15 Agustus 2010

PENDIDIKAN SEX WAJIB BACA

20 Cara Wanita Mencapai Orgasme [2]
Minggu, 31 Januari 2010


Kecuali sembilan cara secara psikologis, ada pula 11 cara secara fisik yang disarankan Cynthia Lief Ruberg agar wanita bisa mencapai orgasme. Apa itu?

Jadilah ahli tentang tubuh sendiri

Pelajarilah tentang tubuh sendiri dan responnya. Ini esensial bagi kebanyakan wanita untuk mencapai orgasme. Arahnya, tentu untuk mengendalikan tubuh sendiri dan secara personal bersentuhan dengan respon. Setelah itu, ajarkan pasangan tentang sentuhan seperti apa yang paling menyenangkan bagi Anda. Ingat, pasangan Anda tak boleh hanya ahli tentang dirinya sendiri.

Wanita yang tak mempelajari tubuhnya sendiri takkan dapat mengetahui apa yang mereka sukai secara seksual. Mereka sering kali tidak mencapai orgasme karena tak tahu apa yang bermanfaat bagi mereka.

Jalinlah komunikasi terbuka

Komunikasi yang terbuka penting artinya untuk kepuasan seksual. Soalnya, tak semua orang adalah ahli membaca pikiran. Bicaralah dengan jelas, bimbing tangan pasangan Anda, atau atur segala sesuatunya agar berjalan dengan baik. Komunikasi terbuka tentang seks membutuhkan kejujuran, kepercayaan, rasa hormat, dan kemampuan untuk mengambil risiko.

Yakinkan pasangan

Jika pasangan berada di luar target ketika merangsang tubuh Anda, Anda takkan pernah mencapai orgasme. Jadi, pastikan di bagian mana Anda perlu disentuh dan sentuhan seperti apa yang Anda sukai.

Tingkatkan ketegangan seksual

Rangsangan fisik adalah cara yang wajar bagi seseorang untuk meningkatkan ketegangan otot sebagai pendekatan orgasme. Hal ini terjadi pada kedua belah pihak, tapi lebih kentara pada wanita. Meningkatkan ketegangan otot ini bisa membantu memicu orgasme.

Meremas otot

Kontraksi otot di sekitar vagina bisa membantu mengalirkan darah ke alat kelamin dan dengan demikian membangun gairah. Juga, otot-otot inilah yang terkontraksi dengan orgasme. Meremas-remas otot di sekitar vagina juga dapat membantu memicu orgasme dan dapat membuat orgasme lebih intens.

’Gantung’ kepala

Dengan menggantung kepala ke sisi tempat tidur, dapat memicu orgasme. Pada beberapa wanita, hal ini dapat meningkatkan gairah dan ketegangan seksual. Jika tak ada yang lain, posisi ini akan menjadi distraksi dari upaya mencoba terlalu keras dan karenanya dapat menyebabkan orgasme.

Napas berbeda

Mencoba mengubah variasi pola pernapasan mungkin juga menambah gairah seksual dan karenanya dapat memicu orgasme.

Tersindir

Menyindir diri sendiri atau membiarkan pasangan menggoda Anda dan menyentuh titik-titik kenikmatan, kemudian menarik sentuhan berulang-ulang, adalah cara yang sangat efektif untuk membangun dan meningkatkan gairah orgasme.

Latihan orgasme

Latihan orgasme sering membantu wanita yang mengalami masalah untuk melepaskan kendali. Latihan orgasme termasuk membuat suara-suara dan wajah yang lucu, membantu meraih kenyamanan dan mengurangi kecemasan tentang mengalami orgasme. Ini dapat membantu dalam proses belajar orgasme.

Jadilah superior

Bagi wanita yang ingin menjalani orgasme mereka dengan hubungan seksual, posisi keunggulan wanita (di atas) pada umumnya bekerja dengan baik. Posisi ini memungkinkan wanita untuk mengontrol hubungan seksual sehingga memungkinkan melakukan stimulasi maksimal.

Dengan cara ini, wanita bisa menguasai tempo hubungan seksual, kedalaman kemaluan laki-laki, dan rangsangan klitoris. Posisi wanita di atas, utamanya bagus bagi wanita yang memiliki masalah pribadi yang memerlukan sesuatu untuk merasakan kontrol total secara seksual.

Gunakan mainan jika suka

Jika Anda nyaman menggunakan mainan seksual, vibrator bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mencapai orgasme. Gampang dan dapat diandalkan. Vibrator bisa mengambil tugas dan mencoba membuat Anda orgasme. Dapat pula mengambil tekanan dari pasangan karena kesenangan wanita kemudian menjadi tanggung jawabnya sendiri.

Vibrator bisa bekerja dengan baik kalau Anda pegang sendiri. Vibtaror dapat digunakan untuk bermain seksual atau selama hubungan seksual untuk menjembatani jalan menuju orgasme.

Sumber: inilah

Diposkan oleh MasSatrio di 21.51 0 komentar

Label: Sex education

Perasaan Bersalah Perempuan Lebih Besar Ketimbang Laki-laki


Jakarta Satu lagi perbedaan antara laki-laki dan perempuan yang berhasil ditemukan dalam penelitian. Ternyata, perempuan lebih memiliki perasaan bersalah.

Perasaan bersalah dimiliki oleh laki-laki juga perempuan. Namun jika seringkali laki-laki dianggap kurang peka, bahkan cuek walau sudah melakukan kesalahan. ternyata, laki-laki tak mudah merasa bersalah.

Sebuah penelitian terhadap laki-laki dan perempuan dilakukan di Spanyol. Dari penelitian itu terbukti, pria-pria berumur 25-33 tahun memiliki tingkat rasa bersalah yang rendah.

Hal itu berbanding terbalik dengan perempuan. Perempuan sejak usia remaja hingga usia senja memiliki tingkat rasa bersalah yang sama dan lebih tinggi dari laki-laki. Mereka lebih peka dan sensitif.

Seperti dilansir Telegraph Jumat (29/1/2010), tingkat sensitifitas laki-laki akan mulai bertambah ketika usianya menjelang tua. Mau tahu mengapa rasa bersalah perempuan lebih kuat? Ternyata sensitifitas sosial penyebabnya. perempuan merasa lebih dituntut untuk memiliki kepekaan lebih dari laki-laki. Alasan psikologis justru tak berpengaruh banyak.

Sumber: detik

Diposkan oleh MasSatrio di 21.43 0 komentar

Label: Cinta

Seks Rutin Sehatkan Jantung


Jakarta Seks terbukti dapat berpengaruh positif bagi kesehatan. Salah satunya adalah menjaga kesehatan jantung laki-laki.

Sebuah penelitian yang muncul di American Journal of Cardiology menyatakan bahwa hubungan seks dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Penelitian ini melibatkan lebih dari 1.000 laki-laki berumur antara 40 hingga 70 tahun yang tidak mempunyai sejarah penyakit jantung.

Hasil penelitian tersebut menyebutkan bahwa laki-laki yang berhubungan seks dua kali dalam seminggu mengurangi kemungkinan penyakit jantung sebanyak 45 persen dibandingkan laki-laki yang berhubungan seks kurang dari sekali dalam satu bulan. Para objek studi tersebut sebelumnya sudah diikuti perkembangannya selama 16 tahun.

Dilansir oleh health24, Selasa (26/1/2010) para peneliti menyatakan bahwa hubungan seks dapat membantu kesehatan jantung melalui efek fisik dan emosional seseorang. Hubungan seks juga akan meningkatkan hubungan pasangan dan menurunkan stres.

Penelitian ini memang belum dilakukan kepada perempuan. Namun para peneliti yakin bahwa seks juga memberikan dampak yang sama bagi perempuan.

Sumber: detik

Diposkan oleh MasSatrio di 21.38 0 komentar

Label: Sex education

Dengan Olahraga, Stres Hilang, Seks Pun Menyenangkan


Jakarta Manfaat olahraga tak perlu diragukan lagi. Sebuah penelitian terbaru membuktikan, bahwa olahraga tak hanya dapat membuat tubuh lebih bugar, namun juga meningkatkan performa ranjang.

Sebuah penelitian terhadap 11.000 orang di Afrika Selatan membuktikan hal tersebut. Olahraga rutin tak hanya mampu membuat mereka menjadi lebih bugar, namun juga meningkatkan kemesraan dengan pasangan.

Dr Claire Rockliffe-Fidler, seorang seks psikolog yang dilansir health24, Rabu (21/1/2010) mengungkap bahwa kepuasan sebuah hubungan seks ternyata berpusat pada otak, bukan fisik semata.

Dengan berolahraga, hormon dalam tubuh seperti endorphin akan keluar. Endorphin akan menimbulkan rasa senang dan menghilangkan stres. Saat keadaan emosional lebih baik, seks pun akan semakin lancar.

Secara fisik, olahraga akan melancarkan peredaran darah. Peredaran darah yang lancar akan memudahkan seseorang mencapai klimaks dan kepuasan seksual.

Dari survei juga terungkap, mereka yang berolahraga secara teratur memiliki kehidupan seks yang menyenangkan. Sedangkan 30 persen yang pernah mengalami ejakulasi dini mengaku dapat mengatasi masalahnya setelah berolahraga.

Ayo mulai berolahraga!

Sumber: detik

Diposkan oleh MasSatrio di 21.35 0 komentar

Label: Sex education

Ngobrol Sudah Bisa Bikin Perempuan Terangsang


Jakarta Pria dan perempuan memiliki pandangan yang berbeda mengenai seks. Alasan mereka terangsang pun berbeda. Penelitian membuktikannya.

Perbedaan mengenai perilaku seks pria dan perempuan selalu menarik. Dari mulai pria yang dianggap agresif, dan perempuan yang malu-malu kucing hingga apa yang membuat keduanya merasa terangsang.

Sebuah lembaga penelitian seks di Afrika Selatan seperti dilansir Health24, Selasa (18/1/2010) melakukan survei terhadap 11.181 pria dan perempuan berumur 20 tahun ke atas. Dari survei terbukti bahwa 72 persen pria menganggap seks adalah hal yang teramat penting. Sedangkan 66 persen perempuan 'hanya' menganggap, seks itu hal yang paling penting (bukan teramat penting).

Yang membuat perempuan dan pria terangsang untuk berhubungan seks pun berbeda. Sebanyak 40 persen perempuan merasa terangsang dengan pembicaraan manisnya bersama pasangan, sedangkan bagi 42 persen pria, hal yang paling membuat mereka terangsang adalah keindahan tubuh lawan jenisnya.

Lucunya, perempuan yang terangsang arena melihat keindahan tubuh pria hanya mencapai angka 15 persen. Sebaliknya, pria yang juga merasa terangsang dengan topik pembicaraan manisnya dengan pasangan hanya 15 persen.

Sumber: detik

Diposkan oleh MasSatrio di 21.30 0 komentar

Label: Sex education

Menguak Alasan Wanita Malas Ngeseks


MENURUT pria, menebak isi hati wanita itu susah-susah gampang. Menebak keinginannya untuk bercinta juga tidak mudah. Memahami emosinya terlebih dulu memudahkan Anda membawanya ke puncak kesenangan.

Sangat penting untuk menyadari bahwa seks dimulai dari pikiran, sebelum siap secara fisik. Sebelum bercinta dalam arti fisik, Anda benar-benar mendapatkan kepuasan fisik dan mental hanya dengan pikiran dan emosional yang sehat.

Seperti apa yang diyakini Dr Kamal Khurana, konselor pernikahan dan hubungan. “Wanita bercinta untuk mendapatkan cinta. Jadi, mereka ingin lebih banyak jaminan dan jalinan persahabatan dengan pasangan pria. Mereka punya gairah seks, tapi bercinta lebih mengarah pada kehangatan emosional, yang berwujud ungkapan cinta dan seks,” paparnya pada Times of India.

Ia menambahkan, saat wanita menerima lebih banyak dukungan emosional dalam menghadapi perubahan mood-nya, mereka akan merasa lebih bahagia dan konsekuensinya tampak pada performanya di ranjang.

Kaitan emosi seseorang dengan kehidupan seksnya seperti diungkapkan konselor hubungan Gitanjali Sharma, “Kecerdasan emosional secara mendasar adalah kemampuan untuk memahami emosi diri dan orang-orang di sekitarnya. Jika secara emosional Anda terpuaskan, maka Anda punya mood lebih bahagia yang berpengaruh terhadap urusan ranjang.”

Perasaan tidak diakui dan sikap bungkam, seperti dibeberkan kedua pakar tersebut membuat wanita malas bercinta. Tapi lucunya, perasaan terlalu gembira juga bikin wanita ogah ngeseks. Untuk Anda pasangan pria, pahami cara men-treat emosinya untuk mendapatkan kembali kesenangan bercinta.

Terlalu gembira

Ketika seorang wanita mengalami emosi ini, ia pasti ingin Anda mendengarkan ungkapan kegembiraannya. Terkadang, ia mampu menunjukkan performa maksimal di ranjang, tapi pikirannya tidak akan fokus pada Anda.

Gitanjali menyatakan, “Bagi pria, penting untuk mendengarkan ungkapan kegembiraannya dan kemudian menjadi bagian kesenangannya. Karena dia sedang di puncak kegembiraan, kurang tepat jika Anda mengharapkannya juga berada di puncak seks.”

Menurut Gitanjali, Anda semestinya bersabar sampai keadaan kembali normal dan mengalir seperti biasa. Plus, tertawa kencang dengan apapun yang dia katakan. Dan saat gairahnya seksnya kembali, Anda bisa membawanya pada sesi intimasi.

Terisolasi

Perasaan ini bisa membawa dampak dramatis pada kehidupan seks wanita. Karena perasaan tidak diakui lingkungan, dia bisa menderita depresi dan tingkat kepercayaan diri rendah. Dengan perasaan tidak diakui, dia bahkan tidak ingin berhubungan dengan siapun, termasuk berhubungan seks.

“Dalam beberapa kasus, pria harus bicara dengan pasangan wanita untuk membantunya mendapatkan kembali kecerdasan emosionalnya. Tunjukkan bahasa tubuh yang menyiratkan bahwa Anda mencintainya akan membuatnya dekat dengan Anda. Setelah Anda telah memberinya pengakuan dan membuatnya merasa berarti, cerita seks juga akan kembali normal,” Gitanjali.

Sikap bungkam

Pasti ada alasan mengapa wanita memilih diam untuk jangka waktu tertentu. Ketika seorang wanita tidak bisa mengungkapkan isi pikirannya secara terbuka, atau ia sedang mengalami rasa sakit emosional, harga diri rendahnya pasti akan rendah. Saat Anda mengajaknya berhubungan seks dalam suasana hati seperti itu, ia akan bertindak seolah-olah seks bagaikan tekanan yang dikenakan pada dirinya.

“Kemungkinan ia mengiyakan ajakan bercinta akan besar jika ia menemukan cara berkomunikasi. Karenanya, buat ia bicara terbuka dan blakblakan tentang apa yang ada di pikirannya,”

Dr Khurana menyarankan, caranya bisa dengan ngobrol santai ditemani secangkir kopi hangat.

“Setelah menyampaikan pemikiran dalam suatu cara yang tepat, dia akan melihat ke depan untuk bercinta. Sangat mudah caranya,” ujar Dr Khurana.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 21.25 0 komentar

Label: Sex education

Seni Manjakan Wanita dengan Pijat Payudara


SEMUA pria tahu, payudara merupakan salah satu titik sensitif wanita yang paling menggoda. Tak heran, kaum adam senang berlama-lama memainkan jari jemarinya di atas area genital ini.

Meskipun kebanyakan kaum pria senang bermain-main di area sensual yang satu ini, terkadang mereka lupa bahwa seluruh bagian dari payudara juga mendambakan belaian. Kebanyakan pria hanya berkonsentrasi pada satu lokasi saja, tidak mencoba jelajahi area yang lainnya.

Hari ini, Anda akan belajar untuk menggoda dan menyenangkan pasangan, serta membuat foreplay terasa lebih menyenangkan melalui pijat payudara. Pijat payudara merupakan praktik yang telah dilakukan selama berabad-abad di India dan Timur. Cara ini dijamin dapat melambungkan pasangan hingga langit ketujuh.

Penasaran? Ini dia panduan yang dilansir Askmen:

Menyentuh payudara

Sebelum Anda mulai menyentuh payudara pasangan, awali dengan menggodanya dengan seksi. Kali ini, Anda bisa menggelitiki payudara pasangan dengan menggunakan bulu-bulu ringan. Anda juga dapat menggunakan mulut untuk meniup payudara dan putingnya.

Lakukan dengan cara yang lembut dan mimik muka yang menggoda. Konon, cara ini akan membuatnya semakin agresif membalas permainan Anda.

Ciuman di kedua payudaranya

Sebelum menggunakan bibir, mulailah dengan lidah. Dengan menggunakan ujung lidah cobalah untuk menjilat puting payudara si dia satu per satu. Dengan cara ini, puting payudara pasangan akan semakin mengeras.

Selanjutnya, hindari putingnya sama sekali dan berkonsentrasilah pada bagian pinggir payudaranya. Cium dan jilat seluruh bagian pinggir payudara, lanjutkan aksi ini hingga menuju leher pasangan.

Pijat payudara

Ketika Anda telah memanjakan pasangan dengan lidah dan mulut, lanjutkan lah dengan memberikan sensasi dari jemari.

Pada permainan kali ini, Anda bisa membuatnya tergila-gila dengan memijat payudaranya. Selingi dengan kegiatan menggosok payudara menggunakan tangan Anda, kemudian meremas dengan lembut dan mencubit bagian putingnya sesekali.

Jika Anda masih merasa "lapar" untuk memuaskan payudara pasangan, Anda bisa menciptakan permainan baru dengan melukis payudara pasangan menggunakan lumeran cokelat. Tidak hanya memberikan sensasi yang menggoda, tapi saat telah selesai melukis bagian ini, Anda telah menciptakan karya seni yang bisa dinikmati.

Selamat mengeksplorasi payudara si dia!

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 21.24 0 komentar

Label: Sex education

Inilah Titik Sensitif Wanita


Pria macho adalah pria yang dapat menyenangkan dan memuaskan pasangannya dalam banyak hal, salah satunya dalam hal seksual. Begitulah pendapat salah satu konsultan seks, David Darma. Untuk itu, pengetahuan tentang titik-titik sensitif pada wanita menjadi hal penting.

Berikut ini titik-titik penting yang harus dipahami para pria macho.
Rambut
Elusan rambut dan pijatan kepala ternyata dapat merangsang terlepasnya endorfin yang mengakibatkan rasa nikmat pada seseorang.
Mata
Sama seperti skortum (kantong buah pelir), kulit kelopak mata menghasilkan sensasi yang hampir sama bila disentuh dengan lembut.
Hidung
Ada hubungan sensoris langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di dalam otak.
Bibir
Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris.
Telinga
Riset menunjukkan, 5 persen dari laki-laki dapat mencapai klimaks melalui stimulus aural saja, entah itu percakapan erotis, napas berat, atau lidah yang memainkan telinga.
Leher
Bagian ini memiliki saraf yang sensitif. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher.
Buah dada dan puting
Entah dengan diisap, dijilat, diusap, atau diremas lembut, bagian tubuh ini membantu meningkatkan gairah seksual.
Jari-jari tangan
Telapak tangan sangat sensitif karena mampu merasakan sensasi sampai 1/8.000 kg/cm.
Perut
Area antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik ini merangsang mengalirnya darah ke seluruh daerah pubik.
Vulva
Bagian depan bantalan empuk jaringan mons veneris yang terletak sekitar 5 cm di atas klitoris penuh ujung saraf. Menyentuh bagian ini dengan jari tangan dapat membangkitkan sensasi dan meningkatkan orgasme.

Sumber: kompas

Diposkan oleh MasSatrio di 05.00 0 komentar

Label: Sex education

Film Porno, Panduan Pria Sebelum Bersanggama


FILM porno dan bacaan erotis kerap menjadi referensi pria sebelum bercinta. Berbagai gaya bercinta ekstrim dari film porno dapat menjadi ajang eksplorasi seks terbaru bagi pria.

Bila itu yang Anda alami, saatnya Anda mengajak pasangan untuk turut serta mengeksplorasi aksi ranjang dengan perangkat blue film, serta kisah erotis. Menyaksikan film porno bersama pasangan dapat menciptakan sebuah pertempuran hebat. Sebab, Anda dapat meniru adegan panas bintang film porno demi memberikan kepuasan sendiri, dan tentu saja kepuasan pasangan.

Seperti dikutip dari Sheknows, membaca bacaan erotis tak hanya membangkitkan hasrat bercinta. Namun, fantasi seksual Anda dan si dia dapat segera terealisasi sehingga aktivitas ranjang terasa lebih hot. Tak hanya itu, film porno juga turut membuat wanita terangsang hebat dan ingin menuntaskan gairah seks lewat sanggama.

Agar pasangan turut hanyut dalam setiap adegan, Anda bisa menggodanya mau
menonton film porno atau membaca bacaan erotis bersama. Lalu, perhatikan reaksinya. Jika ada beberapa adegan film ataupun kisah erotis yang membuatnya grogi, maka saatnya Anda melancarkan serangan maut. Dijamin, aksi ranjang kali ini terasa luar biasa.

sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 04.51 0 komentar

Label: Sex education

5 Fakta soal Seks Usai Menopause


KEHIDUPAN seks usia 30-45 tahun bagi sebagian pasangan adalah masa-masa membahagiakan. Anda bisa melibatkan berbagai elemen seks untuk menjadikan aksi ranjang makin panas. Bagaimana ceraita ranjang Anda usai menopause nanti?

Seiring bertambahanya usia, perubahan fisik mulai Anda rasakan, tak terkecuali gairah seks berjalan menurun. Anda mendengar begitu banyak anggapan seputar seks usai menopause. Sebagian benar adanya, sedangkan sebagian lainnya ternyata hanya mitos.

Berikut keberan seks usai menopause, seperti dilansir Womansday.

Vagina Anda tidak akan mengecil

Meskipun tidak mengalami beberapa perubahan pada vagina selama menopause akibat hilangnya estrogen, banyak perubahan justru tidak kasat mata. Dengan kata lain, tidak ada yang namanya vagina "mengecil”.

"Banyak wanita tidak menyadari perubahan pada vagina sama sekali," kata Hope Ricciotti MD, ginekolog yang mengajar di Harvard Medical School dan ahli kesehatan pada BeWell.com.

Berita baiknya, karena aliran darah ke vagina menurun setelah menopause, ada baiknya Anda dan pasangan tetap melakukan hubungan seks.

"Vagina ibarat ‘use it or lose it’. Berhubungan seks merangsang aliran darah ke vagina dan menjaganya tetap sehat," kata Dr Ricciotti.

Investasi lubrikan bermutu

Salah satu realitas seks usai menopause adalah kekeringan vagina. Itu terjadi pada hampir setiap wanita, kata Sari Locker, seorang pakar seks dan penulis “The Complete Idiot's Guide to Amazing Sex”.

"Untuk kehidupan seks yang sehat dan nyaman usai menopause, lubrikan adalah kuncinya."

Jika Anda tidak pernah menggunakan lubrikan sebelumnya, jangan malu memulainya!

"Sangat banyak wanita merasa terintimidasi saat menggunakan lubrikan, karena mereka berpikir harus menggunakan lubrikan yang sekarang tergolong ketinggalan zaman," katanya.

Padahal kini, lubrikan berbasis air yang modern dan sensual bisa benar-benar meningkatkan seks, selain membuat seks terasa lebih nyaman. Locker mencontohkan lubrikan Play More yang memberikan perasaan halus dan licin saat bercinta.

Imej tubuh bisa menurun

“Banyak perubahan yang terjadi selama menopause yang tidak hanya fisik, tapi juga mental,” kata Elizabeth Boskey PhD MPH CHES, pakar kesehatan seksual pada about.com.

Menopause, seperti ditambahkannya, bisa mengubah cara pandang wanita tentang tubuh dan seksualitasnya, dan ini berdampak pada penghargaan terhadap dirinya. Apa yang bisa Anda lakukan? Cobalah dengan hal sederhana, seperti mendengarkan musik seksi untuk mendorong rasa percaya diri seksual Anda.

Anda tetap berisiko PMS (penyakit menular seksual)

“Banyak wanita usai menopause tidak menyadari bahwa mereka masih berisiko terhadap HIV dan penyakit menular seksual lainnya. Karenanya, jangan hanya peduli untuk selalu menggunakan kondom karena tak ada lagi kekhawatiran hamil,” kata Dr Boskey.

Hal ini, menurutnya, berkontribusi terhadap peningkatan angka penderita HIV pada kelompok usia di atas 50 tahun.

Anda perlu kerja ekstra untuk bisa orgasme

“Anda mungkin bisa menikmati 30 kali orgasme dalam semalam, tapi kenyataannya, selama dan setelah menopause, Anda perlu kerja ekstra keras untuk menikmati sekadar satu atau dua kali orgasme,” Dorree Lynn PhD, psikolog dan sex educator AARP di Washington DC.

Tapi, Anda tak boleh menyerah. "Camkan bahwa Anda tidak dapat bersaing dengan memori Anda saat muda dulu. Nikmati setiap aspek dari diri Anda,” tambah penulis “Sex for Grownups: Dr Dorree Reveals the Truths, Lies and Must Tries for Great Sex After 50” ini.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 04.49 0 komentar

Label: Sex education

20 Cara Wanita Mencapai Orgasme
Sabtu, 30 Januari 2010


Orgasme termasuk bagian terpenting dalam relasi seksual. Tapi tak sedikit yang mengeluh tak bisa mencapainya, termasuk juga kalangan wanita. Bagaimana mengatasinya?

Di kliniknya di Ohio, AS, Cynthia Lief Ruberg, menerima tak sedikit keluhan wanita tentang orgasme. Ahli terapi seksual itu mendengarkan keluh kesah pasien wanitanya tentang betapa sulitnya mereka orgasme.

Cynthia menyodorkan 20 jalan keluar. Dia membaginya dalam dua bagian: persoalan psikologi dan fisik. Dengan mengatasi persoalan psikologi dan fisik, dia meyakini wanita akan terbantu menuju puncak orgasme.

Dari sisi psikologis, Cynthia menawarkan sembilan langkah bagi wanita untuk mencapai impiannya itu. Apa saja?

Antisipasi hubungan seksual

Banyak wanita yang berpendapat bahwa jika mereka meluangkan waktu berfantasi tentang ML yang akan dijalani, mereka akan menggunakan pikiran, berimajinasi untuk menyiapkan diri, baik secara fisik maupun emosional.

Berfantasi juga akan membantu wanita mengidentifikasi apa yang membuat mereka berada dalam lingkungan itu. Bisa saja membayangkan romantisme, cerita-cerita erotis, lagu-lagu tentang cinta, video, dsb. Mereka menggunakan alat-alat itu untuk mengantisipasi ML.

Proses ini bisalah disebut sebagai pemanasan. Dan, sebagai pemanasan, dia bisa membantu dan menggiring wanita mencapai orgasme dengan lebih mudah.

Rileks

Kebanyakan wanita membutuhkan transisi dalam upaya membuka pikiran menerima kesenangan seksual. Ini terjadi karena ketegangan emosi negatif bisa mengganggu respon seksual.

Karena itu, bersikap rileks akan membantu wanita mencapai orgasme lebih mudah. Bisa saja dengan mendengar musik, mandi air hangat, membaca buku, atau melakukan apa saja untuk mendapatkan suasana santai.

Hilangkan gangguan

Wanita sering menghadapi situasi seperti ini: pikiran dijejali dengan gangguan semisal daftar pekerjaan yang harus dilakukan, khawatir tentang privasi mereka, terlalu banyak cahaya di ruangan, terlalu berisik, dan sejumlah hal lainnya.

Mengidentifikasi situasi yang menghadirkan persoalan dan mengatasinya sebelum melakukan ML bisa membantu wanita fokus pada tubuh dan perasaannya. Dengan begitu, orgasme lebih mudah dicapai. Ingat, gangguan apapun bisa saja menyabotase konsentrasi seksual yang dibutuhkan kebanyakan wanita mencapai orgasme.

Hilangkan amarah

ML dengan landak? Tentu tidak mungkin. Tapi, itulah perumpamaan yang dirasakan kebanyakan wanita ketika mereka marah kepada pasangan mereka. Amarah menghadirkan jarak di antara orang-orang, apalagi pasangan.

Wanita dituntut berupaya menghilangkan rasa marah dan kecewanya. Dengan begitu, mereka bisa merasakan adanya keintiman dengan pasangan mereka. Kebanyakan wanita memerlukan hubungan di hatinya sebelum mereka benar-benar bisa terkoneksi dengan alat kelamin mereka.

Nyamanlah dengan Tubuh

Belajar mengapresiasi tubuh dan menerima hal-hal yang tidak sempurna adalah kunci respon seksual yang baik. Tak perlu terobsesi dengan tidak sempurnanya bentuk tubuh. Terobsesi dengan tampilan, rasa, bau, atau selera tubuh dan semacamnya, bisa menyabotase respon seksual dan tentu saja mengganggu orgasme. Yang jelas, hal itu bisa saja mengganggu gairah seksual.

Artinya, pikiran jangan sampai menghalangi respon tubuh. Perlu diingat bahwa kebanyakan pria lebih terangsang karena ketertarikan terhadap pasangannya ketimbang terhadap tubuh yang sempurna.

Fokus erotis

Wanita perlu membawa pikirannya dalam suasana erotis sehingga pikiran bisa meningkatkan gairah fisik. Ini bisa dilakukan dengan mengikuti apa yang disebut dengan pikiran mata, yakni apa yang dilakukan pasangan secara fisik.

Bisa jadi, ini memerlukan gambaran erotis, adegan romantis, atau fantasi secara bergiliran. Mungkin, yang terbaik adalah saling berpandangan satu sama lainnya. Tapi, ini tidaklah mudah. Soalnya, kebanyakan wanita merasa perlu untuk menutup matanya agar bisa fokus demi mencapai orgasme.

Konsentrasi

Sebagai bangunan gairah, kebanyakan wanita merasa perlu konsentrasi pada sejumlah perasaan menyenangkan (terutama pada bagian klitoris atau vagina) dan meningkatkan semangat mereka.

Konsentrasi, yang biasanya tak termasuk respon verbal, adalah bagian dari fokus erotis yang dibutuhkan bagi banyak wanita untuk mencapai orgasme.

Keluar dari perangkap

Banyak orang, wanita atau laki-laki, dengan keliru menganggap bahwa jalan menuju orgasme hanya melalui ML menggunakan medium vagina. Cara lain mencapai orgasme seperti stimulasi klitoris (baik menggunakan tangan ataupun oral), tak termasuk. Karena, menurut mereka, orgasme seperti ini dianggap lebih rendah dari orgasme vagina.

Keyakinan keliru ini menyebabkan masih banyak wanita moderen saat ini bahwa mereka melakukan kesalahan, abnormal, atau inferior karena tak mencapai orgasme dengan cara sebenarnya. Ingat, orgasme paling efektif dengan stimulasi klitoris, bukan rangsangan vagina saja.

Siapkan waktu bermain

Orang sering meninggalkan percintaan larut malam, saat tubuh hanya perlu tidur. Jika seseorang akan bercinta (tanpa perlu foreplay), proteksi waktu itu dan jangan menunggu untuk percintaan spontan, mereka akan menikmati seks lebih baik. Ini penting bagi wanita karena lebih gampang mencapai orgasme saat merasa masih bertenaga ketimbang saat lelah dan letih.

sumber: inilah

Diposkan oleh MasSatrio di 08.49 0 komentar

Label: Sex education

Melakukan Hubungan Seksual Demi...


Hubungan seksual dilakukan tak hanya demi mendapatkan kenikmatan seksual semata. Ternyata, ada beberapa alasan kenapa anda melakukan hubungan seksual. Alasannya demi...

Banyak peneliti yang berasumsi bahwa anda melakukan seks dengan pasangan hanya karena ingin mendapatkan kenikmatan seksual atau tujuan reproduksi semata. Asumsi itu tak sepenuhnya benar, karena hasil penelitian dari Universitas Texas di Austin berhasil menyimpulkan banyak orang melakukan hubungan intim degan motivasi beragam dan kompleks. Mulai dari alasan spiritual hingga motif balas dendam.

David Buss dan Cindy Meston, partner peneliti psikologi berhasil mengungkap 273 motivasi melalui dua studi. Pertama, bertanya kepada 400 lelaki dan perempuan soal alasan mereka melakukan hubungan seksual. keduanya, bertanya kepada 1.500 lulusan S1 tentang pengalaman dan kepuasan seksualnya.

Hasilnya ternyata tidak sepenuhnya untuk kepuasan seks dan melanjutkan keturunannya. Sebab inilah hasilnya.

1. Alasan fisik: Menjalin hubungan seksual untuk mengurangi stres, mendapatkan kesenangan, menambah pengalaman dan karena alasan ketertarikan tubuh mempesona pasangann.

2. Alasan tujuan: Menjalin kemesraan seksual hanya untuk meneruskan keturunan, status sosial dan balas dendam (seperti ingin menularkan penyakit seksual kepada pasangan bercintannya, red).

3. Alasan emosional: Menjalin hubungan intim demi perasaan cinta dan komitmen serta wujud ekspresi (ungkapan rasa terima kasih red).

4. Alasan ketidaknyamanan: Menjalin hasrat seksual agar mendapatkan perhatian, tanggung jawab atau tekanan dari pasangan, dan untuk mempertahankan hubungan.

Anda sendiri, ada pada alasan yang mana saat melakukan hubungan seksual?

sumber: inlah

Diposkan oleh MasSatrio di 08.48 0 komentar

Label: Sex education

Perempuan Nikmati Orgasme Jika Pria .........


Bercinta tak melulu memikirkan kepuasan seksual Anda semata. Namun Anda perlu memuaskan pasangan dengan membuatnya merasakan orgasme.

Untuk itu caranya mudah. Ada lima posisi yang mampu membuat pasangan anda merasakan kenikmatan orgasme. Tentunya jika Anda melakukan...

1. Misionaris dengan panggul terangkat.

Posisi ini memudahkan Mr Dick mencapai G-spot, dan bagian klitoris yang terdapat pada dinding vagina. Bersandar di atas punggung, biarkan pasangan perempuan berada di bawah Anda, lalu angkat panggul pasangan Anda. Gunakan bantal sebagai penyangga bokong pasangan ada, dan Anda harus mengangkat bokongnya dengan tangannya.

2. Woman on top

Pasangan Anda akan lebih mudah menyesuaikan posisi panggulnya sehingga dengan leluasa mengontrol gerakan Mr Dick ketika menyentuh klitorisnya. Posisi ini dijamin membuat Mr Dick bisa lebih dalam memasuki vagina, yang dapat merangsang leher rahim sehingga memacu orgasme.

3. Cengkraman kuat, dan kontraksi vagina hasilkan pergesekan nikmat.

Hubungan intim, biasanya pasangan Anda akan melenturkan otot dinding vaginanya dengan alasan agar Anda mendapatkan sensasi yang lebih hebat. Itu seharusnya tidak terjadi. Yang seharusnya terjadi dan dilakukan adalah pasangan anda menguatkan cengkraman Anda selama Mr Dick melakukan penetrasi.

Semakin kuat otot, semakin baik kontraksi vagina pasangan anda, sehingga pergesekannya dengan Mr Dick Anda lebih kuat dan terasa nikmat.

4. Rapatkan kaki demi orgasme klitoris.

Langkah ini mampu menghasilkan pergesekan penis dengan menghasilkan orgasme klitoris. Ketika Anda memasukan Mr Dick, rapatkan kaki pasangan Anda dan kaki Anda menempel kuat di luar kakinya. Anda lalu dapat menekan kaki pasangan merapat pada paha Anda.

Akan lebih menyempurnakan bila Anda dapat mengerakkan pinggul Anda ke depan untuk menambah jumlah tekanan.

5. Rangsang leher rahim.

Boleh banyak perempuan tak menyukai penetrasi Mr Dick anda masuk dalam hingga ke daerah leher rahimnnya, tetapi sebenarnya itu adalah kunci menuju orgasme. Teslah apakah teknik ini bekerja efektif pada pasangan Anda.

Oke, posisikan posisi pasangan Anda untuk dipenetrasi lebih dalam dengan terlentang sambil memeluk lutut dan dada atau gantungkan kaki pasangan Anda pada bahu Anda.

Silakan mencoba. Dijamin pasangan Anda akan mencapai orgasme secara sempurna dengan sensasi luar biasa.

sumber: inilah

Diposkan oleh MasSatrio di 08.46 0 komentar

Label: Sex education

12 Kepribadian Erotis


Bagaimana cara Anda bersikap sehari-hari, itulah hasil pola asuh orangtua selama ini. Namun, seperti apa gaya Anda saat berada di "balik selimut" bersama pasangan? Itu adalah hasil kerja kepribadian erotis Anda.

Menurut pakar seks Amerika Serikat, Sage Vivant, ada 12 tipe kepribadian erotis yang bersembunyi di balik penampilan keseharian Anda. Dengan memahami kepribadian ini, Anda bisa mengetahui apa kebutuhan seksual dan mencari tahu cara memuaskan diri sendiri. Inilah ke-12 kepribadian erotis tersebut.

Pemimpin
Dalam berhubungan seks, the top alias si pemimpin memang senang bicara langsung dan blakblakan. Namun, dalam kehidupan sehari-hari, tipe ini mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda ingin atau butuh memegang kendali. Meskipun begitu, untuk mencapai kepuasan erotisnya, si pemimpin bukan hanya akan memberikan perintah, tetapi juga ingin melihat perintahnya dilaksanakan.

Tipe ini juga akan mencari kenikmatan seksual dari beragam cara. Tak heran, pengetahuan seks si pemimpin biasanya lebih tinggi daripada tipe erotis lain. Dalam beraksi, tipe ini memiliki kecenderungan suka memakai kostum dan memainkan peran sebagai sosok yang berkuasa. Jika pasangan mau dikendalikan, ia takkan pelit untuk memberi "hadiah". Oh ya, tipe ini juga punya kecenderungan suka bercinta dengan kekerasan. Namun, ia hanya akan melakukan jika pasangannya menikmati rasa sakit dari permainannya tersebut.

Penurut
Tipe ini merasa sangat senang ketika diberi tahu apa yang harus dilakukan saat berhubungan seks. Dengan mengabaikan pikiran dan tubuhnya sendiri, si penurut alias the bottom percaya hal ini akan mendorongnya ke arah kepuasan seks yang sesungguhnya. Tipe ini akan rela merasakan dan menahan sakit saat berhubungan seks demi membuktikan komitmen dan kesetiaannya kepada pasangan.

Tak jarang ia menguji batas kesabarannya sendiri. Padahal, pasangannya belum tentu sosok yang luar biasa. Bahkan, pasangan si penurut kebanyakan adalah lelaki pada umumnya. Si penurut cenderung akan beraksi ketika ia berada pada tingkat emosi tinggi. Pasalnya, pada kondisi ini, ia akan merasa fisiknya terhubung erat dengan jiwa dan pikirannya. Itu sebabnya, seks bagi si penurut adalah menikmati semua permainan tanpa meremehkan, terutama jika pasangannya adalah si tipe pemimpin.

Penyuka Tantangan
Tipe ini membutuhkan adrenalin untuk membangkitkan gairah seksualnya. Jika permainan seks itu berisiko, si penyuka tantangan alias the risk-taker akan menjadi orang pertama yang mencobanya. Tantangan dalam bercinta memang membuat gairah tipe ini bak adrenalin dalam film The Fast and The Furious.

Namun, apa yang dipikirkan si penyuka tantangan cenderung bertentangan dengan apa yang ia butuhkan. Alhasil, sebagian orang dari tipe ini punya keberanian bercinta dengan penuh risiko. Sementara sebagian lagi hanya berani mengkhayalkannya. Meskipun begitu, permainan dengan tingkat kesulitan tinggi adalah afrodisiak (pembangkit gairah) bagi the risk-taker dan ia siap dengan segala konsekuensinya.

Pencari Perhatian
Tipe ini senang sekali pamer alias show-off. Mungkin tidak dalam kehidupan sehari-hari, tetapi dalam bercinta ia senang diperhatikan, dikagumi, dan ditonton. Terkadang ia sendiri tidak perlu terlibat dalam permainan seks tersebut.

Si pencari perhatian juga senang mengenakan sesuatu yang merupakan ciri khas dirinya. Dan, ini akan membuat pasangannya tak bisa melepaskan pandangan dari tipe ini. Itu sebabnya, ia akan sangat khawatir jika orang lain atau pasangan tak memerhatikannya. Selain suka mencari perhatian, tipe ini memiliki fantasi bercinta dengan skenario di mana ia ingin permainannya disaksikan si pasangan. Ia memang haus akan pujian.

Penyimak
Si penyimak alias the watcher akan menemukan sensasi seksualnya dalam aksi sederhana, yaitu melihat adegan bercinta. Bukan berarti ia harus menonton pasangan bercinta dengan orang lain. Toh, mendengarkan orang bercinta di kamar sebelah tidak akan mengganggu the watcher sedikit pun.

Namun, ia akan merasakan sensasi seksual ketika melihat pasangannya menanggalkan pakaian, mencium, membelai, ataupun masturbasi di hadapannya. Psst, tipe ini biasanya memiliki koleksi film biru yang cukup mengesankan, lho. Pasangan yang tidak memahami si penyimak mungkin akan mengeluh dan tak suka dengan karakter si penyimak yang suka mengamati ekspresi dan permainan si pasangan saat bercinta.

Romantis
Tak ada yang lebih menggairahkan bagi tipe the romantic kecuali membayangkan dirinya diselamatkan dari bahaya oleh pasangannya. Namun, jangan menganggap tipe ini adalah perempuan yang lemah dan tak berdaya. Bagi si romantis, fantasi ataupun ide permainan diselamatkan membuatnya merasa diinginkan dan seksi.

Agar bisa menikmati hubungan seks, the romantic memang perlu merasa diinginkan dan dicintai pasangannya. Tah heran, tipe ini selalu membayangkan memiliki pasangan yang tidak hanya bisa membuatnya bergairah untuk bisa bercinta setelah ia "diselamatkan", tetapi juga mengharapkan memiliki pasangan yang tahu bagaimana menyenangkan dirinya tanpa perlu diberikan instruksi. Ya, si romantis memang menyukai pasangan yang bisa membaca pikiran dan memberinya rangsangan seperti yang ia inginkan.

Pengkhayal
Realita adalah hal yang paling tidak difavoritkan tipe ini. Itu sebabnya, si pengkhayal alias the escapist lebih senang menghidupkan imajinasi seksnya karena di sanalah ia setidaknya bisa bercinta dengan lelaki yang bukan pasangannya. Ia juga senang mengulang khayalannya sendiri dan berpikir betapa menyenangkannya jika imajinasi itu bisa menjadi kenyataan.

Fantai seks si pengkhayal memang sangat aktif dan kaya. Tak heran jika tipe ini disebut sebagai ratunya kepribadian erotis. Percaya atau tidak, kepribadian ini ada sedikit di hampir setiap orang. Lalu, apa yang membuat seseorang didominasi kepribadian ini? Si pengkhayal memiliki keinginan untuk mewujudkan fantasi erotisnya. Sementara yang lain sudah merasa cukup dengan membayangkannya saja.

Pelajar
Seperti para pelajar yang cenderung suka memberontak, tipe the student alias pelajar ini juga memiliki kecenderungan suka mengabaikan batasan dan aturan dalam bercinta. Hal baru yang belum dieksplorasi atau bahkan pengalaman bercinta yang sedikit tidak wajar sering memotivasi tipe ini dalam bercinta. Bagi the student, mempelajari hal baru sama menyenangkannya dengan mempraktikkan.

Si pelajar memang memiliki rasa ingin tahu yang besar tentang seks. Ia sangat menghargai pasangan yang juga punya rasa ingin tahu. Itu sebabnya, ia tidak selalu membutuhkan pasangan yang hebat. Tipe ini siap bereksperimen demi merasakan segala kenikmatan seksual. Ia juga bisa sangat tertarik pada pembicaraan tentang seks dan takkan berhenti membicarakan hingga ia merasa ilmunya sudah lengkap.

Maniak
Tipe yang satu ini memang memiliki kecenderungan yang menyimpang. Apalagi dalam pikiran si maniak hanya ada satu ungkapan, "lebih banyak lebih baik". Jangan heran jika tipe ini kerap membayangkan bercinta dengan lebih dari satu pasangan. Dan, pada kenyataan, jika ada pilihan bisa menjalani hubungan seperti itu, mungkin ia akan mencoba melakukannya. Bagi tipe ini, cemburu bukanlah suatu masalah. Toh, yang ia inginkan hanyalah menikmati perhatian dari banyak lelaki yang bisa ia dapatkan.

Miss Popularity
Bagi tipe ini, penampilan fisik yang menunjang sama artinya dengan popularitas. Tak heran, tampilan fisik yang oke menjadi daya tarik si miss popularity ini. Gairahnya pun akan mudah bangkit dengan hanya melihat wajah orang-orang yang membuatnya tergila-gila. Itu sebabnya, tipe ini akan lebih memilih hidup seorang diri daripada menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak sesuai dengan standarnya.

Petualang
Tipe ini adalah petualang seks sejati. The wanderer alias si petualang memang senang menggoda, mencoba kegiatan baru, dan memperluas pengetahuan serta pengalaman seksnya lewat berbagai petualangan.

Hal inilah yang menjelaskan mengapa si petualang kurang suka melakukan hubungan seks di rumah. Ia akan sangat bersemangat untuk bercinta saat menjalani liburan atau bahkan saat melakukan perjalanan bisnis. Pasalnya, di tempat-tempat eksotis dan barulah gairahnya akan bangkit hingga ke titik puncak.

Sumber: kompas

Diposkan oleh MasSatrio di 08.42 0 komentar

Label: Gaya hidup

Trik Hindari Ajakan Bercinta


Tidak setiap kali tubuh kita bugar dan fit. Karena itu, bila pasangan hendak mengajak berhubungan seks, buat kita, tentu hal yang tidak begitu menyenangkan. Kita bahkan mungkin tidak bisa menikmatinya. Demikian pula pasangan. Menolak terus terang, bisa jadi menyakitkan. Sebab itu, perlu cara untuk menghindari secara halus.

Berikut ada beberapa cara yang diberikan Glenn Wilson, psikolog yang juga pakar dalam hal tingkah laku seksual manusia, yang tinggal di London.

1. Berpura-pura tidur sewaktu pasangan naik ke tempat tidur.

2. Pura-pura sedang mengalami menstruasi yang lebih lama, lebih berat, dan lebih menyakitkan.

3. Tidak tidur bersamaan waktunya dengan pasangan sambil menyatakan, “Aku baru akan selesai sebentar lagi. Nanti kususul.”

4. Tiba-tiba ingat bahwa Anda harus menelepon atau mengunci pintu saat pasangan sedang hendak mencumbu Anda.

5. Mempermasalahkan gejala sakit ringan, seperti flu dan sakit kepala yang dibuat-buat yang cukup untuk dijadikan alasan.

6. Tidak memerhatikan penampilan sehingga pasangan menjauhi Anda.

7. Berpura-pura tidak memerhatikan tanda-tanda implisit dari pasangan dan konsentrasi pada buku atau televisi.

Sumber: kompas

Diposkan oleh MasSatrio di 08.40 0 komentar

Label: Sex education

Wanita Ogah Ngeseks? Tangani Masalah Emosinya!


SETIAP pasangan menikmati percintaan dengan segala kesiapan pikiran dan fisiknya. Dan pada saat bersamaan, mereka ingin saling menyeimbangkan gairah di ranjang untuk memastikan kepuasan bercinta. Adalah emosi, mood, dan pikiran yang sedang berkecamuk memengaruhi semangat seks.

Sebuah kajian terbaru menunjukkan bahwa wanita dengan kecerdasan emosional (Emotional Quotient/EI) tinggi memiliki cerita seks yang lebih baik. Mereka pun merasakan lebih banyak orgasme daripada wanita dengan EI lebih rendah yang tak jarang mengalami gangguan orgasme.

“Temuan menunjukkan bahwa kecerdasan emosional adalah nilai tambah dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk urusan ranjang. Kajian ini sangat membantu dalam terapi pengembangan perilaku dan kognitif untuk meningkatkan kehidupan seksual wanita,” Professor Tim Spector, Direktur Twin Research Department pada King's College London.

Menjelaskan kenyataan bahwa emosi wanita dapat membumbui kehidupan seksnya, berikut paparan Times of India yang siap memberikan keajaiban pada seks Anda, jika ditangani dengan baik.

Marah

Kemarahan terkait dengan rasa takut dan sebenarnya merupakan bentuk emosi yang sangat sehat. Tapi, ketidakmampuannya mengendalikan kemarahan juga bisa memengaruhi libido hingga tak ingin terlihat seksi. Kalau sedang marah, ia pasti menolak ajakan Anda untuk bercinta.

Ibarat alarm, maka Anda harus memahami pemicu kemarahannya. Emosi kemarahan jelas menunjukkan bahwa ada masalah dalam hatinya, ditambah jika Anda tak mampu merespons dengan cara yang ia inginkan.

Cara mengatasinya menurut Dr Kamal Khurana, seorang terapis pernikahan, "Tentu saja Anda tak boleh bicara dengannya untuk sementara, tetapi Anda harus mencoba dan mencari waktu yang tepat untuk merangkulnya kembali. Cobalah bicara dengan cara yang baik, yang tidak menyakitkan, atau memprovokasi.”

Ia menegaskan, segera setelah Anda melacak alasan di balik kemarahannya, selingi dengan humor untuk meringankan suasana hatinya. Kemudian, ungkapkan rasa cinta Anda lewat bahasa penuh makna, seperti kata-kata “I love you” lewat sebuah kartu ucapan, catatan di bawah bantal, atau memberikannya setangkai bunga mawar.

Rasa cemas

Orang yang dilanda kecemasan tak mampu menikmati orgasme memuaskan. Kecemasan terjadi saat seorang wanita takut terhadap sesuatu yang mungkin terjadi di masa depan atau sesuatu yang dia alami selama beberapa hari. Saat ia pergi tidur dengan bayangan penuh kecemasan, maka ia tak akan siap bercinta secara mental.

"Dibutuhkan dukungan Anda untuk ia bisa mengatasi masalah ini. Ketika dalam suasana hati seperti itu, seks tidak boleh dipaksakan. Tunjukkan aksi untuk memberinya kenyamanan. Banyak diskusi akan membantu membawa pasangan lebih dekat dengan Anda. selanjutnya, seka akan mengalir secara alami," jelas Dr Khurana.

Putus asa

Perasaan pesimis membuat wanita melihat segala di sekitarnya selalu salah. Menyinggung soal seks kepadanya hanya akan membuat Anda kecewa.

"Anda perlu menanamkan perasaan positif untuk membantunya keluar dari perasaan negatif. Anda dianjurkan untuk menyoroti hal-hal positif dan sifat-sifat baik yang dimilikinya. Manjakan ia untuk menciptakan perasaan baik. Setelah mengembalikan suasana hatinya, maka libidonya juga akan siap memuncak,” papar Konselor hubungan Gitanjali Sharma.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 07.55 0 komentar

Label: Sex education

Ingin Membangkitkan Gairah Pasangan? Mainkan Lidah Anda!


Sesi bercinta di akhir pekan adalah seri pertempuran yang paling menyenangkan. Untuk membuat pasangan semakin bergairah, Anda pun bisa merangsangnya dengan lidah Anda.

Tetapi sebelum Anda mencumbu pasangan, mulailah dengan mengenal lebih dalam lidah Anda di cermin. Julurkan lidah dan coba untuk memfokuskan semua perhatian Anda pada bagian ujung.

Hal ini dapat membantu Anda memberikan kepuasan pada pasangan saat berada diatas ranjang. Saat memainkan lidah Anda agar pertempuran terasa lebih makimal, Anda bisa mencontek beberapa panduan yang diberikan Askmen, sebagai berikut :

Ciuman lembut yang bergairah
Pada tahap foreplay, Anda dapat menggunakan lidah Anda untuk menjilati bibirnya dengan lembut, kemudian mencari jalan menuju ke lidahnya. Ciptakan ciuman yang paling sensual supaya pasangan semakin nyaman dengan kehadiran Anda.

Atau cara lainnya yang paling efektif untuk merangsang pasangan adalah dengan menggunakan lidah untuk menjilati telinganya. Lanjutkan aksi liar ini menuju ke bagian belakang leher. Manjakan pasangan dengan ujung lidah Anda secara perlahan.

Berikan aksi jilatan, lalu gigitan sensual dengan gigi Anda, dan akhiri dengan menghisap secara lembut. Bila perlu, angkat rambutnya dan ciumi rambutnya dengan gaya yang menggoda. Pastinya pasangan akan semakin terpikat pada aksi Anda.

Basahi area payudara
Mengeksplorasi tubuh perempuan adalah petualangan yang menyenangkan bagi kaum adam. Anda dapat memulai pertempuran kali ini dengan menjilati bagian khusus seperti antara kedua payudaranya. Tak perlu terburu-buru untuk memberikan kejutan istimewa di bagian puting payudara pasangan.

Saat menjilati area sensitif ini, perlahan-lahan payudara pasangan akan mengeras. Biarkan lidah Anda bergerak dengan rileks, menjilati payudaranya sampai Anda mencapai putingnya. Anda bisa juga bisa membasahi area penting ini dengan air liur untuk membakar hasrat pasangan. Hangatkan bagian puting pasangan dengan sebuah kecupan nakal.

Untuk menjadikan pertempuran kian panas, gunakan jemari Anda untuk menggosok-gosok puting payudara pasangan yang lain sehingga pasangan semakin tak tahan untuk mengakhiri pertempuran dan ini merupakan ide yang bagus. Jadi jangan takut untuk mencoba hal-hal yang berbeda, karena dengan demikian Anda tahu apa yang dia inginkan.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 07.54 0 komentar

Label: Sex education

Resolusi Bercinta Panaskan Pertempuran


Resolusi bercinta merupakan hal penting yang bisa membuat pertempuran terasa kian membara. Hanya saja tidak banyak pasangan yang mengerti dan mencatat resolusi bercinta mereka. Sehingga pertempuran pun terasa biasa-biasa saja, bahkan lambat laun menjadi hambar.

Mengubah sesi pertempuran kian terasa dahsyat, maka Anda dan pasangan pun wajib memiliki sederet resolusi bercinta. Menurut catatan Askmen, berikut sederet rosolusi bercinta yang dipercaya bisa membuat pertempuran Anda bersama pasang terasa semakin indah, diantaranya :

Pelajari panduan Kama Sutra bersama pasangan
Kama Sutra merupakan seni bercinta tertua dari India yang bisa menginspirasi Anda untuk mencoba beragam hal baru. Anda bersama pasangan bisa memetik ilmu yang tertuang dalam buku-buku maupun DVD Kama Sutra.

Kama Sutra sendiri mengupas tuntas mengenai berbagai aspek seperti komunikasi antar pasangan, tehnik berciuman dan menyentuh pasangan, bahkan tehnik bercinta dengan berbagai pose. Pelajari secara seksama bila Anda ingin kegiatan bercinta kian menyenangkan.

Menulis daftar agenda bercinta
Jika kegiatan ranjang tak lagi terasa hot, pada tahap awal, Anda dan pasangan Anda dapat mulai mengatur jadwal bercinta sekali sebulan atau sekali seminggu. Konon dengan membuat daftar agenda bercinta, bisa membuat pertempuran terasa lebih menggoda sehingga kalian pun semakin bersemangat.

Pasalnya kalian berdua bisa meluapkan rasa sayang dan rindu yang terpendam selama ini. Saat sesi bercinta dimulai, biarkan para wanita yang mendominasi permainan. Hal ini berarti Anda memberikan waktu untuknya bereksperimen dengan pengetahuan bercinta yang dimilikinya.

Petualang di lokasi baru
Bercinta di lokasi baru, pastinya menjadi petualangan yang menyenangkan. Sambil menikmati udara segar di areal perkebunan atau pegunungan Anda dan pasangan dapat saling mencumbu satu sama lain.

Supaya permainan terasa kian seksi, Anda dan pasangan bisa tampil bugil tanpa busana dan mengeksplor setiap lokasi. Jika ingin mencoba bercinta dilokasi pantai, awali kegiatan bercinta dengan berenang tanpa busana dan akhiri petualangnan ini dengan pertempuran yang dasyat di tepi pantai.

Lakukan aksi hebat seperti seorang bartender
Anda jangan berhenti menciptakan hal-hal baru yang mendukung ajang bercinta menjadi romantis. Cobalah berperan layaknya seorang bartender yang sedang melayani costumer. Saat itulah Anda pun bisa melancarkan sedikit aksi nakal yang membuat pasangan menjadi terangsang.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 07.52 0 komentar

Label: Sex education

Warna-warni Lubrikasi


KELANCARAN gerakan Mr P selama bercinta besar dipengaruhi oleh lubrikan yang berasal dari Miss V. Cairan alami keluar saat wanita terangsang. Namun akibat berbagai sebab, cairan ini tak mampu membantu kelancaran proses penetrasi.

Lubrikan yang baik menyelamatkan waktu dan rasa frustasi Anda, kata Ava Cadell, sex educator dan pendiri Loveology University di Los Angeles. Lubrikan, tambahnya, bisa membantu tubuh merasa lebih siap untuk bercinta, saat pikiran belum terlalu siap.

“Dengan usia—dan penurunan frekuensi intercourse—waktu yang dibutuhkan untuk merangsang tubuh memproduksi cairan vagina juga meningkat,” kata Cadell.

Tak ayal, kini ditawarkan berbagai lubrikan buatan di berbagai apotik maupun supermarket. Untuk pria, penggunaan lubrikan yang dianjurkan adalah lubrikan berbahan dasar minyak, air, atau silikon. Sedangkan untuk wanita dianjurkan menggunakan lubrikan berbahan dasar air. Sebab air besar kemungkinannya dapat menghindari infeksi pada Miss V. Penggunaan lubrikan maupun minyak sebaiknya jangan berlebihan, lebih baik dioleskan tipis-tipis saja.

Selain beberapa lubrikan yang telah disebut di atas, ada jenis lubrikan lain yang bisa Anda jadikan alternatif. Berikut seperti dipaparkan Womansday.

Lubrikan natural

Isu global warming turut menghampiri cerita seksualitas. Segala embel-embel “organic”, natural, “eco-friendly”, hingga “green” terpampang di kemasan lubrikan.

Tapi, apakah Anda benar-benar memerlukan lubrikan tersebut? Mungkin, kata Dr Herbenick. Semakin alami suatu produk, dan semakin sedikit bahan tambahan di dalamnya, maka semakin berkurang kemungkinan Anda akan merasakan reaksi karenanya.
“Lubrikan alami favorit saya adalah Good Clean Love yang menggunakan bahan-bahan alami dan punya konsistensi yang baik,” tukas Dr Debby Herbenick, PhD, penulis "Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction".

Lubrikan homemade

Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang orang yang menggunakan putih telur atau minyak kacang untuk dimanfaatkan sebagai lubrikan. Apakah bahan tersebut aman digunakan?

“Anda harus berhati-hati agar bahan tersebut tidak mengiritasi daerah kemaluan. Bahan ini bisa jadi tidak bersih dan menyebabkan kerobekan pada lateks kondom. Minyak kacang, tentu saja, tapi kita tidak tahu apakah putih telur bisa digunakan, karena belum ada pengujian. Jadi, ini masih menjadi perhatian,” tegas Cadell.

Muncul pula kemungkinan infeksi jika Anda tidak berhati-hati dengan kebersihan lubrikan homemade tersebut.

Lubrikan untuk pria dan wanita

Anda mungkin pernah melihat iklan dua jenis lubrikan yang diperuntukkan bagi pasangan pria maupun wanita. Produsen lubrikan KY's Yours and Mine mengatakan, “Satu lubrikan untuk menguatkan aksi pria, sementara lubrikan lainnya untuk menggetarkan sensasi wanita, dan keduanya bersama-sama menambah pengalaman baru secara total.”

Sebenarnya, itu hanya iming-iming iklan atau benar adanya? “Ini lebih ke urusan marketing daripada kebutuhan. Setidaknya wanita dan pria tahu bahwa lubrikan bisa dinikmati bersama pasangan,” kata Dr Herbenick.

Meski tidak membuat kehidupan seks Anda lebih hebat dibanding jenis lubrikan lainnya, lubrikan jenis ini setidaknya memberikan sedikit kesenangan. Tentu tak ada yang salah dengan itu.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 07.51 0 komentar

Label: Sex education

Tantra Seks, Bantu Wanita Capai Multiorgasme


WANITA akan menolak berhubungan seks ketika hatinya dilukai oleh pasangan. Dan pria, terkadang tidak tahu cara tepat untuk menyembuhkan luka itu. Cobalah menerapkan tantra seks, ajaran seks tempo lama dari India.

“Jika hati wanita terluka, maka hatinya tertutup. Dan jika hatinya tertutup, maka kakinya ditutup,” kata konselor pasutri Jane Fendelman MC, yang dikutip Sheknows, Jumat (29/1/2010).

Untuk itu, Jane mendukung penggunaan tantras seks dan seni penyembuhan kuno untuk menyembuhkan luka hati pada wanita. Pasalnya, seks adalah sesuatu yang menyenangkan, menciptakan harmoni, dan sumber energi.

Tujuan berhubungan intim tidak sekadar mereguk kenikmatan fisik atau emosi, namun juga mencapai pencerahan secara spiritual. Dan, salah satu cara untuk mendapatkan keduanya adalah dengan seks tantra.

Gerakan tantra seks memusatkan energi seksual dengan menggabungkan gaya bercinta ala Kamasutra, serta latihan yoga kuno. Bagi pria, tantra seks bisa menjadi latihan untuk menunda ejakulasi dini. Tantra seks juga dapat memberikan multiorgasme bagi wanita dalam sekali pergumulan.

Tantra seks sudah ada sejak 6.000 tahun lalu. Dulu, posisi bercinta ini ditujukan untuk membantu pasangan suami istri (pasutri) saling mempererat energi seksualnya. Tantra adalah latihan untuk membantu kesehatan fisik serta psikologi seseorang. Selain itu, mempererat keintiman seksual antar pasutri.

"Di dalam tantra seks ditemukan kekuatan yang menjadi akar di setiap tubuh manusia. Energi seksual adalah pangkal utamanya," jelas pengajar Tantra Richard Asimus.

Tantra seks memang mengandalkan sentuhan untuk membuat wanita "pasrah tak berdaya". Namun, multiorgasme yang didapat dari tantra seks, tak melulu datang dari rangsangan fisik. Saat jiwa merasa nyaman dan terbebas dari berbagai tekanan, dengan sendirinya wanita bisa lebih mudah mereguk kenikmatan.

Dengan belajar menggunakan semua perangkat energi di dalam tubuh, teknik pernapasan, serta meditasi yang tepat, maka tubuh dan pikiran menjadi lebih sehat dan terbuka. Jadi, Anda dapat lebih menyatukan tubuh, pikiran, serta jiwa selama berhubungan seks dengan pasangan.

sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 07.50 0 komentar

Label: Sex education

Dua Posisi Terpanas Kamasutra


TERINSPIRASI dari kesuksesan seksual dari ajaran cinta tempo lama, Kamasutra menawarkan berbagai posisi seks terpanas. Dengannya, Anda terbantu untuk mengggoda, mencumbu, dan memuaskan pasangan, juga diri sendiri.

Ajak pasangan untuk Anda berdua saling memuaskan lewat aksi bercinta malam ini. Kamasutra memberikan dua referensi posisi bersanggama yang siap memaksimalkan setiap langkah Anda mencapai puncak kenikmatan. Berikut ini seperti dikutip Times of India.

Baithe baithe

Tekniknya, pasangan duduk di sebuah kursi yang nyaman, tapi cukup kokoh, sementara kedua kakinya agak dibuka. Anda mengangkang di pangkuannya seraya bisa menatap wajahnya.

Tekuk lutut Anda, kemudian gunakan kaki Anda untuk menjepit bantalan kursi. Saat pasangan mencengkeram paha, pinggul, atau bokong Anda, Anda berpegangan pada bagian belakang kursi lalu mulai bergerak ke atas-bawah di sepanjang area kenikmatannya.

Sebenarnya, posisi woman on top ini tergolong klasik, tapi memberikan kenikmatan luar biasa untuk wanita. Dengan lutut Anda menekuk sementara tangan dan kaki digunakan untuk mencengkeram, maka ini menjadi gaya yang siap menambah gairah dan semangat bercinta.

Posisi ini juga sangat sempurna untuk bercumbu dengan pasangan dalam aksi ke atas-bawah yang cepat, kemudian melakukan gerakan memutar seluas mungkin. Plus, tubuh Anda cukup dekat untuk intimasi mencium, menyentuh, atau sekadar saling menatap.

Kamaal ka yoga

Posisi bercinta ini membantu pasangan untuk bisa nyaman selama bersanggama. Anda menghadap ke wajahnya, duduk di pangkuan seraya menungganginya, dengan kedua kaki Anda merangkul pinggangnya dengan nyaman.

Berpelukanlah satu sama lain, lalu kunci bibir alias berciuman sambil saling berbagi napas. Jadi, ketika Anda membuang nafas, pasangan menariknya, dan seterusnya. Ketika Anda menarik napas, mainkan pinggul dan kencangkan otot-otot vagina Anda.

Bagi pencinta yoga, posisi ini sangat sempurna. Sinkronisasi antara pernapasan dan gerakan secara bersama-sama ketika berada di posisi ini akan memperdalam keintiman Anda. Selanjutnya, bersama-sama merasakan gelombang klimaks.

sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 07.48 0 komentar

Label: Sex education

Apa yang Dibutuhkan Wanita Usai Bercinta?
Selasa, 26 Januari 2010


Jakarta - Kenikmatan dalam berhubungan suami-istri seharusnya diakhiri dengan manis. Jangan sampai, ketika merasa puas, anda meninggalkannya, tidur pulas. Padahal pasangan masih menginginkan yang lain.

Ups, Anda bisa dianggap sebagai pria yang memanfaatkan dirinya sebagai alat pemuas nafsu. Sangatlah tepat jika anda tidak menganggap remeh after play. Itu jaminan membuat kehidupan seksual Anda dengan pasangan tercinta akan semakin berkualitas, karena pasangan Anda merasa dicintai.

Ingin tahu after play apa saja yang harus dilakukan bagi istri Anda? Berdasarkan pendapat banyak wanita, setidaknya ada lima hal utama yang harus dilakukan, karena memang kenyataannya hal inilah yang sangat diinginkannya.

1. Hanya pelukan mesra yang dibutuhkan pasangan Anda. Agar terasa semakin mendalam di hatinya, lakukanlah bersamaan secara spontan dan tulus, yakni membelai halus rambutnya dan mengusap-usap lembut kepalanya dengan penuh rasa. Haruslah!

2. Dekapan kasih sayang tanpa pijatan. Pasangan lebih merasakan kebahagian, ketika mendekapnya dalam dengan penuh kasih sayang. Apalagi jika Anda tulus mendekapnua selama hampir satu jam. Namun ingat, jangan memberi tekanan atau pijatan saat dekapan. Itu membuat rasa nyamanya berubah menjadi seperti sedang melakukan perawatan tubuh di salon kecantikan atau spa kebugaran tubuh. Percayalah!

3. Saatnya bertukar pikiran. Memang ini adalah waktu yang sesuai untuk membagi dan bertukar pikiran. Bicarakan hal apapun yang sifatnya membangun karakter diri sehingga secara tak langsung menguatkan hubungan dengannya. Suasana rileks sehabis merasakan kenikmatan bercinta itulah, memang waktu yang amat sangat sesuai. Yakinlah!

4. Nonton teve dengan cemilan. Menghabiskan energi pasca bercinta membuat Anda dan pasangan lapar. Tanpa harus diminta, pergilah ke dapur mengambil makanan ringan untuk pasangan yang tetap stay di ranjang.

Berbagilah cemilan sambil menonton teve. Akan terasa lebih hangat, jika Anda memberikan suapan kecil, atau menggangu dengan godaan kecil kepadanya. Itu sangat menyenangkan. Laksanakanlah!

5. Ungkapan cinta membuat pasangan berarti. Tanpa harus mengombal, ungkapan cinta Anda seusai sama-sama merasakan nikmatnya bercinta. Kata-kata indah dan tulusnya cinta Anda, akan sangat membuatnya berarti, karena pasangan Anda bukan semata-mata pemuas nafsu seks belaka. Lakukanlah !

Sumber: inilah

Diposkan oleh MasSatrio di 03.10 0 komentar

Label: Sex education

8 Ide Kencan Unik dan Romantis
Minggu, 24 Januari 2010


Berikut beberapa lokasi yang bisa jadi pilihan Anda untuk mengajak si dia bersenang-senang
Mengajak pasangan berkencan dengan aktivitas membosankan dan monoton bisa membuat hubungan hambar. Makan malam romantis dan nonton di bioskop mungkin aktivitas itu sudah biasa. Coba cari cara lain atau tempat lain yang bisa bikin suasana romantis makin 'panas'.

Berikut beberapa lokasi yang bisa jadi pilihan Anda untuk mengajak si dia bersenang-senang. Mengajak pasangan ke salah satu tempat ini mungkin bisa menjadi momen tak terlupakan untuk Anda berdua.

1. Kencan di alam terbuka
Bau mawar di kebun raya atau taman botani, embusan angin sejuk dari rumput dan pepohonan berbunga bisa memberikan suasana kencan yang berbeda. Luangkan sedikit waktu untuk duduk di dekat air mancur juga bisa memberi kesan romantis. Bisa juga bersantai dengan pasangan sambil menyesap secangkir teh di kafe alam terbuka sambil menikmati pemandangan alam bisa menciptakan kemesraann Anda dan pasangan.

2. Tersesat kebun teh
Tersesat berduaan saat berada di kebun teh bisa menjadi momen yang indah buat Anda berdua. Ini mungkin memakan waktu beberapa jam bagi Anda untuk menemukan jalan pulang. Tapi, siapa yang peduli. Setelah selesai, coba tenangkan diri dengan mengajaknya makan jagung bakar atau wedang ronde hangat. Cara ini bisa makin memeberikan kehangatan antara Anda dan dia. Tertarik? Anda bisa mengajaknya ke daerah Puncak, Jawa Barat.

3. Klub Komedi
Tertawa bersama di sebuah klub komedi bisa bikin suasana kencan lebih menyenangkan. Bersiaplah untuk tertawa bersama. Jika berhasil menciptakan tawa, si dia akan berpikir bahwa Anda adalah wanita menyenangkan dan punya selera humor.

4. Taman Hiburan
Menghabiskan hari berjalan di sekitar taman hiburan. Mencari waktu untuk mengobrol saat Anda menunggu dalam antrean untuk naik suatu wahana atraksi, dan berbagi sekantong permen kapas bisa jadi suasana romantis. Sebagai kenangan, berfoto berdua sambil menjerit saat Anda menuruni bukit dengan roller coaster bisa jadi kenangan tak terlupakan.

5. Akuarium
Dipenuhi dengan ikan, dan kura-kura, tidak ada satupun tempat yang bisa memancarkan cinta lebih dari akuarium. Berjalan-jalan sambil menyusuri lorong sambil memandangi makhluk favorit Anda, dan si dia akan melihat betapa cantiknya Anda ketika diterangi dengan cahaya dari dalam kaca akuarium.

6. Bungee Jumping
Untuk kencan akhir pekan pilih yang bisa membangkitkan adrenalin, bungee jumping bisa jadi pilihan untuk memompa adrenalin Anda berdua. Mintalah 'harness' ganda, yang bisa melekat satu sama lain saat Anda melayang di udara. Tapi, jangan berteriak-teriak di telinganya. Setelah Anda selamat dari pengalaman yang bikin jantung bergetar, rencanakan kembali untuk melakukan kencan ekstrim berikutnya. Skydiving mungkin bisa jadi agenda berikutnya.

7.Menanam Pohon
Jika Anda adalah tipe orang yang sadar lingkungan,coba cek agenda menanam sejuta pohon yang biasa dilakukan kelompok pecinta lingkungan. Ikut dalam kegiatan itu bisa menjadi pilihan kencan menyenangkan buat Anda dan pasangan.

Menanam pohon dan bunga-bunga di sebuah taman kota, selain bisa memperbaiki lingkungan juga bisa 'menyuburkan' hubungan Anda dan dia. Ini juga bisa jadi pelajaran untuk menghargai adanya hubungan kerjasama. Setelah lelah menanam, menyambangi toko makanan kesehatan terdekat untuk membeli buah segar pasti sangat menyenangkan.

8. Mengayuh dayung
Meluncur di sekitar danau di sebuah perahu sambil mendayung bersama pasti sangat menyenangkan. Coba mendayung secara bergantian dan cobalah untuk mempertahankan keseimbangan agar tidak goyang dan perahu terbalik.

Jika Anda merasa berani, ciptakan lagi sensasi yang lebih menantang tapi romantis. Berikan si dia ciuman saat Anda berdua di atas perahu. Dijamin, ini adalah kejutan menyenangkan untuknya.

Sumber: vivanews

Diposkan oleh MasSatrio di 05.14 0 komentar

Label: Cinta

Pria Lebih Sering Menolak Seks dari Wanita?


Inilah 10 alasan yang biasa diungkapkan saat pria menghindari aktivitas bercinta.
Kunci keharmonisan rumah tangga diantaranya keintiman dan gairah antara suami-istri. Jika tidak, kehidupan rumah tangga menjadi hambar. Sebuah penelitian menemukan satu dari lima orang yang telah menikah menghindari hubungan seksual dengan pasangan. Alasan paling utama para suami dan istri adalah mereka kehilangan rasa cinta terhadap pasangan.

Berdasarkan penelitian terhadap 4.000 pria dan wanita menikah, tim riset menemukan alasan sakit kepala paling sering dipakai untuk menghindari hubungan seks dengan pasangan. Selain sakit kepala, ajakan melakukannya di lain waktu dan kecapekan paling banyak digunakan.

Para peneliti menemukan budaya di tempat kerja dan pekerjaan yang memberi efek negatif terhadap pernikahan dan hubungan seks. Sebagian besar pasangan mengkhawatirkan tekanan pekerjaan dan perhatian pada jenjang karier sehingga mengabaikan aspek kehidupan lainnya, termasuk hubungan dengan pasangan.

10 Alasan pasangan menikah menghindari seks:
1. Kecapekan
2. Tidak sedang mood bercinta
3. Sakit kepala
4. Harus bangun pagi
5. Khawatir akan pekerjaan
6. Marah pada pasangan
7. Khawatir anak-anak mendengar
8. Pasangan belum mandi
9. Badan pegal-pegal
10. Terlalu pagi untuk bercinta

Bukan hanya wanita yang menolak melakukan hubungan seks dengan pasangan. Pria yang dikenal memiliki dorongan seks yang lebih besar ternyata lebih banyak menolak dibandingkan wanita. Dari hasil pengamatan, 28 persen pria dan 18 persen wanita menolak melakukan seks. Namun pria mengajukan alasan yang lebih meyakinkan dan lebih banyak berbohong.

Survei menunjukkan satu dari tiga pria tidak ingin bercinta dengan istri mereka karena tidak memiliki rasa cinta dan gairah lagi pada pasangan. Namun mereka memilih tidak membicarakannya demi kelangsungan keluarga dan anak-anak. Sementara di kalangan wanita, satu diantara lima orang istri tidak mengharapkan hubungan seks dengan pasangan karena tidak memiliki perasaan cintalagi.

Sebagian besar pasangan menghindari topik seks dalam pembicaraan atau buka-bukaan soal masalah kamar tidur mereka. Survei membuktikan setengah dari pasangan berpura-pura tidur saat suami atau istri bersiap-siap tidur. Itulah sebabnya, 40 persen istri dan 20 persen suami menghindari tidur di saat bersamaan dengan pasangan mereka. Para pasangan lebih memilih diam dan menghindari memperbaiki kehidupan seks mereka.

Sumber: vivanews

Diposkan oleh MasSatrio di 05.13 0 komentar

Label: Sex education

Aksi Liar Bangkitkan Gairah Seks


Banyak pakar seks menyarankan, jadikan setiap momen seks terasa menyenangkan dengan orgasme. Tapi Anda merasa marah, gusar, dan memaki-maki diri karena tak juga bisa membuat gairah seks turn on.

Selain karena kesibukan, perasaan enggan berhubungan seksual menjadi pemicu mengapa seseorang tidak dapat memuaskan pasangannya. Bila ini yang terjadi, Anda harus mengondisikan waktu dan tempat untuk mengeksplorasi gaya bercinta yang jarang dilakukan bersama pasangan.

Bila sudah terbiasa dengan posisi 69, doggy style, ataupun Woman on Top, saatnya absen dulu dari gaya bercinta tersebut, dan mencoba tantric sex. Atau pilihan lainnya, Anda dapat memberikan aksi liar pada pasangan lewat pertunjukkan masturbasi. Wow!

Tarik, lepas, tarik

Tantric sex untuk mendekatkan diri Anda dan pasangan secara fisik dan emosional. Anda bisa memulai dengan duduk berhadapan, sebisa mungkin tidak ada jarak antara Anda dan pasangan. Sama seperti Anda ingin mencium bibirnya. Tapi, jangan segera menciumnya. Kuatkan hati untuk tidak mencium seluruh wajahnya terlebih dahulu. Sambil saling menatap, jaga posisi berhadapan sembari bernapas secara perlahan. Ketika Anda dan pasangan saling mengambil napas, dan mengeluarkannya dengan irama yang bersamaan, maka penyatuan fisik dan emosi antarpasangan akan menyatu. Dan ini bisa memperat keintiman sebelum Anda melakukan penetrasi dengan pasangan.

Dalam kaitan dengan seks, tantra seks adalah cara mengembangkan kesadaran dan mempererat pria dan wanita dalam satu kesatuan yang harmonis. Tantra mengajarkan bagaimana cinta suci bisa dicapai melalui hubungan saling mencintai.

Saat melakukan tantric sex, Anda berdua dapat membuat perasaan kian istimewa. Pasalnya, Anda berdua tak hanya akan mencapai orgasme, namun juga meningkatkan kesehatan seksual. Hal inilah yang menjadi fokus utama tantric sex yang mengajarkan bahwa seks tidak hanya penyatuan secara fisik antara pria dan wanita, namun juga membuat pasangan saling menghargai tubuh, gairah, dan kekuatan masing-masing sehingga mendekatkan Anda dengan pasangan tanpa rasa malu atau takut.

Di sisi lain, kesehatan seksual Anda dan pasangan akan menjadi prima, karena orgasme yang kuat dan sering meningkatkan produksi hormon oxytocin dalam tubuh. Hormon ini sendiri berhubungan dengan kepribadian, gairah, kemampuan sosial, dan emotional quotient (EQ), yang kemudian memengaruhi karier, pandangan terhadap pernikahan, kehidupan sosial, dan emosi seseorang.

Seperti dikutip dari Askmen, esensi dari tantra ialah mempererat hubungan dua insan dalam satu kesatuan yang harmonis. Tantra mengajarkan bagaimana cinta suci bisa dicapai melalui hubungan saling mencintai. Dengan tantra, seks dapat dilakukan dengan total.

Perbedaan mendasar antara hubungan seksual dengan gaya lain dan tantra adalah seks ini dilakukan dari dalam hati dan tubuh, serta pikiran. Tantra mengajarkan kepada Anda bagaimana cara menerima ajang pergumulan yang hebat.

Malu tapi mau

Sebelum mencoba yang ini, hilangkan dulu rasa malu dan sungkan di depang pasangan. Pasalnya, bila ketika masih berstatus lajang, Anda seringkali menikmati masturbasi sendirian, kali ini Anda dituntut harus berani melakukannya di depan pasangan. Bukan perkara yang mudah memang, walaupun Anda sudah bertahun-tahun ‘tidur’ dengannya sekalipun.

Seperti diulas WebMD, saat usia muda, masturbasi adalah bagian normal dari eksplorasi seks. Bahkan, kebanyakan orang tetap bermasturbasi meski sudah dewasa, bahkan sebagian hingga sepanjang hidupnya walau sudah menikah sekalipun. Masturbasi umumnya dilakukan dengan menyentuh, mendorong, atau memijat Mr P atau klitoris hingga orgasme tercapai. Sebagian wanita juga melakukan rangsangan Miss V atau menggunakan sex toys, seperti vibrator.

Tak hanya memberikan perasaan nikmat, masturbasi juga disinyalir dapat mempererat keintiman antarpasangan suami istri bila dilakukan secara bersama-sama. Apa pasal? Karena lewat gerakan saling merangsang, Anda dan pasangan dapat saling mengenal bagian tubuh mana yang paling sensitif untuk distimulasi.

Bagaimana, tertarik mencoba?

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 05.10 0 komentar

Label: Sex education

Seks Kilat Cocok bagi Wanita Pekerja


KONDISI tubuh yang lelah sering kali menjadi alasan utama wanita pekerja tak mempunyai waktu bercinta. Padahal, wanita bisa melakukan seks kilat untuk memenuhi hasrat seks yang terpendam.

Cepat, beringas, menggebu-gebu, dan panas adalah empat kata yang dapat mendeskripsikan kedahsyatan quicky sex atau seks kilat. Tak heran bila gaya bercinta yang satu ini sangat digemari.

Seks kilat juga menyenangkan. Sebab, ajang percintaan ini sangat efektif untuk menunjukkan padanya bahwa kehidupan seksual pasangan suami istri masih dalam tahap normal.

Hubungan seks tidak harus dilakukan di ranjang ketika malam hari tiba. Jika Anda sangat lelah usai berkutat dengan pekerjaan, dengan sedikit kreativitas, Anda masih bisa mengecap "surga dunia" bersama pasangan di keesokan hari.

“Anda dapat menyuntikkan sedikit kesenangan dalam hidup Anda, jika Anda berdua dapat melangkah menjauh dari meja Anda di tengah hari, menyelinap keluar untuk bertemu selama satu jam untuk melakukan seks kilat. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memecahkan satu hari yang terasa monoton selain bercinta,” kata Amy Levine, Seks Edukator dari New York.

Seperti dilansir Self, Minggu (24/1/2010), resep untuk seks kilat yang indah tidak membutuhkan perencanaan yang rumit. Anda hanya perlu waktu sedikit di tengah kesibukan Anda. Sebelum menikmati hidangan makan alam, pasang alarm sesuai kesepakatan untuk mengingatkan Anda berdua agar segera bercinta. Walau begitu, pastikan sang buah hati sudah terlelap tidur.

Bila Anda terjebak dalam permainan yang membosankan, menyelinap ke dalam kamar mandi bersama-sama untuk membuat malam penuh gairah, juga bisa menjadi solusi menarik.

Bagaimana, tertarik mencoba?

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 05.09 0 komentar

Label: Sex education

Seks Tahan Lama dengan 3S


PUNYA masalah dengan kehidupan seks Anda? Bisa dimengerti bila Anda merasa kurang percaya diri akibat masalah yang satu ini. Tapi kini tak perlu khawatir, karena Anda bisa mulai mempraktekkan cara start-stop-start (3S) saat ini juga!

Cara ini mungkin konvensional, dan terlalu sering didengar. Tapi menurut para ahli, cara ini sangat bagus untuk mengendalikan diri sehingga mengulur waktu ejakulasi.

Tentu saja, cara ini membutuhkan kekompakan pasangan dan rasa pengertian. Bila pria sudah merasa akan ejakulasi, maka sebaiknya wanita berhenti melakukan rangsangan. Atau, pria bisa mencabut Mr P-nya keluar.

Tenangkan diri sekitar 5-10 menit, hingga aliran darah di daerah kelamin relatif menurun. Setelah itu, silakan melakukan rangsangan kembali. Demikian seterusnya hingga beberapa kali start-stop-start.

Teknik ini bisa dikombinasikan dengan cara menutup (menekan) lubang urine (kepala penis) oleh tangan, ketika hendak ejakulasi. Lakukan hal ini secara perlahan selama 15-20 menit, hingga pria merasa desakan cairan sperma kembali melemah.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 05.08 0 komentar

Label: Sex education

Merangsang Klitoris, Seks Pun Menyenangkan


Jakarta - Hindari teknik bercinta lama dan sama. Spontan lakukan teknik baru bervariasi seperti merangsang klitoris dan G-Spot pasangan wanita. Itu membuat seks menyenangkan.

Hindari tempat bercinta yang selalu sama, waktu yang sama dengan posisi melakukan hubungan intim yang sama pula. Alasannya sederhana saja, jika itu kerap terjadi berarti asmara Anda dengan pasangan sedang bermasalah.

Banyak ahli seksologi menganjurkan Anda untuk terus memperkaya diri teknik bercinta, mempelajari teknik terbaru dan meninggalkan teknik lama yang rasanya sudah membosankan. Semua orang setuju, teknik bercinta yang sudah menjadi rutinitas jaminan membuat orang yang melakukannya merasa jenuh.

Kenyataannya memang banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat wanita yang Anda cintai merasakan kenikmatan bercinta. Satu caranya, jangan pernah terus membiarkan bertahan dengan satu cara bercinta.

Sesungguhnya, oral seks pun bisa Anda lakukan dengan berbagai cara. Seperti puaskan pasangan Anda dengan merangsang klitorisnya, memijat, menjilat dan mengelus titik G-spot dengan satu tangan. Sementara tangan yang lain meremas penuh hasrat bokongnya.

Sukses melakukan hal yang menciptakan kenikmatan seks itu, diyakini mampu menjerat pasangan untuk tidak pernah melepaskan Anda.

Agar lebih terasa bervariasi lagi, lakukan hal itu disertai bumbu-bumbu bercinta lainnya secara spontan tanpa direkayasa. Itu jaminan membuang jauh kebosanan.

Sumber: inilah

Diposkan oleh MasSatrio di 05.04 0 komentar

Label: Sex education

Inilah Posisi Seks Pemuas Wanita
Sabtu, 23 Januari 2010


Jakarta - Wanita memang sangat ingin dimengerti. Untuk urusan kenikmatan seks sekalipun. So, anda harus benar-benar memikirkan posisi seks yang memuaskannya. Apa sajakah? Inilah!

Anda sebagai pria kerap terbiasa mendominasi pasangan untuk selalu berada di posisi atas. Namun para wanita kebanyakan lebih suka berada di bawah. Wanita pasangan Anda menuturkan berbaring santai di ranjang membuatnya leluasa bebas menatap wajah.

Sekadar catatan, situasi itu dianggap pasangan Anda sebagai kenikmatan awal sebelum bercinta. Maklum, pasangan Anda merasa sangat dicintai dan merasa nyaman dengan keindahan tubuhnya. Lebih dari itu, pasangan Anda sangat akan mungkin mencapai orgasme karena tekanan fisik, dan seks Anda menciptakan kenikmatan lebih baginya.

Berdasarkan hasil penelitian banyak ahli seksologi, posisi bercinta yang memuaskan pasangan, ketika Anda membiarkannya meletakan satu atau dua bantal di bawah pinggulnya, lalu mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam. Jaminannya pasangan Anda akan merasakan kenikmatan luar biasa.

Untuk lebih memuaskannya lagi, kaki anda merentang lebih lebar dengan posisi melingkari pinggang atau bahu pasangan. Ini disebut gaya misionaris.

Posisi bercinta lain yang digemari pasangan Anda adalah menahan busur. Posisi spesifik ini yang sangat mudah anda lakukan. Caranya sederhana saja, jadikan tubuh pasangan sebagai tumpuan bercinta, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, lalu paha dibuka sedikit lebar. Setelah nyaman, Mr Dick Anda bisa berpenetrasi terhadapnya. Dorongan dari atas, mampu membuatnya mengerang kenikmatan.

Andaikan pasangan anda fit dan bugar, Anda bisa mencoba variasi lain. Letakan lutut ke arah dada, lalu rentangkan sedemikian rupa sampai anda bisa mendominasi. Dengan posisi betis pasangan berada di punggung anda, tubuh menahan pahanya menahan tubuhnya, jelas pasangan anda yang mengendalikan percintaan.

Posisi ini keuntungannya dapat memberikan Anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, tubuh berat anda yang didominasinya membuat pasangan mencapai orgasme lebih mudah dan terasa nikmat.

Demi hasil yang maksimal, lakukan percintaan itu saat imajinasi seks Anda sangat menginginkan kenikmatan seks sesungguhnya. Saat itu pastinya biarkan adrenalin Anda dan pasangan berdenyut cepat dan berpeluh keringat. Masalahnya jika hanya dalam daya imajinasi seks standar, semuanya akan terasa hambar, selayaknya rasa seks rutinitas.

Sumber: inilah

Diposkan oleh MasSatrio di 03.31 0 komentar

Label: Sex education

Wajarkah Mimpi Bercinta dengan Pria Lain?


PERNAHKAH Anda memimpikan seorang pria, entah untuk bercinta, bercumbu, atau sekadar saling mengasihi? Banyak wanita merasakan, gairah seksnya membumbung saat terbangun dari mimpi itu. Para pria, bersiaplah menikmati morning sex.

Beberapa minggu lalu, Margareth (29 tahun) dan suami sedang di mobil dalam perjalanan ke kantor. Tiba-tiba, Nina teringat tadi malam mimpi bercumbu dengan Jude Law, actor tampan itu. Ia menceritakannya pada suami sambil tertawa, tapi ternyata sang suami tidak menganggapnya sebuah lelucon.

Padahal menurutnya, itu hanya mimpi, tak perlu ditanggapi serius. Memang selama ini, sang suami tak pernah cerita bermimpi indah dengan wanita lain, tapi bukan berarti ia tidak pernah, kan? Begitu pikirnya.

Sebenarnya, wajarkah memimpikan pria lain saat kita sudah memiliki pasangan? “Adalah benar-benar hal alami bagi kita berfantasi tentang pria lain, bahkan meski kita sedang bercinta hebat dengan pasangan,” tegas psikoterapis Dr Gilda Carle, seperti dilansir Betty Confidential.

Tapi ia menegaskan, “Apapun kasusnya, dalam keadaan apapun jangan katakan mimpi Anda pada pasangan. Dia mungkin telah diintimidasi oleh Brad Pitt atau Dexter, aktor idola yang kerap membuat Anda melongo. Jadi, jangan menggosokkan garam pada sakit hatinya. Tetap jaga fantasi Anda untuk diri sendiri.”

Lain lagi cerita Phoenix (31 tahun) yang telah menikah. “Saya pernah mimpi bercinta dengan pria lain dan terbangun dengan gairah yang sangat menggebu-gebu. Saya sangat turn on.” Yang menerima keuntungan tentu sang suami karena bisa menikmati morning sex menyenangkan.

Psikolog asal Manhattan Dr Joseph Cilona menegaskan, “Bermimpi tentang pria lain bisa benar-benar menjadi tenaga penuh bagi wanita untuk menggunakan alam pikirnya dalam mendorong gairah seksnya.”

Tapi, apakah saat bermimpi dengan aktor idola itu artinya kita punya hasrat tersembunyi pada pria lain di kehidupan nyata? “Dalam beberapa kasus, iya. Anda tak bisa menyembunyikan ketertarikan itu, jadi lebih baik menjaganya untuk dipikirkan sendiri.”

Dengan kata lain, mimpi tersebut bukan berarti kita ingin selingkuh. Mimpi berasal dari bagian kecil yang indah dari pikiran kita, menurut Loewenberg. Artinya, mimpi menyimpan sesuatu yang ia berusaha mengatakannya pada kita.

Mimpi dengan pria lain juga tak melulu menjurus pada aktivitas seks. Seperti dialami Paige (33) yang telah menikah selama enam tahun. Suatu hari, ia memimpikan Presiden Obama. “Hubungan kami sangat intim. Dia seperti suami saya yang perhatian, tapi kami tidak terlibat seks.”

Dalam kasus ini, Obama merupakan representasi kekuatan dan kemampuan Paige untuk memimpin kehidupannya (dalam posisinya sebagai Presiden USA). "Dia (Obama) menjaganya yang menunjukkan dia memiliki hubungan yang baik dengan bos di dalam dirinya,” tegas Cilona.

sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 03.21 0 komentar

Label: Sex education

Memulai Foreplay? Siapa Takut!


FOREPLAY telah diakui berperan besar untuk membangkitkan gairah seksual pasangan. Namun sebuah survei yang dilakukan majalah wanita mendapatkan hasil bahwa masih banyak kaum hawa yang merasa tak pantas melakukannya. Sebaliknya, wanita merasa lebih senang menikmatinya.

Padahal, menurut pakar seksologi Jane Greer, Ph.D., aktivitas seksual membutuhkan kesetaraan, dalam pengertian tak hanya pria yang melakukan foreplay, wanita pun bisa melakukan hal yang sama.

Meski begitu, masih banyak wanita yang tidak tahu bagaimana melakukan foreplay. Asal tahu saja, foreplay tidak harus selalu berupa sentuhan atau rangsangan fisik yang dilakukan sebelum aktivitas seksual.

Simak saran berikut ini, agar Anda dapat melakukannya maksimal:

Kirim sinyal jauh sebelum waktunya

Sebaiknya Anda melakukan foreplay jauh sebelum aktivitas seksual dilakukan. Caranya, dengan mengirimkan sinyal-sinyal para pasangan. Semisal saja, saat makan siang, Anda dapat mengirimkan SMS mesra, atau meneleponnya. Cara ini cenderung berhasil membuat pria turn on dan tak sabar untuk segera bertemu dengan Anda.

Hadiahkan "pemandangan" yang menggairahkan

Setelah bertemu, tak perlu ragu merangsang si dia dengan pemandangan yang menggoda. Para pakar seksologi telah membuktikan, bahwa gairah seksual pria dipicu oleh rangsangan yang diterima panca inderanya.

Gunakan informasi ini secara maksimal, rangsang si dia dengan mengenakan baju tidur yang seksi, lalu bubuhkan wewangian beraroma menggoda. Jangan lupa, sunggingkan senyum manis dan bisikan mesra di telinganya.

Goda dengan rangsangan

Saat berada di pelukannya, tak perlu ragu untuk menunjukkan dorongan seksual Anda. Kecupan mesra dan belaian lembut yang Anda berikan akan meningkatkan gairahnya.

Lalu, temukan bagian-bagian tubuh yang merupakan titik rangsang pasangan. Pasalnya, titik-titik rangsang pria tidak jauh berbeda dengan wanita. Mengenali dengan tepat titik rangsang di sekujur tubuhnya bisa memudahkan Anda memulai aksi ranjang.

Untuk gambaran, secara umum, area genital merupakan sasaran tepat yang dapat Anda jelajahi!

Tunjukkan inisiatif

Setelah pasangan terlihat mulai terangsang, tak perlu malu menunjukkan keinginan Anda untuk memulai intercourse. Lengkapi upaya Anda dengan berinisiatif menentukan gaya dan cara melakukan aktivitas seksual kali ini.

Terapkan langkah praktis inis egera. Dijamin, si dia akan selalu menginginkan Anda berada di dekapannya!

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 03.20 0 komentar

Label: Sex education

Cara Pria Menyenangkan Pasangan


UMUMNYA, wanita senang dimanja dan disayang pasangannya dan ini membuatnya merasa sangat istimewa. Penting untuk tidak merasa bahwa Anda seperti orang yang tak mampu memberikan kesenangan. Tunjukkan lah sebagai seorang pria yang percaya diri, kuat, dan tidak malu menunjukkan perhatian yang lebih terhadap pasangan.

Hal itu mungkin nampak susah, tetapi ini lebih mudah asalkan Anda mengikuti beberapa prinsip dasar yang dikutip Askmen berikut ini:

Cari tahu keinginan dan fantasinya yang paling dalam

Pria senang eksplorasi fantasi seksual. Jika Anda berdua dapat menikmati dan menemukan fantasi erotis bersama-sama, Anda akan menekankan nilai kesenangan dalam pikirannya sehingga ia tak mudah melupakannya.

Terima kesenangan dari dia

Pria menyukai hubungan seks dan wanita adalah inspirasi yang paling manis. Dorong pasangan Anda di antara sprei dan jangan takut menunjukkan atau mengatakan bahwa ia menyenangkan Anda.

Jadikan sumber keindahan dalam hidup

Pria mencintai kekasih atau istrinya terlihat seksi dan rapi, karena itu jangan malu-malu berdandan untuknya dan menonjolkan kelebihan Anda. Jika dia mencintai tubuh Anda, seharusnya Anda juga melakukan hal yang sama.

Cintai bagian tubuhnya

Anda menginginkan dia untuk mecintai dan mengagumi setiap jengkal tubuh Anda, maka seharusnya Anda melakukan hal yang sama. Pelajari bagaimana menyentuhnya untuk kesenangan maksimum. Dia akan berterima kasih untuk itu.

sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 03.19 0 komentar

Label: Cinta

Trik Hebat Panaskan "Mesin" Libido


SEBELUM Anda meminta pasangan untuk mencurahkan perhatian pada berbagai titik sensitif tubuh, Anda harus membangun mood terlebih dulu. Kemudian, waktunya bercinta!

Seks terasa makin indah jika dilengkapi dengan momen intimasi, seperti saling memberikan pijatan kaki, berpelukan, mencium, dan sebagainya. Intinya, tidak selalu berakhir pada hubungan seksual.

Pun saat Anda berdua ingin berhubungan intim, Anda tetap ingin mengawalinya dengan saling cumbu. Tapi ternyata, keinginan kerap tak sejalan dengan kenyataan.

Perlu sebuah strategi jitu agar “mesin” libido Anda dan pasangan bisa “panas” dalam waktu bersamaan. Berikut di antaranya, seperti dilansir webmd.com.

Kata-kata cumbuan

Anda, seperti banyak wanita lainnya, mungkin perlu waktu transisi setelah mencuci piring, menidurkan anak-anak, dan rutinitas malam lainnya sebelum akhirnya bercinta dengan pasangan. Mulailah dengan beberapa permintaan kecil seperti di bawah ini untuk memanaskan permulaan dan membuat Anda merasa lebih seksi.

1. “Peluk aku.” Pelukan indah dan lama, sekira 20-30 detik terbukti meningkatkan oxytocin, hormon yang membuat Anda terangsang. Saat pasangan mengeksplorasi tubuh Anda, utarakan apa yang efektif merangsang Anda, saran Ian Kerner PhD, penulis “She Comes First”.

2. “Bisakah kamu menjilati leher dan kakiku?”. Saat pria ingin bercinta, dia kerap melayangkan pijatan sebagai treatment permulaan. Ingatkan ia taktik pijatan yang efektif pada tubuh Anda.

3. “Mandi berdua, yuk!”. Kehangatan air dari shower, harumnya wangi aromaterapi, perasaan seksi bercampur aduk jadi satu.

Serang ego-nya

Tuntun ia memenuhi permintaan Anda dengan menyerang ego-nya. Misal dengan ungkapan, “Aku sangat menikmati percintaan ini saat kita saling peluk dan cium.” Dan saat bentuk perhatian semakin intens, katakan, “Ini benar-benar membuatku turn on.”

Hindari pernyataan negatif, seperti “Kenapa kamu enggak mau mencoba posisi ….?”. Jauhkan pula kata “Kamu” saat membicarakan apa yang Anda mau, kata Hilda Hutcherson MD, penulis “Pleasure: A Woman's Guide to Getting the Sex You Want, Need and Deserve”. Dengan itu, Anda seolah-olah menunjuk dia sebagai satu-satunya pembuat kesalahan dalam kehidupan seks Anda yang kurang menarik.

Ungkapkan keinginan seks Anda

Saat melakukannya, ungkapkan keinginan seks Anda, misal dengan kata-kata, “Jangan cepat-cepat menyudahi aksi seks malam ini, Sayang.” Setelah ia mampu mengabulkan keinginan seks Anda, berikan penghargaan, “Mmmmm, itu sungguh-sungguh menyenangkan” atau “Aksimu malam ini membuatku sangat hot”.

Serang ego-nya lagi

Bagaimana jika berbagai saran yang Anda sampaikan dengan penuh hati-hati tetap membuatnya sakit hati, bahkan enggan mencoba? “Pertama-tama, jangan negatif atau marah. Sikap tersebut seolah-olah menunjukkan rasa putus asa, padahal Anda sudah melewati usaha setengah jalan,” kata Hutcherson.

Bersikaplah berani dan positif untuk menjaga mood pasangan. Cobalah mengatakan, "Kamu sangat seksi, dan ada saat-saat ketika kamu bisa sangat menghidupkan gairahku. Aku bisa menunjukkan sisi sensualitas lain dari diriku kalau kamu bisa bersabar.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 03.17 0 komentar

Label: Sex education

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langgan: Entri (Atom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA