15 Agustus 2010

PENGETAHUAN PENTING SEPUTAR SEX DAN KEHIDUPAN HARMONIS ANDA BERDUA

Mengapa Wanita Tak Suka Pria Gondrong
Sabtu, 14 Agustus 2010


Gaya rambut bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Bahkan seringkali, model rambut bisa menjadi kesan pertama saat pertama kali bertemu seseorang. Intinya, potongan rambut bisa jadi daya tarik seseorang.

Namun, kebanyakan pria ternyata tidak menyukai potongan rambut wanita dengan model bob, atau berambut pendek. Sedangkan sebagian besar wanita tidak menyukai pria gondrong alias berambut panjang.

Tentu saja, pria dan wanita punya alasan tersendiri saat tidak menyukai model rambut tertentu. Namun, apa alasan wanita tidak memberikan respon positif pada pria berambut panjang?

Seperti dikutip dari laman YourTango, sebuah jajak pendapat di sebuah situs online mengungkap, alasannya adalah pria berambut panjang, terutama yang tidak terawat akan terlihat berantakan, jorok dan kotor. Meski bagi beberapa wanita, pria berambut panjang terawat terlihat seksi, tapi banyak wanita yang justru merasa tersaingi. Karena, bisa jadi rambut pria tersebut lebih indah dari rambutnya.

Selain itu, gaya rambut pria paling menjijikkan buat wanita adalah yang panjang dan gimbal. Menurut wanita, pria dengan rambut gimbal umumnya tidak bisa menjaga kebersihan tubuhnya yang lain.

Itulah alasan lebih banyak wanita yang tidak memilih pria berambut panjang sebagai pasangan. Jadi, bagi pria yang sedang mencari pasangan, mungkin bisa memotong rambut panjangnya untuk memikat banyak wanita.

Sumber: vivanews


Diposkan oleh MasSatrio di 05.30 0 komentar

Label: Cinta

Cara Jitu Meraih Restu Calon Mertua


MENEMUKAN kekasih yang Anda nilai tepat, pasti mendorong Anda membina sebuah rumah tangga. Namun, satu hal yang menjadi kendala para pria saat meminta izin pada calon mertua untuk menikahi putri mereka. Tak sedikit yang mengaku sangat gugup dan memikirkannya setiap malam untuk melewati momen ini dengan sempurna.

Sesungguhnya momen ini tak hanya sebatas Anda melontarkan pertanyaan, "Bolehkah saya menikahi putri Anda?", melainkan sebagai sebuah bukti cinta Anda pada pasangan dan keluarganya. Pertanyaan yang satu ini memang patut keluar dari bibir Anda sebagai tanda menghormati dirinya dan sebagai tanda permisi Anda menyunting putrinya.

Untuk membantu mengatasi kecemasan, Anda bisa menyimak berbagai tip yang diberikan Askmen, seperti:

Pintar membaca situasi

Sebelum melontarkan pertanyaan tersebut kepada ayahnya, pastikan bahwa Anda dan kekasih memiliki impian yang sama. Yakni kekasih juga ingin menikah dengan Anda. Jika sang kekasih belum siap untuk menikah, ayahnya pasti akan menjadi orang pertama yang akan menolak permintaan Anda, sebelum Anda bertekuk lutut meminta izin padanya untuk menikahi putrinya.

Tetapi bila pasangan memimpikan hal yang sama, tanyakan pada kekasih Anda mengenai cara mendekati ayahnya. Mungkin pasangan memiliki tip khusus membuat pembicaraan antara Anda dan ayahnya tidak terkesan kaku.

Persiapan

Aturlah waktu yang tepat untuk bertemu dengan sang calon mertua. Ini tergantung pada kedekatan Anda dan calon mertua. Anda mungkin bisa mengundangnya untuk main golf bersama atau minum segelas bir di sebuah pub. Jika Anda tidak cukup dekat, berbicara di rumahnya adalah pilihan yang bijak.

Untuk menambah nilai plus di matanya, apabila calon mertua Anda suka anggur atau cerutu, Anda bisa membawakan beberapa untuknya. Intinya, di sini Anda harus kreatif untuk melunakkan hatinya.

Memuji putrinya, juga berarti Anda memujinya. Ini mencerminkan sisi positif mengenai bagaimana cara dia membesarkan putrinya. Bawalah calon mertua Anda pada sebuah topik pembicaraan yang mungkin bisa memancing pertanyaan darinya, sehingga pembicaraan kalian tak sempat berhenti. Jika sang ayah belum kunjung memberikan restunya pada Anda, rute alternatif adalah meminta restu pada ibunya. Calon ibu mertua Anda mungkin dapat membantu meyakinkan ayah pasangan Anda untuk memberikan restunya pada kalian berdua.

Nyatakan keinginan Anda dengan sopan

Saat memasuki pembicaraan yang penting dengannya, mulailah dengan mengekspresikan bagaimana perasaan Anda terhadap putrinya. Ingatkan bahwa Anda sangat berterima kasih kepadanya karena telah membesarkan seorang wanita cantik dan cerdas. Pada titik ini, dengan mudahnya ayah sang kekasih akan mengerti apa yang Anda inginkan darinya. Jadi tunggu apalagi, lakukanlah!

Lakukan dengan sopan saat meminta restu untuk menikahi gadis kecilnya. Jika dia memberikan restunya, pada titik ini, Anda bisa menyambutnya dengan menjabat tangannya atau Anda bisa memeluk tubuhnya dengan erat. Tapi janganlah melompat-lompat seperti anak kecil.

Pada beberapa tipe ayah, mungkin Anda membutuhkan diskusi yang cukup panjang. Dia mungkin mempermasalahkan berbagai hal, seperti perbedaan usia, perbedaan budaya, atau komitmen Anda. Apa pun masalahnya, mendengar berbagai keluhan mereka, Anda wajib mendengarkannya sebaik mungkin. Dengan sedikit meyakinkan dirinya dan penjelasan yang cukup rinci, Anda dapat mengubah pikirannya dengan cepat. Tak perlu berdebat jika kalian tak ingin sesuatu yang buruk menimpa hubungan kalian berdua. Selamat mencoba!

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 05.14 0 komentar

Label: Cinta

Mengulik Alasan Pria Berselingkuh


MENGAPA begitu banyak wanita cantik yang diselingkuhi? Mereka tampak memiliki segalanya, tubuh aduhai, rupa menawan, karier yang baik, dan juga kesetiaan. Kendati begitu, banyak selebriti dunia masih saja dikhianati pasangan hidupnya.

Psikilog Chartered Colin Gill dari situs The Sun, membocorkan alasan di balik pria menyelingkuhi pasangannya, kendati pasangan memiliki segalanya. Di mata Gill, hal ini merupakan sebuah permasalahan rumit jika berkaitan dengan latar belakang para publik figur dari kalangan selebriti ataupun para atlet yang juga dikenal sebagai bintang lapangan.

"Tokoh terkenal, terutama pemain bola akan menjadi pusat perhatian saat usia mereka masih muda. Mereka mulai percaya bahwa standar moral mereka melebihi orang lain. Mereka menggunakan hal tersebut untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Hal ini sering melampaui untuk seks. Mereka bisa tinggal di negeri dongeng dimana aturan-aturan normal tidak berlaku,” kata Gill yang okezone nukil dari The Sun, Kamis (12/8/2010).

Lebih lanjut, Gill memaparkan fakta bahwa mereka telah tidur dengan seseorang tidak semenawan istri atau pasangan mereka bukan menjadi masalah. Namun yang menjadi permasalahan adalah mereka bisa tidur dengan siapa pun yang mereka inginkan. Saat mereka menginginkannya, mereka kadang-kadang melakukannya.

“Cinta dan seks bisa menjadi dua hal yang sangat berbeda bagi sebagian orang. Beberapa orang terangsang oleh bahaya dan risiko. Jadi setiap orang (selain pasangan mereka) yang mereka hampir tidak tahu dan menarik secara seksual bisa diajak berhubungan seks, tidak peduli tampilannya,” ungkap Gill.

"Kita juga harus ingat bahwa cantik hanya berada pada lapisan kulit. Berlawanan dengan pendapat umum, pria dan wanita mendapatkan individu yang dapat memberikan berbagai hal dan bukan hanya tampilan (fisik) untuk ditonton,” tambahnya.

Secara umum, penelitian telah menunjukkan bahwa banyak orang yang berhubungan seks dengan orang lain dalam pengetahuan bahwa pasangan mereka tidak akan pernah tahu. Padahal, di mata Gill hal ini pemikiran yang salah.

“Kita hidup dalam masyarakat seksual dan sebuah masyarakat mobile. Mobilitas tinggi, pekerjaan, konferensi, liburan di luar negeri, penggunaan ponsel dan internet adalah perubahan terbesar generasi. Yang memudahkan bagi individu untuk melakukan perzinahan. Untuk selebriti, mobilitas ini bahkan lebih besar. Peluang ada di sana, dan mereka akan ambil,” tukas Gill.

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 05.12 0 komentar

Label: Cinta

Efek Positif Putus Cinta
Jumat, 30 Juli 2010


Tidak selamanya putus cinta berdampak negatif. Penelitian terhadap 92 mahasiswa pada 2003 menunjukkan bahwa orang dengan berbagai tipe kepribadian yang pernah mengalami putus cinta akan tumbuh lebih percaya diri dan memiliki pemahaman lebih baik atas keinginan pasangannya.

"Setelah hubungan berakhir, tidak perlu lagi mencari alasan mengapa kita harus berhubungan dengan orang tersebut. Pengalaman putus cinta memungkinkan kita melihat hubungan secara lebih jelas," kata Kepala Peneliti dari University of Minnesota, Amerika Serikat, Ty Tashiro, seperti dikutip dari She Knows.

Universitas Northwestern di Amerika Serikat juga mempublikasikan bahwa pascaputus, seseorang akan mengalami kebingungan. Tetapi hal ini bukan hal buruk. “Perubahan spesifik dalam hal 'siapa jodoh saya', pada suatu level menjadi hal positif," kata salah satu peneliti, Erica Slotter.

Putus cinta seringkali membuat orang beranjak dari mencari hal baru. Orang biasanya akan memiliki lebih banyak waktu untuk berpikir, dan mencoba mencari jalan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. "Hal ini sangat sehat baik secara fisik maupun mental," Christopher Fagundes, Ph.D., peneliti dari Departemen Psikologi University of Utah, Amerika Serikat, menambahkan.

Saat putus memang muncul perasaan sedih, kecewa dan marah yang sangat memuncak. Tetapi sesudahnya bisa membuat seseorang menjadi lebih tenang. Bukan hanya itu, putus akan "memaksa" seseorang untuk mencari kegiatan dan rutinitas baru. Hal ini membuka kesempatan untuk bertemu kenalan baru dan mendapatkan pengalaman baru yang bisa meningkatkan kualitas pribadi.

Jadi, putus cinta tak selamanya berdampak buruk.

Sumber: vivanews



Your Ad Here

Diposkan oleh MasSatrio di 23.36 0 komentar

Label: Cinta

Empat Manfaat Ciuman bagi Kesehatan


Salah satu cara mengungkapkan kasih sayang pada pasangan adalah dengan mencium. Berciuman akan mendekatkan hubungan emosional Anda dan pasangan.

Ternyata tak hanya dari segi emosi, ciuman juga menyimpan keuntungan bagi kesehatan. Dikutip dari laman Woman Day, berikut beberapa khasiat ciuman:

1. Meningkatkan imunitas tubuh
Saat berciuman, mulut memproduksi bakteri baik yang bisa meningkatkan pertahanan alami tubuh. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan ciuman meningkatkan kekebalan wanita pada sitomegalovirus, yakni penyakit yang dapat menyebabkan kebutaan pada bayi yang ditularkan dari ibu ke bayi.

2. Membantu Anda memilih dan menjaga kedekatan dengan pasangan
Antropolog Helen Fisher menjelaskan mencium adalah alat untuk membantu saraf menilai apakah Anda berdua merupakan pasangan serasi dan mendekatkan emosi masing-masing. Tak jarang, ciuman pertama menjadi pertanda melanjutkan hubungan atau menghentikannya.

3. Menguatkan otot-otot wajah
Menurut peneliti, saat berciuman kita menggunakan 30 jenis otot. Alhasil, ciuman akan menjaga bagian wajah dan pipi tetap kencang.

4. Secara alami memberi perasaan relaks
Ciuman meningkatkan hormon endorfin dan oksitosin dalam tubuh Anda, yang dapat membuat Anda merasa relaks dan bahagia.

Sumber: vivanews



Your Ad Here

Diposkan oleh MasSatrio di 23.34 0 komentar

Label: Cinta

Sikap Wanita yang Bikin Pria Hilang Selera


Sama halnya dengan sejumlah pria yang senang mempermainkan wanita, sebagian wanita bisa mengacaukan perasaan pria. Ada wanita yang biasanya memiliki penampilan menarik hanya mendekati para pria untuk memperoleh keuntungan tertentu atau sekadar menguji pria incaran.

Berikut beberapa tanda-tanda dari wanita yang bisa membuat pria 'ilfil' atau hilang selera, seperti dikutip dari Yourtango.

1. Memiliki lebih dari satu hubungan
Sebagian orang pernah mengalami berhubungan dengan lebih dari satu orang. Terutama, untuk menyeleksi calon pasangan hidup. Tetapi, berhubungan dengan beberapa mitra sekaligus, terutama hanya mementingkan hubungan fisik mencirikan wanita hanya bermaksud bersenang-senang.

2. Status di Facebook terus berubah
Status hubungan di jejaring sosial tak jauh-jauh dari 'lajang', 'rumit' dan 'sedang berhubungan dengan'. Secara emosional, status seperti ini memungkinkan orang memandang Anda ingin membalas dendam atau memperlihatkan Anda bisa mendapatkan pasangan dengan mudah.

3. Mendekati teman dekatnya
Pria bisa hilang selera saat ada wanita yang mendekati teman dekatnya, sebagai taktik untuk mendapat perhatian atau membuat merasa cemburu.

4. Sedang menjalin hubungan, tapi memberikan nomor telepon pada pria lain
Anda memberi harapan kepada orang lain saat menjalin hubungan tetapi membantah dengan berbagai alasan. Ada kalanya wanita masih ingin menguji apakah pesona belum pudar dan mampu menarik perhatian orang lain.

5. Menghindari bertemu untuk menunjukkan kekuasaan
Menghilang dari peredaran dan sulit dihubungi adalah jurus wanita untuk memperlihatkan kekuatan mereka. Jika hubungan berjalan terlalu cepat dan wanita ingin mengevaluasinya lebih dulu lebih baik memberikan pesan daripada menghilang begitu saja.

6. Semua hal yang dia lakukan tak cukup
Menurut pria, ia sudah cukup melakukan banyak hal untuk memperoleh cinta Anda. Namun, sikap Anda yang meremehkannya membuat pria kehilangan percaya diri mendekati Anda. Bila Anda juga menyimpan perasaan, berikan ucapan terima kasih dan antusiasme atas perhatiannya.

Sumber: vivanews



Your Ad Here

Diposkan oleh MasSatrio di 23.24 0 komentar

Label: Cinta

Memancing Emosi Lewat Facebook


Fenomena jejaring sosial Facebook memungkinkan semua orang untuk berhubungan kembali dengan teman dari masa lalu, teman perjalanan, hingga keluarga yang terpisah jauh. Di balik manfaatnya, Facebook juga memiliki sisi negatif jika disalahgunakan.

Jejaring sosial ini berpotensi memanipulasi orang lain. Banyak wanita menggunakannya untuk memata-matai pasangan, mengendus keberadaan mantan, serta menjaga dan mengendalikan hubungan.

Wanita bisa saja melakukan beberapa hal gila di Facebook seperti dimuat dari Askmen.

1. Membuat profil palsu
Fungsinya untuk memata-matai mantan kekasih. Memang terdengar ekstrem, tapi wanita bisa saja membuat profil palsu demi mendapat akses ke halaman Facebook mantan kekasih atau pasangan.

Apabila perpisahan berakhir dengan buruk, sebagian wanita menganggap memeriksa Facebook mantan lebih 'terhormat' daripada menelepon atau mengirimkan surat elektronik untuk menanyakan kabar. Agar tak menjadi korban mata-mata, jangan mudah menerima ajakan berteman dari orang tak dikenal.

2. Memanipulasi foto
Wanita bisa saja merasa tak bersalah atas foto-foto memalukan yang ia unggah untuk membuat orang lain terlihat buruk. Saat putus dan ingin membalas dendam, wanita bisa saja melakukannya dengan memasukkan foro-foto memalukan mengenai sang mantan agar dilihat banyak orang.

Bisa juga ia menyajikan foto-foto yang tidak sesuai dengan dirinya. Dalam foto-fotonya, ia mungkin tampak lebih seksi dan lebih berani. Pahadal, bertolak belakang dengan kehidupan nyata.

3. Menulis status pasif-agresif
Berbagi berita dan informasi sering dilakukan di Facebook. Beberapa wanita menggunakannya untuk tujuan manipulatif emosional. Beberapa wanita mengupdate status tentang hubungan mereka dan bukan menyelesaikannya.

4. Mengunggah foto mengenai hubungan ambigu
Menampilkan foto sedang berpelukan, mencium pipi dan melingkarkan lengan bersama teman pria atau wanita mungkin hal yang biasa untuk mengekspresikan kasih sayang.

Namun, beberapa lainnya memajang foto tersebut untuk memancing cemburu dan iri dari mantan atau pasangan. Foto-foto ambigu juga membuat orang lain mempertanyakan hubungan yang sedang dijalani.

5. Status hubungan palsu
Beberapa wanita lajang memilih profil dengan status 'in relationship' dengan maksud agar tidak ada yang mempertanyakan hubungan mereka.

Di usia tertentu, seorang wanita lajang menganggap semua orang berpikir bahwa tiap orang harus memiliki pasangan dan hidup bahagia. Bahkan, ada pula lajang yang nekad mengatur status palsu dengan teman dekat agar terlihat mereka sedang berhubungan.

Sumber: vivanews


Diposkan oleh MasSatrio di 23.22 0 komentar

Label: Cinta

Cara Pria Belajar dari Sebuah Penolakan
Minggu, 25 Juli 2010


PENOLAKAN merupakan bagian paling menyedihkan dalam kehidupan. Namun, ini tak berarti Anda menjadi seorang pecundang hanya karena sebuah penolakan.

Pada kenyataannya, pria sejati tak takut untuk mengakui fakta memalukan ini. Mereka menyadari pentingnya kegagalan dalam kehidupan mereka ataupun sebuah penolakan. Karena inilah yang bisa membawa mereka terus maju ke depan.

Mungkin Anda masih belum yakin dengan diri sendiri akibat berbagai penolakan yang sedang dialami, atau mungkin Anda juga mengatakan kepada diri sendiri dengan nada pahit bahwa tak ada yang bisa dipelajari dari sebuah penolakan. Ini hanya saja karena diri Anda terlalu lemah. Tapi ini tak berarti Anda tak bisa memperbaiki diri sendiri. Untuk itu, inilah saatnya Anda belajar banyak dari sebuah penolakan.

Menurut catatan Askmen dari berbagi penolakan, ada berbagai hal yang bisa Anda petik, yakni:

Jangan menyangkal bahwa penolakan pernah terjadi

Saran terbaik ketika Anda mengalami penolakan adalah tak memikirkan penolakan terlalu serius. Di sisi lain, Anda pun tidak bisa mengangkat bahu seolah-olah tidak ada yang terjadi. Anda harus menerima kenyataan bahwa penolakan bisa dialami oleh siapa saja dan sementara itu, jangan pula biarkan air mata membanjiri wajah Anda hanya karena sebuah penolakan. Di sini yang terpenting, Anda harus menganalisis situasi. Anda harus melihat ke belakang dan merenungkannya, cara ini bisa membuka mata Anda akan beberapa kesalahan yang telah terjadi. Pria cenderung yang memiliki emosi stabil dapat mengatasi berbagai kekecewaan, sedangkan wanita lebih sering menghadapi penolakan dengan senyum kecut dan menggelengkan kepala.


Setiap orang memiliki selera yang berbeda

Jangan hanya karena seorang wanita menolak cinta Anda, karena alasan Anda adalah pria pemalu atau pria superangkuh, Anda langsung gentar. Ini bukan berarti kelemahan utama yang Anda miliki. Jadi, sebaiknya jangan panik terlebih dahulu sebelum Anda menemukan alasan yang tepat atas penolakan darinya. Seperti yang disebutkan sebelumnya, setiap orang memiliki selera pribadi yang berbeda. Tapi hal terburuk yang bisa membuat keadaan tambah sulit adalah menganggap Anda tak menarik di mata para wanita. Ini hanya membuat Anda makin tidak ”pede” dan bisa membuat depresi. Jadi jangan cepat menyerah dan hadapilah penolakan dengan kepala dingin.

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 16.18 0 komentar

Label: Cinta

Bosan, Alasan Wanita Minta Putus Tiba-Tiba


"AKU tidak mencintaimu lagi", kalimat paling Anda benci itu keluar dari bibir kekasih. Padahal rasanya tak ada hal buruk yang menganggu hari-hari penuh cinta Anda berdua.

Mendengar berita bak petir di siang bolong itu tidak seharusnya membuat Anda berteriak-teriak dan adu argumen. Tak perlu juga saling menyalahkan. Telusuri penyebab keputusannya secara sepihak dan tiba-tiba. Memang membingungkan dan menyesakkan, di saat hati masih hancur, akal sehat harus tetap digunakan. Tapi, bukan tak mungkin jika Anda temukan penyebabnya, Anda bisa memintanya untuk menganulir kata putusnya. Berikut, beberapa alasan wanita tak lagi mencintai Anda, seperti dibocorkan Askmen.

Tak lagi cinta karena bosan

Salah satu alasan utama mengapa wanita tak lagi cinta adalah rasa bosan. Bila Anda berada dalam hubungan jangka panjang, segala rutinitas terasa nyaman, tapi tidak menyenangkan.

Untuk mengatasi kebosanan dalam hubungan, sesekali tambahkan sesuatu yang bersifat spontan dan kejutan. Misalnya, saat Anda berdua berencana kencan makan malam, bawa ia untuk menikmati makan malam di atap gedung bertingkat sambil menikmati cahaya malam.

Tak lagi cinta karena Anda mengabaikannya

Anda mengira telah berupaya membuat kekasih hati merasa dihargai dan dicintai, tapi sayang, dia merasakannya secara berbeda. Sebagai lawan jenis—yang lebih banyak menggunakan logika—, cara pikirnya mungkin tak Anda pahami. Anda bisa mencoba mencari tahu apa yang diinginkan wanita lewat rekan kerja atau teman wanita. Lakukan apa yang menurut Anda membuatnya bahagia, tapi tak perlu menjadi budak cintanya.

Tak lagi cinta karena pria lain

Terkadang sulit untuk menentukan dengan tepat apa yang membuat seorang wanita mencintai kekasihnya. Banyak pengalaman mengatakan, wanita bahagia dalam hubungannya, tidak akan mencari cinta pria lain.

Tapi, cinta terjadi di tempat dan waktu yang paling tak terduga; mungkin berselingkuh dengan rekan kerja atau teman lamanya. Tidak pernah menjadi perkara mudah untuk ngobrol dengan logika saat kekasih jatuh cinta dengan pria lain dan menemukan solusi yang tidak menyakiti perasaan masing-masing.

Jika dia benar-benar mencintai kekasih barunya, ada baiknya Anda membiarkannya pergi. Namun, jika Anda merasa masih ada cukup cinta antara Anda berdua, cobalah mengusahakan berbagai cara untuk menjaga cinta. Ciptakan hubungan lebih terbuka agar Anda saling memahami keinginan dan perasaan masing-masing.

Tak lagi cinta karena Anda semakin jauh

Kita berubah seiring berjalannya waktu. Adalah masuk akal bila kekasih tak lagi cinta karena merasa kebutuhan, prioritas, dan tujuan hidupnya berbeda dengan apa yang Anda yakini.

Atau mungkin Anda sendiri yang berubah. Apakah Anda kehilangan motivasi dan merasa puas dengan hasil yang telah didapat? Apakah Anda menjadi pribadi yang temperamental? Ciri-ciri kepribadian negatif seperti ini—yang tumbuh dari waktu ke waktu—dapat mengubah perasaan kekasih hati.

Jika ternyata dia telah berubah dan Anda tidak merasa cocok lagi dengannya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan putus cinta darinya. Anda tentu tidak ingin hidup bersama orang yang tidak ingin hidup bersama Anda.

Sumber: okezone


Diposkan oleh MasSatrio di 16.14 0 komentar

Label: Cinta

Pria Sedikit Misterius Banyak Dicari Wanita
Senin, 19 Juli 2010


MEMANG, chemistry adalah kunci ikatan abadi. Tapi, ini bukanlah kata final dalam memilih pasangan hidup. Faktor-faktor lain juga harus dipertimbangkan.

"Kita kerap salah kaprah bahwa hubungan fisik yang kuat merupakan tanda bahwa dua sejoli memiliki arti untuk satu sama lain," kata Paul Dobransky MD, pendiri www.womenshappiness.com.

Nyatanya, karakteristik pria bisa digunakan untuk memprediksi keberhasilan hubungan. Berikut beberapa di antaranya, seperti diulas Cosmopolitan.

Punya tujuan jelas

Setiap pria yang menjalin hubungan serius dengan Anda harus mampu mengartikulasikan tujuan hidup jangka panjangnya. "Jika seorang pria tidak tahu apa yang dia inginkan ketika 'tumbuh' (dewasa), maka tidak mungkin baginya untuk berkomitmen dengan Anda," kata Dobransky.

Rencana jelas akan membawa Anda berdua menapaki tujuan yang sejalan. "Kesalahan pasangan baru menikah, yakni usia 20-an dan 30-an, mereka baru sadar berjalan ke arah berbeda dan terjadilah perceraian usia dini. Ini bisa dicegah selama Anda berdua memiliki kejelasan rencana," kata Dobransky.

Cerdas & humoris

Sebuah studi oleh Universitas Oregon menemukan bahwa wanita yang memiliki kekasih optimis merasa lebih puas dalam hubungannya. Tingkat optimisme pria akan menentukan kelanggengan hubungan. Memiliki seseorang yang membantu Anda keluar dari situasi menyebalkan tentu membahagiakan, tapi pria cerdas juga memiliki perspektif lain yang tidak akan membiarkan konflik kecil sampai membesar.

Selain optimistis, penting pula untuk memiliki kekasih humoris. "Ini adalah obat stres yang penting bagi setiap pasangan," kata Les Parrott PhD, salah seorang penulis Trading Places. Anda akan memiliki waktu lebih baik jika dapat melihat banyak sisi menyenangkan dari berbagai hal.

Mau berubah demi Anda

Memang benar, Anda tidak akan dapat mengubah seorang pria, tapi pria harus punya keinginan berubah demi Anda. "Ketika seorang pria benar-benar jatuh cinta, ia lebih merefleksi diri dan membuang aspek-aspek dirinya yang mengganggu Anda," kata Diana Kirschner PhD, penulis buku Love in 90 Days.

"Penelitian telah menemukan bahwa pasangan yang sudah menikah berhasil mengubah satu sama lain dari waktu ke waktu," tambahnya. Lebih penting lagi, seorang pria harus memiliki kemampuan melakukan transformasi dan tumbuh bersama Anda.

Masih sedikit misterius

Awal dari sebuah hubungan selalu menyenangkan karena Anda berdua baru saja saling mengenal. Tapi bahkan setelah tak lagi di awal hubungan, pria menyenangkan akan selalu membuat Anda menebak-nebak. "Jika Anda tidak pernah bisa mengenalnya dengan sangat baik, itu sebenarnya hal yang sehat," kata Kirschner.

Kalau terlalu banyak informasi yang ia bagikan, lama kelamaan Anda akan kehilangan greget darinya seperti di awal hubungan. Anda mungkin akan mulai melihat dirinya lebih sebagai seorang teman daripada pasangan romantis.

Tentu, Anda ingin dia terbuka soal keluarganya, tapi ia juga harus membuat batasan. Dia juga tidak akan menumpahkan semua cerita tentang teman-temannya. "Ini indikator bahwa ia mengerti bagaimana menjaga hal-hal pribadi," kata Kirschner.

Bertanggung jawab pada uang

Bagaimana seorang pria mampu mengelola keuangannya untuk masa depan mengungkapkan banyak tentang karakternya. "Seorang pria yang tidak melacak pengeluaran uang menunjukkan karakter kurang sabar dan pengendalian diri. Bahkan, pria yang memiliki sifat ceroboh terhadap finansialnya, kemungkinan akan selingkuh," kata Dobransky.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 22.51 0 komentar

Label: Cinta

Miliki Sex Appeal, Pria Tak Perlu Berwajah Bintang Film


PERNAHKAH terpikir di benak Anda, mengapa pria yang berwajah biasa saja memiliki daya tarik yang hebat di mata banyak wanita?

Modal erotis, seperti yang dijelaskan sosiolog Catherine Hakim dari London School of Economics tahun 2010 lewat makalahnya terdiri dari satu set atribut termasuk kebugaran fisik, pemeliharaan yang baik, keterampilan sosial yang unggul, dan daya tarik seks. Saat semua komponen bergabung menjadi satu, maka karakteristik ini membentuk aset pribadi yang kuat.

Tentu saja, lebih dari setiap unsur modal erotis yang Anda miliki membawa pengaruh pada daya tarik seks Anda. Jika Anda kagum dengan daya tarik seks yang dimiliki George Clooney, Justin Timberlake, Anderson Cooper, Barack Obama, Bill Clinton, dan Jay-Z, berikut ini rahasia di balik pesona mereka.

Para pria jika ingin memiliki sex appeal atau yang dikenal dengan daya tarik seks, Anda tak perlu terlihat seperti bintang film. Yang Anda butuhkan adalah bahasa tubuh yang tepat, dosis yang sehat, kepercayaan diri, bakat untuk flirting, dan cologne menakjubkan. Demikian okezone kutip dari Askmen, Senin (19/7/2010).

Bahasa tubuh merupakan isyarat penting yang menunjukkan karakter Anda. Untuk bahasa tubuh pria yang tertutup, biasanya ditandai dengan tangan yang menyilang di dada. Dengan tangan di saku dan tubuh Anda sedikit membungkuk, maka ini memberi kesan bahwa Anda merupakan pria yang defensif. Sedangkan untuk menunjukkan keterbukaan, bahasa tubuh yang terbuka menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan diri sendiri.

Wajah frontal dengan posisi punggung tegak, kepala terangkat tinggi, dan posisi kaki yang terbuka secara terpisah menyampaikan isyarat bahwa Anda merupakan sosok yang percaya diri, berpengaruh dalam mengendalikan sikap. Di mana sikap ini merupakan langkah termudah untuk membuat wanita turn on.

Lebih lanjut, karena wanita diprogram untuk menyadari bau saat memilih pasangan, Anda juga harus bijaksana memilih parfum. Cari parfum yang melengkapi bau badan alami Anda agar tercium seksi. Dan terpenting, Anda wajib belajar membaca bahasa tubuh wanita. Jika dia memandang Anda, kemudian berpaling, lalu melihat lagi, maka dipastikan bahwa dia tertarik pada Anda.

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 22.50 0 komentar

Label: Cinta

Lima Cara Terburuk Memutuskan Kekasih
Sabtu, 17 Juli 2010


PUTUS cinta memang tidak pernah mudah. Namun jika Anda berniat memutuskan hubungan dengan kekasih, hanya ada satu cara yang tepat untuk melakukannya. Yakni, mengutarakan langsung secara tatap muka. Cara ini lebih efektif dan sangat menunjukkan bahwa Anda respek dengan pacar Anda meskipun meminta hubungan berakhir sekaligus menjaga nama baik Anda sendiri.

Tapi, tidak sedikit orang yang terlalu enggan untuk memutuskan pasangannya secara langsung. Alasannya pun pasti macam-macam, mulai dari terlampau pengecut, tidak sensitif, sampai terlalu benci hingga tak sudi melihat wajah sang pacar.

Nah, berikut ini adalah sekumpulan cara terburuk untuk memutuskan kekasih yang sebaiknya dihindari:

1. Lewat sms
Memutuskan kekasih lewat telepon saja rasanya kurang pantas, apalagi jika hanya lewat SMS. Bagaimana pun, sebagian orang mungkin merencanakan kencan pertamanya lewat SMS. Jadi, tak heran jika ada pula yang berpikir untuk memutuskan hubungan lewat media komunikasi yang sama.

2. Lewat Facebook
Di era internet seperti saat ini, orang-orang dari berbagai belahan dunia berbeda bisa berkenalan hanya lewat jejaring sosial, seperti Facebook. Tapi, agaknya bukan pilihan baik untuk memutuskan seseorang lewat situs tersebut.

3. Melalui orang lain
Anda tentu tidak ingin mendengar kabar kekasih berselingkuh dari orang lain, bukan? Jika bisa, tentulah Anda ingin menjadi orang pertama yang mendengar pengakuan langsung dari mulutnya. Nah, sama halnya dengan memutuskan hubungan. Meminta orang lain untuk mengatakan kepada kekasih bahwa Anda tidak berminat lagi menjalin tali kasih dengannya, sungguh perbuatan yang keterlaluan.

4. Saat ulang tahun
Perayaan ulang tahun seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi seseorang. Tidak perlu merusak suka cita tersebut dengan kata 'putus' yang menyakitkan. Kalau pun sudah tak tahan, setidaknya tunggu barang berapa minggu sebelum menjatuhkan bom itu.

5. Di Hari Valentine
Hari Valentine umumnya dirayakan sebagai hari kasih sayang. Memutuskan kekasih di momen spesial seperti itu akan membuat hati siapa saja menjadi sangat terluka.

Sumber: mediaindonesia

Diposkan oleh MasSatrio di 17.39 0 komentar

Label: Cinta

5 Cara Pria Ungkapkan Cinta Tanpa Kata-kata


Setelah beberapa kali kencan menyenangkan bersama pria idaman, Anda berdua merasa cocok satu sama lain. Masalahnya, ia tak kunjung mengucapkan tiga kata yang Anda tunggu-tunggu. Pakar hubungan Kristin Booker menyatakan tak selamanya pria mengucapkan kata cinta di hadapan Anda. Kerap pria menyatakan rasa sayang dengan cara-cara lain.

1. Dia ingat hal-hal kecil
Meskipun tidak romantis atau tidak terlalu menunjukkan perhatian lewat bahasa tubuh alias cuek, dia ingat hal-hal kecil mengenai pasangan. Warna favorit, makanan kesukaan atau yang Anda benci dan teman-teman Anda menandakan ia menempatkan Anda sebagai seseorang yang spesial.

2. Kejutan kecil
Sesekali si dia memberi kejutan kecil dengan buket bunga favorit atau menawarkan diri menjaga hewan kesayangan saat Anda sedang lembur. Atau, dia rela mengantarkan makan malam favorit Anda meski saat hujan lebat. Ini bukti bahwa ia sangat memperhatikan Anda.

3. Dia ada saat dibutuhkan
Saat Anda tergesa-gesa akan melakukan pertemuan bisnis ia akan dengan senang hati mengantarkan Anda. Makan malam bersama orangtua Anda atau memesan tiket penerbangan di akhir pekan yang sibuk adalah bukti dia sangat memperhatikan Anda.

4. Dia berkompromi
Karena tahu Anda tidak menyukai sebuah benda, ia rela melepasnya dari dinding apartemennya. Atau, mengurangi hobi mengoleksinya karena Anda tak begitu suka. Dia pun senang hati mengantar Anda berbelanja pakaian, atau mengurangi jadwal bermain poker bersama teman-temannya hanya demi bersama Anda.

5. Tindakan lebih jelas daripada kata-kata
Wanita sangat alergi pada pria yang suka telat, lupa menelepon, orang yang tidak muncul pada waktunya, membatalkan janji pada menit terakhir, atau tidak lupa informasi mengenai Anda. Pria yang menyayangi Anda akan menepati kata-katanya dan memperhatikan hal-hal sepele yang berhubungan dengan Anda.

Jadi, bila ia tak juga mengucapkan 'aku cinta kamu' bukan berarti ia mempermainkan Anda. Terimalah sebagai bagian dari dirinya. Pada suatu saat, ia akan menunjukkan semua yang Anda harapkan.

Sumber: vivanews

Diposkan oleh MasSatrio di 17.35 0 komentar

Label: Cinta

Perlukah Menghapus Mantan Pacar di Facebook


Menjalin pertemanan dengan mantan kekasih memang bukan perkara mudah. Tak heran jika banyak mantan pasangan kekasih memutuskan tali silaturahmi demi mencegah konflik. Termasuk memutus pertemanan di dunia maya, seperti Facebook.

Bagi sejumlah orang, berteman dengan mantan kekasih di Facebook dianggap penuh risiko. Tak jarang hubungan yang terjalin di situs jejaring sosial itu menimbulkan kembali perasaan atau luka masa lalu, bahkan memicu konflik baru.

Tapi, bagi mereka yang sudah dapat mengontrol emosi, berteman dengan mantan kekasih di Facebook bukanlah suatu masalah besar. Apa yang membuat mereka memutuskan ingin menjaga silaturahmi? Mungkin satu dari lima alasan ini menjadi bahan pertimbangan mereka.

1. Tetap berkomunikasi
Sakit hati seringkali membuat banyak orang tidak ingin berurusan dengan lagi dengan mantan kekasihnya. Tetapi, mereka berpikir bahwa rasa itu akan terkikis seiring waktu berjalan. Itulah mengapa mereka memilih tetap berteman di Facebook.

Facebook bisa menjadi media untuk menjalin silaturahmi tanpa terkesan intens dan intim. Ucapan ulang tahun atau sekedar sapaan di wall post akan membuat hubungan membaik. Jika tidak ingin terlalu menghiraukan keberadaan mantan kekasih, mereka bisa menghilangkan news feed-nya.

2. Tidak dewasa
Menghilangkan nama mantan kekasih dari daftar teman di Facebook bisa memunculkan anggapan bahwa mereka masih merasa sakit hati dan menyimpan perasaan mendalam. Tetapi, memutuskan berteman di Facebook justru akan membuat mereka terlihat dewasa. Eksistensi mantan kekasih secara online tidak akan berefek signifikan, asal mereka konsisten.

3. Memori
Menghapus nama mantan kekasih dari daftar teman di Facebook tidak otomatis akan melenyapkan bayangannya dari pikiran mereka. Ada atau tanpa Facebook, memori tentang mantan kekasih akan tetap membekas. Jadi efeknya sama saja.

4. Membuat mantan kekasih menyesal
Mereka mungkin tidak pernah membuka profil mantan kekasinya di Facebook. Tetapi, ada kemungkinan mantannya yang justru membuka profil mereka. Jadi, ada peluang sang mantan melihat kegiatan dan foto-foto mereka.

Secara tak langsung, Facebook bisa menjadi media 'pamer' penampilan baru, teman baru, karier yang sukses, atau pacar baru yang tampan. Berteman di Facebook membuka kesempatan untuk membuat mantan merasa iri dan menyesal karena sudah tidak menjadi pasangan mereka. Facebook bisa menjadi media 'balas dendam' dengan cara yang elegan.

5. Menjawab rasa ingin tahu
Meskipun sangat berpotensi membangkitkan sakit hati, tapi mengintip aktivitas mantan kekasih di akun Facebook miliknya seringkali menjadi hal yang seru. Menghilangkannya dari daftar teman di Facebook akan membuat tidak bisa melakukannya lagi.

Sumber: vivanews

Diposkan oleh MasSatrio di 17.32 0 komentar

Label: Cinta

Benarkah 80% Pria Selingkuh Masih Cinta Istri


Bagi pria atau wanita yang sudah menikah, perselingkuhan bisa diawali dari kebiasaan saling menggoda atau flirting. Ajang saling menggoda ini memang bisa berhenti sampai di situ, atau justru meningkat ke tahap lebih tinggi, yaitu hati mendua.

Makin sering seseorang melakukan godaan maka makin tinggi risiko terjadinya perselingkuhan. Hal ini disetujui oleh Ragnar Beer, seorang psikolog asal Goettingen, Jerman melakukan survei pada 2600 pria dan wanita yang pernah selingkuh dan diselingkuhi.

Salah satu hasil survei yang cukup mengejutkan adalah sebagian besar atau sekitar 80 persen yang berselingkuh sebenarnya masih mencintai pasangannya. Alasan terbesarnya antara lain, adanya peluang, tak tahan godaan, butuh tantangan, atau karena stres berlebihan di kantor.

Selain fakta di atas, simak empat fakta mengejutkan lainnya seputar perselingkuhan berikut ini:

1. Tak hanya kencan semalam
Penelitian yang dilakukan oleh Beer menunjukkan perselingkuhan yang sering dilakukan lebih dari kencan semalam. Hanya 12% wanita dan 15% pria yang melakukan kencan semalam. Sebagian besar responden (60%) mengaku berselingkuh lebih dari satu bulan bahkan ada yang sampai enam bulan.

2. Bisa terulang
Jika seseorang berselingkuh sekali akan ada perselingkuhan berikutnya, dan akan ada cerita bersambung. Menurut survei yang dilakukannya ada 49% suami yang hanya selingkuh satu kali dan untuk istri 55%. Lalu 17% pria selingkuh saat masih berpacaran, 12% pria melakukan selingkuh dua kali, dan 22% seringkali. Sedangkan kaum wanita 20% mengkhianati suaminya dua kali, 10% tiga kali dan 15% lebih dari tiga kali.

3. Setelah tertangkap basah
Perselingkuhan akan menjadi masalah besar jika pasangan mengetahuinya. Dan, menurut survey Deer, sebagian besar orang yang berselingkuh mengaku pada pasangannya. Yaitu 44% pria dan 46% wanita. 30% pria dan 24% wanita ketahuan berselingkuh karena pasangannya menangkap basah. Hanya 3% pria dan 6% wanita yang ketahuan berselingkuh karena laporan orang lain.

4. Pengkhianatan tidak akan pernah dilupakan
Wacana bahwa perselingkuhan dapat dimaafkan dan dilupakan ternyata salah besar. 43% pria dan 61% wanita belum bisa memaafkan dan melupakan pasangannya yang berselingkuh. Lalu, rasa cinta 11% pria dan 20% wanita korban perselingkuhan berubah menjadi benci.

Sumber: vivanews

Diposkan oleh MasSatrio di 17.31 0 komentar

Label: Cinta

Wanted! Pria Berkualitas Idaman Wanita
Kamis, 15 Juli 2010


MENCARI pria idaman tak melulu soal fisik, kemampuan finansial, ataupun silsilah keluarga. Nyatanya, banyak faktor lain yang memengaruhi wanita dalam menentukan apakah Anda pria yang diidamkannya selama ini.

Wanita memiliki kriteria pria idaman sebelum menentukan pilihan. Ingin tahu lebih dalam kualitas kepribadian yang diidamkan wanita dari Anda? Berikut bocoran rahasianya, seperti dirangkum Askmen.

Intelenjensi tinggi

Banyak wanita melihat pria seksi sebatas penampilan fisik. Penilaian ini tentu dapat menurunkan semangat Anda untuk menaklukkan cintanya. Untuk itu, Anda perlu menghadapinya dengan cara lain, yakni seksi dengan “isi otak” Anda. Meski kagum dengan kecantikannya, jangan sampai Anda tampak bodoh saat bersamanya.

Pendengar yang baik

Di sisi lain, wanita senang bila curahan hatinya didengarkan. Karena itu, jadilah pendengar yang baik saat si dia mulai bercerita. Kemampuan komunikasi dan mendengarkan yang baik meningkatkan peluang Anda merebut hatinya.

Mandiri

Wanita ingin tahu apakah Anda bisa mengurus diri sendiri alias mandiri. Wanita menginginkan pria yang mampu membuat keputusan sendiri, bahkan memasak makan malam untuk Anda sendiri. Sesekali wanita juga ingin dimanja dan dilayani oleh pasangannya, bukannya selalu menyiapkan kebutuhan Anda setiap saat.

Pemikiran positif

Pola pikir positif merupakan daftar kriteria pria idaman berikutnya. Pria berpola pikir positif selalu dapat menularkan energi positif pada orang-orang di sekelilingnya. Tipe pria ini juga cenderung optimis dengan masa depannya.

Ambisi dalam karier

Kebanyakan pria mengira bahwa semua wanita hanya peduli dengan uang mereka. Nyatanya tidaklah seratus persen benar (mungkin saja benar untuk wanita materialistik). Wanita justru lebih tertarik dengan pria berkarier cemerlang. Alat ukurnya bukan besarnya gaji melainkan keberhasilan Anda di tempat kerja, bahwa Anda adalah pria berkepribadian menarik, memiliki komitmen, disiplin, dan etos kerja yang baik.

Sudahkan Anda memenuhi seluruh kriteria di atas?

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 21.38 0 komentar

Label: Cinta

Cara Singkat Luluhkan Wanita Seksi


SIAPA bilang wanita seksi tak bisa ditaklukkan? Menarik simpati wanita seksi dalam waktu singkat tergantung dari strategi dan niat Anda menjadi pria sejati.

Saat tampil sebagai pria sejati, secara otomatis Anda akan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan katakan pada seorang wanita seksi untuk mencuri daya tariknya.

Untuk sukses meluluhkan hati seorang wanita seksi dalam waktu singkat, Anda bisa mempelajari cara ampuh seperti yang dirangkum dari Askmen, yaitu:

Pelajari bahasa rahasia pria

Ketika Anda menjadi seorang pria sejati, mandiri, atau kuat, pastinya Anda akan mulai berkomunikasi dengan cara yang berbeda.

Anda juga akan menempatkan diri Anda di tempat yang berbeda, merespons setiap situasi atau permasalahan dengan cara yang berbeda, dan Anda pun menggunakan kata-kata yang berbeda. Ini sangat mudah membawa Anda menemukan orang-orang yang tidak mengerti atau mencoba berpura-pura.

Sama halnya seperti pemain gitar, Anda akan tahu apakah seseorang itu adalah musisi besar atau hanya pemain amatir. Anda perlu tahu bahwa seorang wanita dalam hitungan detik mampu mengetahui apakah Anda miliki jiwa seorang pria sejati atau tidak.

Inilah sebabnya mengapa begitu penting untuk membangun citra diri Anda, dan mengatur strategi permainan. Bila berhasil melakukannya, Anda akan menarik wanita dalam waktu singkat secara natural.

Kesuksesan tak selamanya bisa memecahkan masalah

Banyak pria cenderung berpikir bahwa sebelum menghasilkan uang yang banyak, jabatan dan kesuksesan, maka hal ini tidak bisa menyelesaikan semua masalah mereka dan membuat mereka bahagia. Sayangnya, hal ini tidaklah benar.

Perlu diingat, terkadang hal yang kita pikir akan membuat bahagia justru bisa menciptakan masalah baru. Seorang pria dewasa sadar betul memiliki tanggung jawab yang besar terhadap apa yang telah dicapainya. Dia tidak cemburu ketika orang lain berhasil atau marah bila orang sukses mengeluh, dan ia tidak hidup di dunia fantasi berpikir bahwa jika ia berhasil meraih sukses di daerah tertentu dalam hidupnya, dan semua masalah yang datang dapat terselesaikan secara ajaib. Pemahaman ini merupakan langkah penting dalam menuju berpikir dewasa. Semakin Anda berpikir secara bijaksana, maka pasangan semakin terpana melihat cara berpikir Anda.

Pria dewasa memiliki rencana masa depan

Bagian dari kedewasaan adalah memiliki kemampuan untuk memikirkan rencana masa depan, bukannya menebak, berharap akan keberuntungan menaungi Anda. Ketika Anda sudah memikirkan sebuah skenario, Anda dapat bergerak maju dengan kekuatan dan kepercayaan diri, mengetahui bahwa Anda siap mewujudkan sebuah masa depan yang telah Anda rencanakan dan manfaatkan strategi ini untuk mengikat hatinya. Selamat mencoba!

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 21.37 0 komentar

Label: Cinta

Strategi Pria Taklukkan Hati Seorang Model Cantik


KENCAN memang selalu menjadi momok yang menakutkan bagi kaum lelaki. Terlebih bila berkencan dengan seorang model cantik. Salah strategi tentu saja membuat Anda semakin sulit mengikat hatinya.

Untuk itu, perlu diingat pendekatan yang tepat pastinya akan membantu Anda mendapatkan wanita impian, bahkan seorang model yang terkenal sekalipun.

Ingin berkencan dengan seorang model, mengapa tidak mencoba mengejarnya melalui kencan online? Maraknya kencan online bisa Anda coba untuk mendukung aksi Anda kali ini. Selain itu, cara ini cocok dilancarkan oleh mereka yang bertipe pria pemalu. Tapi Ada beberapa yang perlu Anda ingat, sebelum melancarkan kencan online. Apa saja? Berikut panduan yang bisa Anda baca dari Askmen, di antaranya:

1. Ada puluhan juta orang di luar sana yang menggunakan jaringan internet untuk berkencan, sehingga siapa pun memiliki peluang yang sama.

2. Kaum hawa cenderung bergabung dengan situs kencan untuk mendapatkan ribuan balasan e-mail dari pria. Jadi, kemaslah e-mail sekreatif mungkin jika si dia ingin mengetahui kepribadian Anda lebih dalam.

3. Menulis profil yang berbeda juga merupakan salah satu upaya untuk memisahkan diri Anda dari karakter pria pada umumnya, dan mengubah strategi kencan agar berjalan mulus.

4. Jika niat Anda segera berhasil, Anda perlu up-date profil setiap hari. Mengapa setiap hari? Karena ketika Anda memperbaharui profil Anda setiap hari, ini tentu saja bisa membuat si dia tertarik mengetahui kepribadian Anda.

5. Tak perlu mengirimkan sebanyak 50 pesan untuknya setiap hari, karena wanita pada umumnya tidak menyukai cara yang satu ini. Lagi pula si dia juga tidak bertujuan mencari sahabat pena, jadi tak perlu lakukan itu.

6. Di sisi lain, saat mendekati si dia, Anda bisa membuat sebuah perbedaan dari pria lain. Bagaimana caranya? Sebagai seorang model, tentunya banyak pria yang selalu memuji dan mengagumi kecantikannya, tapi kali ini Anda bisa mengatakan yang sebaliknya dengan tidak mengakui kecantikannya, tetapi bukan berarti Anda mengejeknya. Caranya, Anda bisa mengatakan, “Akulah pria yang kuat, dan sihir kecantikanmu tidak bekerja padaku”. Argumen Anda tetu saja akan mendapat respons yang instan darinya. Ini memisahkan Anda dari 999 pria yang ingin dia temui. Dan jika Anda merespons dengan jawaban yang menarik dan juga lucu, tak menutup kemungkinan si dia akan selalu membalas isi pesan Anda.

Selamat mencari wanita cantik yang Anda idamkan!

Sumber: okezone

Diposkan oleh MasSatrio di 21.36 0 komentar

Label: Cinta

Hal-hal Sepele yang Diidamkan Pria
Jumat, 09 Juli 2010


Banyak wanita menduga yang ada dalam pikiran seorang pria hanyalah makan dan seks. Padahal seperti juga wanita yang memupuk berbagai harapan, pria juga memiliki daftar keinginan rahasia yang mungkin saja sama atau bertolak belakang dengan yang dipikirkan wanita.

Beberapa di antara keinginan sepele para pria untuk memenuhi kebutuhan emosional mereka adalah tidur nyenyak, memiliki teman yang bisa berbagi dan bisa melupakan hal konyol yang dilakukan.

Berikut beberapa hal kecil yang didambakan pria seperti dimuat dari Yourtango.

1. Romantisme
Bukan cuma wanita yang ingin mendapat perhatian dari pasangan. Pria juga merasa sangat dicintai jika Anda memberinya hadiah dan kejutan sesekali, memasakkan makanan untuknya serta mengajaknya dalam sebuah kencan romantis.

2. Kejujuran
Banyak pria memiliki indera keenam saat dibohongi pasangan. Meski begitu, pria lebih bisa mengontrol emosinya saat meragukan Anda. Jadi, saat ia bertanya dengan siapa Anda pergi bersikap jujur lebih baik daripada harus berbohong.

3. Ketenangan
Sebagian besar pria awalnya tidak akan berbicara seperti wanita bila tertimpa masalah atau ingin sendiri. Jadi, meski pria terkesan tertutup dan ingin sendiri, bukan berarti ia mengacuhkan Anda. Ia hanya butuh menenangkan diri sejenak.

4. Saling memanjakan
Bagi pria, sebuah hubungan adalah sejajar dan wanita tak perlu harus melayaninya tiap waktu. Sesekali, ia ingin memanjakan pasangan dengan makan malam romantis berdua, atau membelikan barang yang Anda inginkan.

5. Rasa Humor
Rasa humor yang baik akan menjadi penyeimbang dalam hubungan dan mencegah kebosanan. Pria biasanya lebih cenderung mencari wanita dengan selera humor yang baik.

6. Pendengar yang baik
Mungkin sebagian pria hanya bisa jujur saat sedang mabuk. Namun, mereka berharap wanita bersedia mendengarkan unek-unek mereka di kantor atau masalah yang sedang dihadapi. Ini akan membuat pria merasa dapat mengandalkan Anda.

7. Perkawinan
Meski bukan menjadi impiannya saat bertemu dengan Anda, ia berubah pikiran. Perkawinan dengan akan menjadi pilihan paling tepat jika ia merasa kalian ditakdirkan bersama. Kalaupun ia belum melamar, ia hanya masih hati-hati menimbang keputusan ini.

Sumber: vivanews

Diposkan oleh MasSatrio di 23.12 0 komentar

Label: Cinta

Agar Kehidupan Cinta Lebih Sensual


Hubungan mesra dan hangat di awal pernikahan bisa berubah menjadi tawar seiring berjalannya waktu. Jangan remehkan kondisi ini. Jika dibiarkan berlarut-larut, bisa menimbulkan malapetaka dalam kehidupan keluarga, seperti memicu terjadinya perselingkuhan.

Itulah mengapa berbagai variasi diperlukan dalam membangun sensualitas demi menjaga hubungan tetap mesra.

1. Menggoda dan bercanda
Humor memang membuat segalanya menjadi lebih indah, termasuk dalam hubungan. Cobalah lontarkan candaan atau goda dengan gelitikan di area sensitif saat berhubungan intim. Buat pasangan tersenyum atau tertawa terbahak. Suasana hangat dalam canda bisa membuat pasangan kembali jatuh cinta.

2. Sentuh wajah saat ciuman
Saat ciuman jangan hanya saling bersentuhan bibir. Sentuh wajah pasangan dengan jari Anda dan tatap matanya. Sambil berciuman rasakan tulang pipinya dan kehangatan kulitnya. Pasti pasangan akan terbuai dengan ciuamn dan sentuhan Anda.

3. Cokelat
Cokelat bisa Anda jadikan cara untuk membuatnya lebih bergairah. Tawarkan padanya untuk menikmati cokelat leleh yang sudah ada dalam mulut Anda. Pasti pasangan tidak akan menolak. Anda juga bisa mencoba makanan lain favoritnya atau favorit Anda. Hal ini sangat seru sekaligus sensual.

4. Eksperimen
Sebagian besar pasangan hanya fokus pada bibir saat berciuaman padahal banyak zona erotis lainnya yang bisa dieksplorasi. Sebagai permainan awal, telusuri area baru untuk dicium. Cobalah memulai dari area di sekitar telinga, lalu sejumlah area sensitif seperti wajah, rahang, telapak tangan, pergelangan tangan, siku bagian dalam, bahu, belakang leher, di bawah payudara, di belakang lutut, dan jari kaki.

Sumber: vivanews

Diposkan oleh MasSatrio di 23.06 0 komentar

Label: Cinta

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langgan: Entri (Atom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA