23 Oktober 2010

SHIREEN SUNGKAR ARTIS TERFAVORIT PILIHAN PEMIRSA SINETRON ''WULAN''

INDONESIA PLASA BY:Toni Samrianto.

Shireen Sungkar Aktris Terfavorit Pilihan Pemirsa
28-3-2009-selebShireen sungkar.jpg
CBENTERTAINMENT.CBN.NET.ID
Shireen Sungkar
















Aktris dan penyanyi, Shireen Sungkar meraih Penghargaan Panasonic Award ke-12 dalam Malam Penghargaan yang berlangsung di XXI Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat malam (27/3), untuk kategori Aktris Terbaik pilihan pemirsa televisi.


Shireen mengalahkan rekannya sesama nominasi seperti Chelsea Olivia Wijaya, Alyssa Soebandono, Naysila Mirdad, dan Luna Maya. "Piala ini adalah untuk kedua orangtua saya yang mengajari saya akting sejak kecil," ujarnya sesaat setelah menerima piala.

Sebelumnya, ketika namanya masuk menjadi nominasi, Shireen mengaku tidak terlalu berambisi untuk menang karena ia merasa masih perlu banyak belajar dalam seni peran. Bahkan ia sempat tidak yakin akan terpilih karena dalam hasil sementara perolehan suara responden, nama Luna Maya yang berada di urutan pertama.

"Masuk nominasi saja aku sudah senang," ujarnya.

Shireen Sungkar lahir di Jakarta, 28 Januari 1992. Ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara pasangan artis Mark Sungkar dan Fenny Bauty. Ia mengawali kariernya sebagai semifinalis GADIS Sampul 2006.

Sinetron pertamanya adalah sebagai pemeran pendukung dalam sinetron "Bukan Diriku" bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti.

Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron ""Wulan" bersama Dhini Aminarti. Sinetron lain yang juga pernah didukungnya antara lain, "Putri Duyung" dan "Perempuan Teraniaya".

Namanya semakin melambung ketika berperan sebagai Fitri dalam Sinetron Cinta Fitri 1 & 2. Kebahagiaannya semakin lengkap karena dalam malam penghargaan Panasonic Awards ke-12 tersebut, sinetron "Cinta Fitri 3" meraih penghargaan untuk kategori Drama Seri Terfavorit.

Selain berbakat di dunia akting, Shireen juga memiliki talenta di bidang tarik suara. Bersama kakaknya, Zaskia Sungkar, ia membentuk grup duo vokal The Sisters. Debut album perdana kakak beradik ini yang diberi titel The Journey Of Love dirilis pada Juli 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA