salah dengan menikmati rangsangan itu, bahkan ketika Anda menikmatinya sendirian.

Setelah memberikan waktu pada diri sendiri untuk menikmati seks, cari tahu apa yang membuat Anda bergairah sebagai jalan untuk mendapatkan orgasme. Caranya, eksplorasi berupa belaian di berbagai daerah sensitif. Sebab dengan itu, Anda bisa mengenal titik mana saja yang mendatangkan kenyamanan ketika disentuh.

Namun, bagaimana bila Anda termasuk wanita yang lambat orgasme. Wanita yang lambat orgasme dapat diatasi dengan sikap pria berikut ini, agar pasangan cepat orgasme.

Berikut ulasan dari Muhammad al-Baz lewat buku “Arabic Kamasutra”:
1. Menciumi. Tempatnya adalah pipi, bibir, mata, kening, bagian bawah telinga, bagian atas dada, payudara, dan telapak kaki.

2. Membaui. Tempatnya adalah ujung hidung, sekitar mata, bagian dalam telinga, pusar, dan lambung.

3. Menggigit. Tempatnya adalah telapak tangan, telinga, betis, kening, ujung hidung, dan bibir bawah.

4. Menggaruk organ tubuh wanita dengan kuku. Misalnya, telapak kaki, bagian dalam betis, dan bagian dalam paha.

5. Menepuk organ tubuh wanita dengan tangan. Tempatnya adalah bahu, lengan tangan, dan bagian luar paha.

Hendaklah pria tidak melakukan semua itu pada wanita. Kecuali, kedua kakinya dalam keadaan terbuka agar dia cepat mencapai orgasme.

“Kebutuhan pria kepada wanita adalah memasukkan zakarnya ke dalam Miss V. Apabila air mani keduanya bertemu pada saat yang sama, maka itu adalah puncak cinta dan keharmonisan,” jelas Muhammad al-Baz.

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 22.54 0 komentar

Label: Sex education

Wow.. Perempuan Usia 27-45 Tahun Doyan 'ML'
Rabu, 28 Juli 2010


Perempuan berusia 27-45 tinggi hasrat bercinta atau 'ML'-nya. Buktinya, perempuan paruh baya sering 'ML' dibandingkan wanita usia lainnya. Wow!

Sebuah jurnal artikel baru menunjukkan bahwa kekuatan evolusioner juga mendorong perempuan menjadi sering menumpahkan nafsu atau hasrat seksualnya. Sekalipun harus terjadi dengan cara tak terduga.

Psikolog, David Buss dari University of Texas menulis artikel dalam edisi Juli tentang kepribadian dan perbedaan individu. Ia menulis dengan bantuan tiga mahasiswa pascasarjana, Judith Easton (penulis utama), Jaime Konperensi dan Cari Goetz. Buss dan ketiganya menemukan bahwa perempuan berusia 30 tahun dan awal 40 tahun secara signifikan lebih memiliki hasrat seksual tinggi.

Perempuan berusia 27-45 tidak hanya memiliki fantasi seksual tingkat tinggi dari perempuan usia 18-26, tetapi dominan lebih sering melakukan hubungan seksual. Perempuan berusia 30-40 ini, bahkan bersedia melakukan 'ML' lebih dari satu kali dalam satu malam.

Dengan kata lain, meskipun perempuan berusia 18-26 berani dan liar saat menjalani hidupnya atau saat kuliahnya, perempuan paruh baya berusia 27-45 tahunlah yang paling rajin 'ML'

Berbanding sebaliknya, keinginan seksual pria, biasanya diukur dengan melaporkan jumlah orgasme setiap minggu. Meninggi di tahun-tahun remaja dan kemudian stabil (rata-rata tiga orgasme setiap minggu) untuk sebagian besar hidup mereka.

Pastinya, kebanyakan pria tetap aktif secara seksual hingga usia 70-an. Sementara untuk perempuan, hasrat seksualnya justru menurun drastis karena faktor menopause.

Lantas, mengapa perempuan menjalani aktivitas ML yang sangat tinggi pada usia paruh baya (30-40 tahun) dibandingkan perempuan berusaha 20-an?

Buss dan murid-muridnya mengatakan evolusi telah mendorong perempuan menjadi lebih aktif 'ML' pada usia itu. Maklum, perempuan saat itu berada pada titik tertinggi dalam masa kesuburan hormonnya. Setelah itu kesuburan mereka mulai menurun dan akhirnya menopause

Untuk menguji teorinya, Buss dan murid-muridnya meminta 827 perempuan untuk menyelesaikan kuesioner tentang kebiasaan seksual mereka. Hasil uji teori itu menemukan bahwa wanita yang berada di puncak kesuburan tapi belum mencapai menopause, adalah paling aktif 'ML'-nya.

Kelompok usia 27 sampai 45 ini dilaporkan memiliki hasrat dan melakukan 'ML' yang lebih signifikan dibandingkan dengan dua kelompok usia lainnya. Usia 18-26 tahun, dan 46 ke atas.

Hasilnya, perempuan paruh baya 27-45 tahun lebih berfantasi tentang pria lain selain pasangannya. Lalu, perempuan dalam kategori ini lebih penuh nafsu dan penuh semangat dibandingkan perempuan di kelompok usia lainnya. Penemuan baru itu, konsisten dengan hasil penelitian Buss sebelumnya. Buss melakukan itu sejak 2002.

Hasil studi lainnya, pria yang menjalin hubungan dalam pernikahan dengan perempuan berusia 30 dan awal 40-an cenderung melakukan hubungan seks jauh lebih banyak, dibandingkan perempuan usia 18-26. Jelas, usia memberikan dampak yang kuat pada perempuan menyangkut perilaku seksualnya.

Namun ada beberapa kekurangan dengan hasil penelitian terbaru. Terutama 75% dari responden penelitian ini adalah direkrut di craigslist, sebuah situs web yang pengunjungnya tengah mencari pasangan. Itu berarti responden yang sudah memiliki pasangan tidak menjadi objek penelitian. Lalu, peserta lainnya banyak yang masih berstatus mahasiswi.

Namun untuk menguatkan, para penulis mencatat bahwa ada beberapa alternatif penjelasan mengapa perempuan berusia 30 tahun dan awal 40-an memiliki keinginan yang tinggi untuk bercinta. Perempuan paruh baya tampaknya lebih nyaman dan banyak melakukan seks daripada perempuan remaja berusia 20 tahunan.

Itu menimbulkan pertanyaan, mengapa mereka lebih nyaman? Mungkinkah evolusi kenyamanan yang sudah diprogram.

Sumber: inilah



Diposkan oleh MasSatrio di 16.44 0 komentar

Label: Sex education

Perempuan Inginkan 'ML' Hebat


Perempuan manapun ternyata menginginkan 'ML' atau hubungan seksual yang hebat dengan pria pasangannya. Bagaimana dan seperti apa 'ML' hebat impian perempuan itu?

Sebanyak 37% perempuan berusia 18-49 kerap berkhayal tentang orang lain dan meniru adegan seks film favorit. Sisanya 73% mengatakan puas karena banyak orgasme. Itulah penelitian terbaru dari Bayer Schering Pharma di Teenies, Inggris, yang berusaha untuk memahami kunci seks hebat.

Mengutip femalefirst, penelitian menyimpulkan rasa saling percaya (72%) dan kontrasepsi tepat (94%) adalah sangat penting memuaskan kehidupan cinta siapa pun juga. Lantas, gaya hidup sehat dari pujian (36%) juga mampu membuat cinta tetap hangat.

Sementara 55% mengatakan bahwa ML yang baik sangat positif meningkatkan rasa percaya diri.

Dr Tina Peer, konsultan kesehatan seksual mengatakan, "Kontrasepsi dan seks yang baik terkait erat. Kontrasepsi yang tepat membuat tak perlu khawatir saat berhubungan seks. Hal itu bisa menciptakan perasaan bebas. 'ML' pun akan terasa hebat."

Tak hanya itu, fantasi seksual saat foreplay atau pemanasan dan ketika 'ML' pun sangat besar perannya. Sebanyak 37% perempuan mengakui bahwa mereka berfantasi seks dengan membayangkan orang lain saat berada di atas ranjang. Memikirkan teman laki-laki (49%), selebriti favorit (38%), Brad Pitt (29%) dan George Clooney (25%).

Lalu, 49% perempuan mencoba meniru adegan seks film favorit. Mulai film Top Gun, Basic Instinct dan 9 1/2 Weeks Itulah film yang paling populer di seluruh kamar tidur di Inggris raya.

Psikolog Dr Linda Papadopolous mengatakan, "Fantasi adalah sangat penting dari foreplay dan saat bercinta. Apapun sah difantasikan sejauh meningkatkan hasrat seksual."

Menyedihkannya, 17% perempuan mengatakan pria mereka kurang tahu bagaimana menyenangkan pasangannya di tempat tidur. Sedangkan 28% perempuan mengatakan mereka tak ingin orgasme saat bercinta karena apa yang diinginkan tak seperti dalam film-film favorit mereka.

Sementara 49% mengatakan mereka terganggu saat berhubungan seks karena takut tidur telat, dan 26% mengatakan tidak memiliki libido tinggi.

Dr Linda Papadopolous menjelaskan, "Mendengar bahwa perempuan tidak berharap untuk orgasme karena adanya miskomunikasi. Itu yang tak menyehatkan hubungan. Sebuah hubungan seksual yang sehat otomatis meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri. jadi sebaiknya mengevaluasi ulang gaya hidup dan perhatikan kontrasepsi Anda agar libido tetap terjaga tingginya.

Sumber: inilah


Diposkan oleh MasSatrio di 16.38 0 komentar

10 Cara Agar Seks Tetap Membara


Siapa bilang cinta dan seks tak lagi mendembarkan setelah resmi menikah? Justru Anda akan mendapatkan cinta dan seks yang lebih baik setelah Anda berstatus suami-istri, tentu bila Anda mengetahui rahasianya.

Lantas apa rahasianya? Ya, dengan sedikit usaha, hubungan pasangan suami-istri akan tetap terus panas membara.

Berikut 10 saran yang bisa Anda lakukan bila sudah kehabisan ide cerdas untuk menggelorakan pasangan Anda, yang dikutip dari situs about.com.

1. Berikan Perhatikan Lebih detail.

Coba buat catatan sesuatu yang dia sukai ketika berbelanja dan kemudian beli khusus untuknya. Jadikan itu sebagai kejutan, bukan karena alasan tertentu. Letakan di tempat yang pasti akan ditemukannya

2. Lakukan sesuatu yang bisa buat impiannya terkabul.

Coba lakukan sesuatu yang menunjukkan Anda peduli dan mendengarkan dia. Misalnya, suatu waktu istri Anda bilang ingin dapur dicat warna tertentu, tapi dia tak mungkin bisa melakukan sendiri. Maka tanpa sepengetahuan dia, Anda langsung melakukannya. Tapi pastikan kalau warna yang Anda pilih warna yang tepat.

3. Siapkan kencan menyenangkan di luar rumah.

Tanpa sepengetahun pasangan, Anda bisa membeli pakaian khusus yang Anda ingin melihat suami atau istri mengenakannya, untuk dipakai jalan-jalan malam di dalam kota. Tinggalkan pesan, bahwa Anda ingin dia memakai pakaian itu dan janjian ketemu di tempat yang sama-sama Anda tahu lokasinya.

4. Ungkapkan rasa cinta lewat tulisan.

Agar pasangan berasa sangat spesial, Anda bisa mendedikasikan blog Anda ke pasangan Anda. Atau bahkan mungkin Anda menuliskan sesuatu yang membuatnya merasa sangat diistimewakan.

5. Berikan hadiah lagu cinta.

Jika Anda bisa menyanyi, maka dendangkanlah sebuah lagu cinta untuk pasangan Anda dari taman atau balkon rumah Anda. Tapi jika Anda tidak bisa menyanyi, jangan kecewa dulu, Anda bisa membawa seperangkat DVD Player berisi tembang cinta, lalu menyanyilah seperti di film-film India. Pastikan pilih lagu yang romantis atau yang meninggalkan kesan buat Anda berdua.

6. Selalu perlihatkan rasa kasih sayang.

Mencubit bokong suami atau istri, atau memberikan ciuman untuk menunjukkan bahwa Anda masih berpikir dia adalah orang terpanas di planet ini. Hal itu akan membuat dia merasa aman berhubungan dengan Anda.

7. Tunjukkan rasa cinta kasih dalam gambar.

Coba buat lembar memo khusus hanya untuk suami atau istri. Isinya, mungkin berupa foto-foto Anda yang paling sensual atau erotis saat berada di alam terbuka.

Berbagi 'rahasia' saat di alam terbuka tadi mampu membuat kenangan bersama-sama, hingga meningkatkan kualitas hubungan Anda.

8. Kirimi SMS/pesan pendek.

Tanpa alasan tertentu, Anda bisa mengirimkan pesan pendek atau SMS yang berisi kata-kata manis setiap beberapa jam. Meski terlihat sepele tapi mampu membuat pasangan Anda merasa spesial.

9. Kejutan berupa liburan romantis.

Siapkan sebuah kejutan untuk pasangan Anda dengan menghabiskan akhir pekan panjang di suatu tempat khusus. Anda bisa memilih pantai atau pegunungan yang jauh dari keribetan kota.

Tapi pastikan, bahwa suami atau istri Anda tidak perlu melakukan apapun. Anda melakukan semua perencanaan tersebut. Dia hanya tahu bahwa sudah waktunya untuk sebuah petualangan romantis.

10. Berlama-lama di ranjang.

Cobalah menghabiskan waktu Anda bersama pasangan sepanjang hari di atas ranjang. Pastikan makanan dan minuman, tersedia di sisi tempat tidur. Selama itu pula, Anda bebaskan diri untuk melakukan ciuman, pelukan, melakukan hubungan seks, kemudian tidur.

Dan, hal itu bisa dilakukan lagi dan lagi. Bisa dipastikan, saat bangun pagi harinya Anda akan merasakan hidup Anda lebih hidup dari sebelumnya.

Selamat mencoba.

Sumber: inilah



Diposkan oleh MasSatrio di 16.36 0 komentar

Label: Sex education

Yang Bikin Wanita Nyaman Saat Bercinta
Senin, 26 Juli 2010


Apakah Anda lebih memilih tetap mengenakan pakaian saat berhubungan intim? Jika iya, Anda tidak sendirian. Menurut jajak pendapat terbaru, 50 persen wanita memilih tetap berpakaian saat berhubungan seks.

Jajak pendapat terhadap 1.500 orang yang dilakukan oleh situs MyCelebrityFashion menemukan, separuh wanita sedikitnya masih menyisakan satu item pakaian saat berhubungan intim.

Sebanyak 54 persen di antaranya mengakui hal tersebut untuk membentuk citra tubuh. Item yang paling disukai yaitu bra (68 persen), daster (59 persen), sepatu hak tinggi (40 persen) dan celana dalam (31 persen).

Menurut sebagian pria, keinginan wanita untuk mempertahankan beberapa item pakaian selama bercinta berkaitan dengan rasa tidak aman. Sebanyak 82 persen pria menganggap wanita yang tetap menyisakan pakaian lebih terlihat seksi dan bisa meningkatkan gairah pasangan.

Dan, 36 persen pria mengatakan lebih menyukai pasangan wanita yang tetap menyisakan pakaian saat bercinta.

Sumber: vivanews


Diposkan oleh MasSatrio di 03.56 0 komentar

Label: Sex education

1001 Makanan Terbaik untuk Ibu Baru
Minggu, 25 Juli 2010


MINGGU-minggu pertama setelah melahirkan adalah saat di mana tubuh Moms sedang dalam proses pemulihan. Moms juga harus menghadapi perubahan hormon pascamelahirkan.

Jika tak pintar-pintar menjaga kondisi tubuh, peran sebagai ibu baru ini akan sangat melelahkan.

Bagi beberapa ibu, jika tak segera diatasi, kondisi ini bisa menimbulkan baby blues, bahkan postpartum depression (PPD) - kondisi di mana seorang ibu yang baru melahirkan mengalami depresi karena tidak siap menyesuaikan diri dengan keadaan pascamelahirkan. Tanda-tandanya seperti insomnia, perubahan nafsu makan, kesedihan yang terus-menerus sepanjang hari, hingga munculnya pikiran yang merugikan diri sendiri bahkan bayinya.

Salah satu cara menyiasatinya cukup sederhana: melalui makanan. Lewat makanan, Moms dapat mempercepat proses pemulihan, memengaruhi mood, sekaligus meningkatkan kualitas ASI. Tapi, bukan sembarang makanan, loh!

Makanan Itu Adalah...

Mau tahu makanan apa saja yang baik untuk para ibu baru? Mengutip situs babycenter.com, ini dia daftarnya!

Susu

Moms tak cuma menyusui si kecil, tapi Moms juga butuh minum susu untuk kebugaran Moms sendiri. Jangan sampai acara minum susu ini jadi urutan paling belakang dalam daftar rutinitas Anda!

Minyak Omega-3

Penelitian menunjukkan bahwa negara-negara yang penduduknya mengonsumsi ikan dalam jumlah besar diketahui tingkat depresinya rendah - termasuk rendahnya kejadian depresi pospartum pada ibu baru.

Seorang dokter spesialis anak, James Sears, menginformasikan pada ibu baru untuk banyak mengonsumsi makanan yang kaya akan minyak omega 3 - seperti salmon liar, minyak biji rami, dan kenari - yang ia percaya meningkatkan fungsi otak dan dapat membantu penanganan depresi. "Minyak omega-3 benar-benar membantu kerja otak lebih baik," kata Sears.

Banyak ahli merekomendasikan untuk mengonsumsi 1000 mg omega-3 dalam sehari. Jumlah tersebut bisa diperoleh jika mengonsumsi:
- 2 sendok teh minyak kenari
- 2,5 sendok teh minyak canola
- 1/3 sendok teh minyak biji rami
- 2-3 ons salmon yang sudah dimasak
- 1/2 ons kenari

Suplemen Omega-3

Jika mengalami kesulitan untuk mendapatkan kecukupan omega-3 dari makanan yang Anda makan, misalnya membatasi asupan ikan karena khawatir dengan kandungan merkuri yang mencemari ikan. Anda bisa memilih konsumsi suplemen omega-3, terbuat dari sari minyak ikan yang cukup aman bagi ibu menyusui. Meski demikian, tetaplah cermat dalam membaca label petunjuk kemasan.

Perbanyak Protein

Bagi ibu yang mengalami depresi postpartum sangat disarankan memperbanyak konsumsi protein. Mengapa? Karena otak sangat membutuhkan protein seperti yang terdapat dalam produk susu, kedelai, daging, dan ikan untuk menghasilkan neurotransmitter serotonin yang memiliki efek menenangkan pada otak.
Dengan catatan, jangan melupakan karbohidrat karena juga penting. Prinsipnya diet seimbang!

Untuk meningkatkan asupan protein Anda, cobalah orak-arik telur untuk sarapan atau sandwich daging sapi untuk makan siang. Untuk snacks Anda bisa memilih yoghurt, keju, dan biskuit.

Rekomendasi untuk konsumsi protein adalah sebanyak 71 gram per hari untuk ibu menyusui dan 46 gram per hari untuk ibu yang tidak menyusui.

Berikut beberapa daftar makanan berserta kandungan protein di dalamnya.
- 3 ons ayam atau daging = 25 gram protein
- 3 ons ikan = 20 gram protein
- 3 butir telur besar = 19 gram protein
- 3 ons keju Swiss = 15 protein
- 1 cup tahu tofu = 20 gram protein
- 2 cup yoghurt = 22 gram protein
- 6 sdm selai kacang = 24 gram protein
- 3 kacang panggang = 21 gram protein

Perbanyak Minum Air Putih

Dehidrasi bisa membuat kondisi ibu yang baby blues menjadi lebih buruk. Kelelahan dan kecemasan merupakan gejala dari dehidrasi. Untuk itu minumlah minimal 8 gelas air per hari dan jangan pernah menunggu sampai haus baru minum.

Ini penting terutama pada hari-hari awal menyusui, karena menyusui membuat Anda merasa sering haus yang teramat sangat. Ambil gelas dengan ukuran tinggi, isi dengan air, jus, atau es teh tanpa kafein bahkan sebelum duduk untuk menyusui bayi Anda.

Batasi Konsumsi Kafein

1 – 2 cangkir kopi dapat membantu agar semangat untuk beraktivitas di pagi hari. Tetapi jika Anda menenggak minuman berkafein sepanjang hari agar mata tetap terjaga karena malam harinya kurang tidur, justru hal ini mengakibatkan Anda menjadi gelisah, lelah, mudah tersinggung, dan mengalami gangguan mood.

Jika Anda menyusui, disarankan tidak lebih dari 300 mg kafein dalam sehari (setara dengan 2 cangkir kopi) guna menghindari pengaruhnya bagi bayi.

Jika Anda ingin bebas kafein sama sekali, lakukan secara perlahan, jangan drastis. Berhenti minum secara mendadak dapat menyebabkan sakit kepala sementara, kelesuan, hingga sifat mudah tersinggung.

Coklat Hitam

Panganan ini cepat diserap tubuh ketika Anda mulai merasa kelelahan dan membutuhkan ‘suntikan’ kalori yang cepat. “Jika Anda harus makan sesuatu yang mengandung banyak gula, makanlah coklat" kata Jo Ann Hattner seorang ahli gizi.

Dark chocolate kualitas tinggi dengan kadar cocoa lebih dari 70 persen, dapat meningkatkan mood dengan meningkatnya kadar serotonin di otak. Beberapa studi juga menunjukkan bahwa konsumsi coklat memicu pelepaskan endorfin yang menimbulkan perasaan gembira.

Walau dapat mengganjal rasa lapar untuk sementara, cobalah menahannya jika tak terlalu urgent. Jangan manjakan diri Anda untuk terus menerus mengonsumsinya karena akibat yang ditimbulkannya bila berlebihan bisa jauh lebih buruk.

Contoh Menu 1 Hari untuk New Mom

Menurut dr. Diani Adrina, SpGK dari Rumah Sakit Pertamina Pusat, Jakarta, makanan terbaik untuk kualitas ASI yaitu makanan gizi seimbang dengan protein yang mempunyai asam amino esensial tinggi. Itulah sebabnya dalam mengonsumsi lauk sangat dianjurkan kehadiran lauk hewani juga nabati sekaligus.

Untuk snack sebaiknya diberikan dengan kadar kalori yang cukup rendah. Pilihannya bisa buah, roti gandum, kue yang pengolahannya tidak digoreng dan tidak pakai krim/selai, biskuit tanpa krim (bukan sandwich), atau agar-agar. Bila suka yoghurt lowfat (100 ml) juga bisa dijadikan pilihan.

Sarapan
Selingan Pukul 10.00
- Susu 1 gelas
- Pepaya 1 porsi
- Havermout 1 mangkok
- Telur rebus 1 butir
Makan Siang
Selingan Pukul 16.00
- Nasi 3/4 gelas
- Melon 1 porsi
- Ikan mas pepes
- Kacang hijau 1 gelas
- Tahu goreng
- Tumis Kangkung
Makan Malam
Selingan Pukul 21.00
- Nasi 3/4 gelas
- Susu 1 gelas
- Dada ayam panggang 1 potong
- Tempe goreng kering
- Capcay

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 21.58 0 komentar

Label: Gaya hidup

Cara Pria Belajar dari Sebuah Penolakan


PENOLAKAN merupakan bagian paling menyedihkan dalam kehidupan. Namun, ini tak berarti Anda menjadi seorang pecundang hanya karena sebuah penolakan.

Pada kenyataannya, pria sejati tak takut untuk mengakui fakta memalukan ini. Mereka menyadari pentingnya kegagalan dalam kehidupan mereka ataupun sebuah penolakan. Karena inilah yang bisa membawa mereka terus maju ke depan.

Mungkin Anda masih belum yakin dengan diri sendiri akibat berbagai penolakan yang sedang dialami, atau mungkin Anda juga mengatakan kepada diri sendiri dengan nada pahit bahwa tak ada yang bisa dipelajari dari sebuah penolakan. Ini hanya saja karena diri Anda terlalu lemah. Tapi ini tak berarti Anda tak bisa memperbaiki diri sendiri. Untuk itu, inilah saatnya Anda belajar banyak dari sebuah penolakan.

Menurut catatan Askmen dari berbagi penolakan, ada berbagai hal yang bisa Anda petik, yakni:

Jangan menyangkal bahwa penolakan pernah terjadi

Saran terbaik ketika Anda mengalami penolakan adalah tak memikirkan penolakan terlalu serius. Di sisi lain, Anda pun tidak bisa mengangkat bahu seolah-olah tidak ada yang terjadi. Anda harus menerima kenyataan bahwa penolakan bisa dialami oleh siapa saja dan sementara itu, jangan pula biarkan air mata membanjiri wajah Anda hanya karena sebuah penolakan. Di sini yang terpenting, Anda harus menganalisis situasi. Anda harus melihat ke belakang dan merenungkannya, cara ini bisa membuka mata Anda akan beberapa kesalahan yang telah terjadi. Pria cenderung yang memiliki emosi stabil dapat mengatasi berbagai kekecewaan, sedangkan wanita lebih sering menghadapi penolakan dengan senyum kecut dan menggelengkan kepala.


Setiap orang memiliki selera yang berbeda

Jangan hanya karena seorang wanita menolak cinta Anda, karena alasan Anda adalah pria pemalu atau pria superangkuh, Anda langsung gentar. Ini bukan berarti kelemahan utama yang Anda miliki. Jadi, sebaiknya jangan panik terlebih dahulu sebelum Anda menemukan alasan yang tepat atas penolakan darinya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, setiap orang memiliki selera pribadi yang berbeda. Tapi hal terburuk yang bisa membuat keadaan tambah sulit adalah menganggap Anda tak menarik di mata para wanita. Ini hanya membuat Anda makin tidak ”pede” dan bisa membuat depresi. Jadi jangan cepat menyerah dan hadapilah penolakan dengan kepala dingin.

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 16.18 0 komentar

Label: Cinta

Bosan, Alasan Wanita Minta Putus Tiba-Tiba


"AKU tidak mencintaimu lagi", kalimat paling Anda benci itu keluar dari bibir kekasih. Padahal rasanya tak ada hal buruk yang menganggu hari-hari penuh cinta Anda berdua.

Mendengar berita bak petir di siang bolong itu tidak seharusnya membuat Anda berteriak-teriak dan adu argumen. Tak perlu juga saling menyalahkan. Telusuri penyebab keputusannya secara sepihak dan tiba-tiba. Memang membingungkan dan menyesakkan, di saat hati masih hancur, akal sehat harus tetap digunakan. Tapi, bukan tak mungkin jika Anda temukan penyebabnya, Anda bisa memintanya untuk menganulir kata putusnya. Berikut, beberapa alasan wanita tak lagi mencintai Anda, seperti dibocorkan Askmen.

Tak lagi cinta karena bosan

Salah satu alasan utama mengapa wanita tak lagi cinta adalah rasa bosan. Bila Anda berada dalam hubungan jangka panjang, segala rutinitas terasa nyaman, tapi tidak menyenangkan.

Untuk mengatasi kebosanan dalam hubungan, sesekali tambahkan sesuatu yang bersifat spontan dan kejutan. Misalnya, saat Anda berdua berencana kencan makan malam, bawa ia untuk menikmati makan malam di atap gedung bertingkat sambil menikmati cahaya malam.

Tak lagi cinta karena Anda mengabaikannya

Anda mengira telah berupaya membuat kekasih hati merasa dihargai dan dicintai, tapi sayang, dia merasakannya secara berbeda. Sebagai lawan jenis—yang lebih banyak menggunakan logika—, cara pikirnya mungkin tak Anda pahami. Anda bisa mencoba mencari tahu apa yang diinginkan wanita lewat rekan kerja atau teman wanita. Lakukan apa yang menurut Anda membuatnya bahagia, tapi tak perlu menjadi budak cintanya.

Tak lagi cinta karena pria lain

Terkadang sulit untuk menentukan dengan tepat apa yang membuat seorang wanita mencintai kekasihnya. Banyak pengalaman mengatakan, wanita bahagia dalam hubungannya, tidak akan mencari cinta pria lain.

Tapi, cinta terjadi di tempat dan waktu yang paling tak terduga; mungkin berselingkuh dengan rekan kerja atau teman lamanya. Tidak pernah menjadi perkara mudah untuk ngobrol dengan logika saat kekasih jatuh cinta dengan pria lain dan menemukan solusi yang tidak menyakiti perasaan masing-masing.

Jika dia benar-benar mencintai kekasih barunya, ada baiknya Anda membiarkannya pergi. Namun, jika Anda merasa masih ada cukup cinta antara Anda berdua, cobalah mengusahakan berbagai cara untuk menjaga cinta. Ciptakan hubungan lebih terbuka agar Anda saling memahami keinginan dan perasaan masing-masing.

Tak lagi cinta karena Anda semakin jauh

Kita berubah seiring berjalannya waktu. Adalah masuk akal bila kekasih tak lagi cinta karena merasa kebutuhan, prioritas, dan tujuan hidupnya berbeda dengan apa yang Anda yakini.

Atau mungkin Anda sendiri yang berubah. Apakah Anda kehilangan motivasi dan merasa puas dengan hasil yang telah didapat? Apakah Anda menjadi pribadi yang temperamental? Ciri-ciri kepribadian negatif seperti ini—yang tumbuh dari waktu ke waktu—dapat mengubah perasaan kekasih hati.

Jika ternyata dia telah berubah dan Anda tidak merasa cocok lagi dengannya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan putus cinta darinya. Anda tentu tidak ingin hidup bersama orang yang tidak ingin hidup bersama Anda.

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 16.14 0 komentar

Label: Cinta

Kejutan Seks, Bangunkan Kesenangan Pria Saat Tidur





JIKA menyinggung hal tabu urusan kamar tidur, pria pasti suka. Jika jauh dari posisi misionaris yang konvensional, pria juga pasti suka. Seperti halnya anak laki-laki, pria tertarik pada tantangan dan apa saja yang di luar batas.

Seorang pria bisa berbagi fantasi atau rahasaia seksualnya. Jika ia bukan tipe konvesional, dia mungkin akan mempertanyakan hasrat seksnya. Berikut adalah dua rahasia seksual pria yang akan mendatangkan kesenangan baginya, seperti dikutip Sheknows.

Rahasia pertama

Pria adalah makhluk visual. Terkadang, ia hanya ingin duduk dan menikmati pertunjukan; melihat Anda menari menggoda, membelai tubuh sendiri, dan berbagai aksi yang benar-benar membawa kenikmatan diri Anda. Sempurnakan dengan sedikit “kebisingan”, erangan, dan kata-kata erotis.

Ini menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan tubuh Anda. inilah saatnya Anda turn on untuk segera membuatnya turn on.

Jika Anda bisa melepaskan hambatan dan menikmati belaian Anda sendiri yang menyenangkan—bahkan berpura-pura tak seorang pun sedang menonton–, pasangan pasti akan menjadi hot. Belum lagi perasaan tidak sabar karena harus menunggu giliran untuk menyentuh dan menyerang Anda.

Rahasia kedua

Jadilah wanita impiannya, secara harfiah. Tunggu sampai dia tertidur, kemudian mulailah beraksi. Tidak peduli seberapa pulasnya ia tidur, ada satu bagian tubuh yang pasti akan membuatnya “terbangun” bila Anda menyentuhnya.
Dengan sentuhan itu, dia akan takluk di tangan Anda. Dia mungkin tidak pernah sepenuhnya terbangun, tapi dia akan mencintai mimpi seksinya dan kini, Andalah pemeran utamanya!

Jika malam sudah terlalu larut dan dia sangat mengantuk, dia mungkin tidak yakin di mana tidurnya berakhir dan realitasnya dimulai. Tapi, biarkan dia menikmati fantasi mengantuk ini. Dia akan menghargai inisiatif Anda dan memberikan senyum puas keesokan hari saat terbangun dengan kesadaran penuh.



Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 16.07 0 komentar

Label: Sex education

Tiga Trik Jitu Rayu Wanita Bercinta
Sabtu, 24 Juli 2010





MENGAJAK wanita bercinta, bukan pekerjaan mudah. Sebab, keinginan bercinta pria yang dapat muncul setiap waktu tidak sama dengan yang dialami kaum hawa.

Untuk berhubungan intim, wanita membutuhkan cara yang tepat. Karena itu, pria membutuhkan waktu lebih untuk menggiring wanita agar mau diajak bercinta. Proses itulah yang memancing hasrat wanita. Lantas, cara apa yang paling tepat membuat istri Anda menerima ajakan ngeseks? Berikut ini ulasan dari The Sun.

Ciuman hebat di bibir

Awalilah permainan cinta dengan mendaratkan sebuah ciuman hangat dan lembut di bibirnya yang merah merona. Setelah itu, Anda bisa melanjutkan aksi menciumi bagian penting dari tubuh pasangan dengan memanfaatkan lidah Anda. Lakukan improvisasi dengan cara Anda sendiri dan mengikuti suasana hati.

Pijatan sensual

Tidak hanya perhatian dan kasih sayang, tetapi wanita pun selalu merindukan sebuah pijatan mesra di saat tubuhnya usai kelelahan akibat beban pekerjaan. Gunakanlah jari-jari tangan Anda untuk memberikan sensasi lain yang bikin si dia terlena.

Meski gerakan memijat sama halnya dengan pijatan biasa, pijat ini bukan seperti pijat ala tukang pijat. Tapi pijatan yang membangkitkan libido atau gairah. Tekniknya bervariasi, namun terpenting lakukan pijatan sesuai keinginan kedua belah pihak.

Ikuti gerakan tangan tanpa merasa was-was, tapi yakinkan bahwa pijatan Anda pelan, lembut, dan tidak kasar, apalagi hingga menyakitkan. Selain itu, tuju daerah sensitif pasangna. Patut diketahu, daerah sensitif wanita dan pria berbeda. Karena itu perlu dijelajahi dan diketahui zona-zona yang merangsang dan dapat menggairahkan. Cara memijat pada zona erotis pria maupun wanita akan berbeda.

Mandi bersama

Mandi bersama pasangan memang merupakan acara bercinta paling seru yang dinantikan para wanita. Kini, Anda pun bisa melakukan aksi saling menyabuni tubuh pasangan dengan sabun beraromaterapi.

Atau Anda bisa menciptakan sebuah permainan cinta yang lebih seru dengan mengajak pasangan berendam dalam bath up yang sudah ditaburi dengan bebungaan. Mulailah Anda menggoda pasangan dengan menciumi area bibir, leher, dan menuju payudaranya.



Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 20.21 0 komentar

Label: Sex education

Dipenjara, Lindsay Lohan Bugil di GQ Jerman
Jumat, 23 Juli 2010


LINDSAY Lohan dikenal karena perilaku buruknya yang selalu meresahkan. Ia kembali mengejutkan dengan aksi bugilnya dari balik terali besi. Benarkah?

Bintang ”Mean Girls” ini masih mencuri perhatian meski sedang mendekam dalam hotel prodeo. LiLo, sapaan akrabnya, tampil bugil untuk majalah GQ Jerman edisi Agustus 2010. Usut punya usut, pose tersebut dibuatnya sebelum menjadi penghuni penjara. Usaha terbaru ini sengaja ditunjukkan LiLo untuk menaikkan kembali pamornya yang makin redup. Demikian seperti okezone kutip dari Millionlooks, Jumat (23/7/2010).

Dalam pose yang dibuatnya, LiLo terlihat seksi mengenakan bikini warna hitam sambil duduk di atas mobil. Aksen berupa jaring-jaring pada bikini membuat tampilan LiLo tampak luar biasa. Sementara pada pose lainnya, Lilo mengenakan bikini two piece bermotif animal print yang tak kalah menggoda. Yang paling mengejutkan adalah saat LiLo tampil bugil sambil duduk di tangga kayu. LiLo hanya menutupi bagian intim kewanitaannya dengan sebuah gitar yang diposisikan berdiri.

Sebagai informasi, bintang seksi ini dijebloskan ke penjara karena dua kasus, yakni mengonsumsi alkohol saat berkendara dan kedapatan memiliki kokain pada 2007. Sesuai keputusan Pengadilan Wilayah Los Angeles, LiLo harus menjalani hukuman selama 14 hari di balik jeruji besi. Namun, pose bugil satu ini pastinya akan membuat seluruh penggemar LiLo merindukannya. Bagaimana dengan Anda?



Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 23.44 0 komentar

Label: Gaya hidup

Tanda-Tanda Pria Alami Andropause


PASANGAN mulai sering terlihat panik, gelisah, dan cepat marah? Itu tanda-tanda pasangan mengalami fase andropause.

Menurut Tim Mitra Inti, dalam kehidupannya kaum pria juga dapat mengalami suatu gejala yang mirip seperti menopause pada wanita, meskipun tidak sama persis. Gejala yang disebut andropause itu dipengaruhi oleh proses menua.

Dalam bukunya berjudul ”Kesprohilic, A-Z Tanya Jawab Seputar Masalah Seksual”, andropause merupakan sindroma klinik yang ditandai dengan perubahan fisik dan emosional yang dihubungkan dengan proses menurunnya kadar hormon, seperti hormon pertumbuhan, dan khususnya hormon testosteron dalam kosentrasi yang bermakna. Dengan demikian, fungsi seksual maupun festilitas (kesuburan) tidak berhenti sama sekali pada laki-laki yang mengalami gejala andropause, namun terjadi penurunan secara bertahap.

Sebenarnya andropause itu hanya istilah. Andro berarti pria dan pause berarti berhenti. Apa yang terjadi sebenarnya tidak persis sama seperti menopause, penghentian fungsi gonad (ovarium/testis). Kalau pada perempuan tidak lagi menstruasi. Pada pria terjadi penghentian fungsi tersebut, hanya penurunan. Namun dampaknya tak hanya pada fisik dan psikis saja, namun juga pada fungsi seksual pria. Meski demikian, andropause masih bisa diantisipasi untuk meminimalkan keluhannya, terutama sejak usia muda.

Kapan dan apa gejala andropause? Dari penelitian diketahui gejala andropause mulai dapat terjadi pada laki-laki saat memasuki usia 40 tahun. Penurunan kadar testosteronnya terjadi bertahap, bertahun-tahun, seiring dengan usia yang terus menua. Kadar testosteron yang menurun tersebut menyebabkan kondisi fisik dan performa seksual pria perlahan merosot. Hal itu akhirnya diikuti pula dengan keluhan psikis, meski tidak khas. Gejala fisik, misalnya mudah letih dan mengantuk berlebihan, rasa sakit atau kaku pada otot persendian dan tulang, Mr P mengecil, penurunan tenaga dan kekuatan otot, pertumbuhan janggut dan kumis berkurang, penurunan frekuensi ereksi pada pagi hari, hingga menurunnya gairah seksual. Akibatnya, pria menjadi mudah marah, depresi, panik, gelisah, sulit tertidur, juga merasa tertekan.



Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 23.42 0 komentar

Label: Sex education

Warna Kamar Pengaruhi Gairah Seks


TAHUKAH Anda, bahwa suasana kamar tidur dapat membuat kehidupan ranjang Anda dan suami makin bergelora?

Ketika nuansa dan suasana kamar tidur menunjang, akan muncul gairah, meledak-ledak atau malah dengan penuh kelembutan. Perasaan inilah yang akan hinggap ketika Anda tepat mengatur lokasi berhubungan seks.

Tak perlu pergi ke luar kota ataupun luar negeri untuk bulan madu kedua. Berikut ini beberapa trik yang diulas Lemon Drop, agar nuansa kamar terasa lebih membawa angin cinta.

Pajang gambar yang bikin Anda berdua lebih berhasrat

Sebagai eksekutif iklan tahu benar bahwa gambar sangat kuat untuk memengaruhi tindakan serta suasana hati kita. Dengan pemikiran inilah, lihatlah foto Anda yang kini tengah ditampilkan. Kemudian bertanyalah kepada diri sendiri, "Apa foto ini membuat saya merasa seksi atau romantis. Atau malah merasa lebih sensual?"

Beberapa pilihan yang baik yang bisa Anda pasang di kamar tidur adalah foto Anda berdua yang tengah berpose sensual. Atau pilihan lainnya, Anda dapat memajang gambar landscape dengan warna yang memberikan efek damai, dan nyaman. Atau mungkin foto bunga-bunga.

Untuk memumpuk rasa cinta, Anda juga dapat memajang foto Anda dan pasangan saat menikmati makan malam romantis di sebuah ruangan. Intinya, pajanglah gambar apapun yang membuat Anda merasa seksi, yang juga mengingatkan Anda berdua akan kisah cinta dan keintiman yang telah dibina.

Tepat pilih warna ranjang

Konon, warna hangat dan bersahaja dapat membuka dan mengaktifkan hubungan emosional antar Anda dan pasangan. Itu sebabnya lebih baik jika warna seperti merah, karat, oranye, pink, terakota, cokelat, kuning, emas atau beige mendominasi ranjang pilihan Anda.

Jika Anda seorang penggemar sprei dengan putih murni, setidaknya Anda dapat menambahkan sentuhan 'kehangatan' pada aksesori (bantal, selimut, atau guling). Sedangkan warna mendinginkan, seperti hijau dan biru dapat memberikan efek dingin pada emosi dan nafsu Anda.

Jangan bawa pekerjaan ke ranjang

Anda harus fokus! Kamar tidur adalah untuk privasi, roman dan keintiman, di mana ketiganya bekerja sama secara sinergis untuk mencapai hasil yang lebih baik. Elemen yang dapat mengingatkan akan pekerjaan Anda, dapat secara halus mengganggu dan merugikan terhadap suasana yang diinginkan. Hasrat pun bisa seketika hilang.



Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 23.41 0 komentar

Label: Sex education

Resep untuk Libido Tinggi, Tidak Selalu Viagra


MENCARI variasi seks untuk kehidupan rumah tangga Anda? Tentu saja kita semua butuh greget di ranjang setelah melewati bertahun-tahun usia pernikahan, setidaknya karena kebersamaan bisa mengurangi ketertarikan kita pada sesuatu (pasangan).

Stereotip lama mengatakan bahwa hanya wanita yang kehilangan nafsu seks. Tapi jika Anda jujur pada diri sendiri, banyak pria juga mengalami penurunan gairah seks.

Kabar baiknya, penurunan minat seks bukan berarti “lonceng kematian” atau masalah besar yang tak akan teratasi bagi kehidupan seks Anda. Jawabannya, Anda bisa mengunjungi dokter, yakni periksa kadar testosteron.

Adalah kondisi normal jika kadar testosteron seorang pria menurun (hypogonadism) seiring pertambahan usia. Saat seorang pria mendekati usia 40 tahun, perbedaan hasrat seks dengan pasangannya menjadi lebih jelas. Gejala yang muncul bisa berupa gairah menurun, penurunan massa otot, peningkatan lemak tubuh, ereksi kurang optimal, dan sebagainya.

Anda bisa mencoba tes A.D.A.M. (sebuah strip berisi 4-6 perangko yang digunakan untuk masing-masing tes selama tiga malam berturut-turut) di rumah atau mengatakan pada dokter untuk tes darah guna mengetahui kadar testosteron.

Seperti dilansir The Stir, jawabannya tidak selalu harus Viagra. Ada testosterone replacement yang bisa dilakukan dalam bentuk suntikan, tambalan, tablet, atau bahkan implan (ditanamkan tepat di bawah kulit) yang dapat melepaskan testosteron selama berbulan-bulan. Solusi ini mungkin tidak tepat untuk Anda—karena ada efek samping—, tetapi patut dicoba. Manfaat tambalan hormon (hormone patches) juga dirasakan oleh wanita yang testosteronnya terlalu rendah, dan hasilnya, mampu meningkatkan libido.



Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 23.40 0 komentar

Label: Sex education

Ciuman Mesra Menuju Mr P Picu Gairah Pria


SENSASI kenikmatan seksual pria ada pada Mr P-nya. Dalam setiap sanggama, Mr P-lah yang menentukan performa dan kesuksesan pria di ranjang.

Ukuran Mr P saat tidak ereksi sangat bervariasi pada masing-masing pria, dan tidak ada sangkut-pautnya dengan ukuran tubuh. Sebab saat ereksi, Mr P yang awalnya berukuran kecil jadi bertambah besar.

Mr P memiliki tiga fungsi, yaitu tempat keluarnya urine, tempat keluarnya air mani (yang mengandung banyak sperma), dan pusat kenikmatan seksual. Ujung atau kepala Mr P disebut glan, bagian Mr P yang paling peka terhadap rangsangan. Bagian panjang Mr P disebut batang. Mr P terbentuk dari banyak ujung saraf dan bahan seperti busa yang disebut jaringan erektil.

“Saat pria terangsang, jumlah darah yang mengalir masuk ke Mr P bertambah. Dan ruang-ruang kecil di dalam Mr P terisi penuh oleh darah. Keadaan ini membuat Mr P mengeras. Dalam kondisi ereksi, Mr P bertambah besar dan berwarna lebih gelap,” kata Wendy Darvill dan Kelsey Powell lewat bukunya The Puberty Book.

Bagi para wanita, untuk memanjakan Mr P suami, pijatan lembut di sekitar Mr P-nya pasti akan disukai. Bukan hanya Anda yang menyukai rangsangan klitoris. Pria juga suka saat alat vitalnya dieksplorasi. Seperti diulas The Sun, pria sangat senang saat pasangannya melakukan pijatan mesra di sekitar Mr P. Ciuman mesra mulai area dada menuju Mr P pada tahap foreplay akan terasa nikmat dan membuat gairah seksnya membumbung.



Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 23.38 0 komentar

Label: Sex education

Gerakan Lidah Puaskan Hasrat Wanita


PRIA yang ahli tentunya selalu berhasil dalam memuaskan hasrat pasangan. Semakin banyak teknik yang dikuasai, tentunya semakin membuat permainan kian memanas.

Salah satu teknik bercinta yang sayang untuk dilewatkan dengan merangsang area sensitif pasangan dengan bibir Anda. Tentu saja kegiatan ini haruslah Anda lakukan dengan hati-hati dan tetap membuatnya bergairah.

Untuk membuat pasangan kian ketagihan dengan gerakan lidah Anda, kini Anda bisa mencontek panduan khusus seperti yang dikutip dalam Askmen.

Gerakan naik turun di area Miss V

Pada tahap awal, Anda bisa memainkan lidah Anda dengan gerakan naik-turun saat memanjakan sekitar area Miss V. Gerakan ini bisa berlangsung pelan ataupun dilancarkan dengan cepat, tergantung dari seberapa cepat pasangan bisa terangsang dan menikmati permainan Anda.

Sedotan di ”bibir bawah” pasangan

Tak hanya bermain dengan sensasi menjilat, permainan lainnya bisa Anda mainkan dengan menyedotnya. Di sini Anda bisa melakukan berbagai variasi. Misalnya, menyedot bibir bagian atas terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan melakukannya di bagian kanan atau kiri. Bila Anda masih gemas dengan ”bibir bawah” pasangan, Anda pun bisa sesekali menggigitnya dengan mesra. Siap memainkan lidah Anda malam ini?



Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 23.36 0 komentar

Label: Sex education

Perubahan Posisi Giring Pasangan Capai Klimaks


ORGASME, pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul dan mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul selalu menjadi ajang yang dinanti saat bercinta. Orgasme biasanya terjadi dalam beberapa detik dan menghasilkan sensasi kenikmatan tinggi serta diikuti relaksasi yang cepat.

Orgasme juga merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pembuangan, saat pikiran difokuskan hanya pada pengalaman pribadi. Orgasme kadang-kadang disebut klimaks atau kedatangan. Namun, terlalu fokus ketika hendak mencapai orgasme malah mendatangkan masalah. Kok bisa?

Ketika pasangan begitu terfokus untuk membuat Anda orgasme. Itu malah tidak benar-benar memungkinkan Anda menikmati orgasme itu sendiri. Justru, berpindah kecepatan atau posisi merupakan solusi tepat untuk menggiring Anda dan pasangan pada klimaks.

Kendati begitu, kecepatan sepatutnya dilakukan dengan tepat. Sebab, Anda hanya akan orgasme ketika semua perubahan mendadak dari langkah atau posisi pasangan. Demikian okezone nukil dari The Frisky, Jumat (23/7/2010).

Untuk menghasilkan orgasme pada wanita, dapat diusahakan pria semaksimal mungkin. Karena setiap wanita memiliki sensitivitas yang berbeda. Meskipun area G-spot memiliki sensitivity yang paling kuat, menerapkan komunikasi efektif bisa menjadi jalan mudah untuk menggiring wanita pada klimaks.

Tanpa membangun komunikasi efektif, seluruh ilmu bercinta yang Anda miliki bisa jadi tak ada artinya, jika kerap gagal membawa pasangan menuju klimaks.



Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 23.33 0 komentar

Label: Sex education

Jennifer Aniston Topless di Iklan Parfum
Senin, 19 Juli 2010


BINTANG seksi Jennifer Aniston kembali beraksi nakal. Wanita yang kerap disapa Jenn ini kembali memainkan peran sebagai wanita penggoda. Janda Brad Pitt ini sepertinya tak ingin terlihat kalah seksi dengan rivalnya, Angelina Jolie. Jelas saja, bila Jenn berani membuka busananya demi menghasilkan sebuah foto topless yang sangat sensual. Ingin tahu seperti apa?

Pemain film ”Bounty Hunter”, Jennifer Aniston tak pernah ingin terlihat kalah di mata kaum pria, terutama aktor tampan Brad Pitt dalam soal keseksian tubuh. Untuk itulah, ia mencoba membakar gairah pria dengan berpose sensual. Konon, pose sensual ini pun dirangkai dalam rangka mempromosikan parfum terbaru milik Jenn yang bertajuk ”Lolavie”.

Tampaknya, Jenn ingin mematahkan mitos bahwa faktor usia tak menghalangi seleb Hollywood tampil seksi. Aktris berambut pirang ini akhirnya menjalani sesi foto topless yang diambil dari sisi samping. Aksi telanjang dada yang dilancarkannya membuat semua mata pria tak berkedip melihatnya. Tampak terlihat, Jenn hanya menutup payudaranya dengan kedua tangannya. Namun jepretan kamera tak bisa membohongi publik akan payudara Jenn yang terlihat menyembul. Demikian yang okezone kutip dari Justjared (20/7/2010).

Sesi pemotretan topless ini berlangsung di Cabo San Lucas, Meksiko, baru-baru ini. Foto lainnya mengambarkan seleb berusia 41 tahun ini hanya mengunakan kain warna putih untuk membalut pahanya dan area sensitifnya dari sorotan kamera. Jenn benar-benar tak ingin tampil bugil, melainkan ingin menggoda pria secara perlahan. Selain berpose menyamping, sesekali ia terlihat membelakangi kamera.

Aktris yang gemar tampil seksi di berbagai acara ini mengaku tak hanya ingin menjual keseksian, tetapi ingin parfumnya dikenal karena memiliki sensasi wangi yang tak terlupakan.

“Aku ingin setiap orang mencari, ‘Parfum apa itu?’ Baunya sangat enak. Namun dari keseluruhan yang aku inginkan adalah sebuah parfum yang alami,” jelasnya.

Jenn dikabarkan akan merilis parfumnya pada Rabu besok (21/7), di Harrods, London. Harga racikan wewangian Jenn berkisar mulai dari 23 poundsterling. Tertarik mengoleksi?



Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 22.53 0 komentar

Label: Gaya hidup

Pria Sedikit Misterius Banyak Dicari Wanita


MEMANG, chemistry adalah kunci ikatan abadi. Tapi, ini bukanlah kata final dalam memilih pasangan hidup. Faktor-faktor lain juga harus dipertimbangkan.

"Kita kerap salah kaprah bahwa hubungan fisik yang kuat merupakan tanda bahwa dua sejoli memiliki arti untuk satu sama lain," kata Paul Dobransky MD, pendiri www.womenshappiness.com.

Nyatanya, karakteristik pria bisa digunakan untuk memprediksi keberhasilan hubungan. Berikut beberapa di antaranya, seperti diulas Cosmopolitan.

Punya tujuan jelas

Setiap pria yang menjalin hubungan serius dengan Anda harus mampu mengartikulasikan tujuan hidup jangka panjangnya. "Jika seorang pria tidak tahu apa yang dia inginkan ketika 'tumbuh' (dewasa), maka tidak mungkin baginya untuk berkomitmen dengan Anda," kata Dobransky.

Rencana jelas akan membawa Anda berdua menapaki tujuan yang sejalan. "Kesalahan pasangan baru menikah, yakni usia 20-an dan 30-an, mereka baru sadar berjalan ke arah berbeda dan terjadilah perceraian usia dini. Ini bisa dicegah selama Anda berdua memiliki kejelasan rencana," kata Dobransky.

Cerdas & humoris

Sebuah studi oleh Universitas Oregon menemukan bahwa wanita yang memiliki kekasih optimis merasa lebih puas dalam hubungannya. Tingkat optimisme pria akan menentukan kelanggengan hubungan. Memiliki seseorang yang membantu Anda keluar dari situasi menyebalkan tentu membahagiakan, tapi pria cerdas juga memiliki perspektif lain yang tidak akan membiarkan konflik kecil sampai membesar.

Selain optimistis, penting pula untuk memiliki kekasih humoris. "Ini adalah obat stres yang penting bagi setiap pasangan," kata Les Parrott PhD, salah seorang penulis Trading Places. Anda akan memiliki waktu lebih baik jika dapat melihat banyak sisi menyenangkan dari berbagai hal.

Mau berubah demi Anda

Memang benar, Anda tidak akan dapat mengubah seorang pria, tapi pria harus punya keinginan berubah demi Anda. "Ketika seorang pria benar-benar jatuh cinta, ia lebih merefleksi diri dan membuang aspek-aspek dirinya yang mengganggu Anda," kata Diana Kirschner PhD, penulis buku Love in 90 Days.

"Penelitian telah menemukan bahwa pasangan yang sudah menikah berhasil mengubah satu sama lain dari waktu ke waktu," tambahnya. Lebih penting lagi, seorang pria harus memiliki kemampuan melakukan transformasi dan tumbuh bersama Anda.

Masih sedikit misterius

Awal dari sebuah hubungan selalu menyenangkan karena Anda berdua baru saja saling mengenal. Tapi bahkan setelah tak lagi di awal hubungan, pria menyenangkan akan selalu membuat Anda menebak-nebak. "Jika Anda tidak pernah bisa mengenalnya dengan sangat baik, itu sebenarnya hal yang sehat," kata Kirschner.

Kalau terlalu banyak informasi yang ia bagikan, lama kelamaan Anda akan kehilangan greget darinya seperti di awal hubungan. Anda mungkin akan mulai melihat dirinya lebih sebagai seorang teman daripada pasangan romantis.

Tentu, Anda ingin dia terbuka soal keluarganya, tapi ia juga harus membuat batasan. Dia juga tidak akan menumpahkan semua cerita tentang teman-temannya. "Ini indikator bahwa ia mengerti bagaimana menjaga hal-hal pribadi," kata Kirschner.

Bertanggung jawab pada uang

Bagaimana seorang pria mampu mengelola keuangannya untuk masa depan mengungkapkan banyak tentang karakternya. "Seorang pria yang tidak melacak pengeluaran uang menunjukkan karakter kurang sabar dan pengendalian diri. Bahkan, pria yang memiliki sifat ceroboh terhadap finansialnya, kemungkinan akan selingkuh," kata Dobransky.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 22.51 0 komentar

Label: Cinta

Miliki Sex Appeal, Pria Tak Perlu Berwajah Bintang Film


PERNAHKAH terpikir di benak Anda, mengapa pria yang berwajah biasa saja memiliki daya tarik yang hebat di mata banyak wanita?

Modal erotis, seperti yang dijelaskan sosiolog Catherine Hakim dari London School of Economics tahun 2010 lewat makalahnya terdiri dari satu set atribut termasuk kebugaran fisik, pemeliharaan yang baik, keterampilan sosial yang unggul, dan daya tarik seks. Saat semua komponen bergabung menjadi satu, maka karakteristik ini membentuk aset pribadi yang kuat.

Tentu saja, lebih dari setiap unsur modal erotis yang Anda miliki membawa pengaruh pada daya tarik seks Anda. Jika Anda kagum dengan daya tarik seks yang dimiliki George Clooney, Justin Timberlake, Anderson Cooper, Barack Obama, Bill Clinton, dan Jay-Z, berikut ini rahasia di balik pesona mereka.

Para pria jika ingin memiliki sex appeal atau yang dikenal dengan daya tarik seks, Anda tak perlu terlihat seperti bintang film. Yang Anda butuhkan adalah bahasa tubuh yang tepat, dosis yang sehat, kepercayaan diri, bakat untuk flirting, dan cologne menakjubkan. Demikian okezone kutip dari Askmen, Senin (19/7/2010).

Bahasa tubuh merupakan isyarat penting yang menunjukkan karakter Anda. Untuk bahasa tubuh pria yang tertutup, biasanya ditandai dengan tangan yang menyilang di dada. Dengan tangan di saku dan tubuh Anda sedikit membungkuk, maka ini memberi kesan bahwa Anda merupakan pria yang defensif. Sedangkan untuk menunjukkan keterbukaan, bahasa tubuh yang terbuka menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan diri sendiri.

Wajah frontal dengan posisi punggung tegak, kepala terangkat tinggi, dan posisi kaki yang terbuka secara terpisah menyampaikan isyarat bahwa Anda merupakan sosok yang percaya diri, berpengaruh dalam mengendalikan sikap. Di mana sikap ini merupakan langkah termudah untuk membuat wanita turn on.

Lebih lanjut, karena wanita diprogram untuk menyadari bau saat memilih pasangan, Anda juga harus bijaksana memilih parfum. Cari parfum yang melengkapi bau badan alami Anda agar tercium seksi. Dan terpenting, Anda wajib belajar membaca bahasa tubuh wanita. Jika dia memandang Anda, kemudian berpaling, lalu melihat lagi, maka dipastikan bahwa dia tertarik pada Anda.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 22.50 0 komentar

Label: Cinta

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langgan: Entri (Atom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA