11 Desember 2010

Kamar Hotel Bangka Penuh Jelang Tahun Baru

INDONESIA PLASA BY: TONI.S
Sabtu, 11 Desember 2010 22:48 WIB
Kamar Hotel Bangka Penuh Jelang Tahun Baru

Sungailiat, Bangka

Kamar sejumlah hotel di Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung (Babel), penuh dipesan warga menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2010.

"Sebanyak 73 kamar yang disiapkan dari berbagai kelas sudah penuh dipesan pelanggan untuk merayakan Natal dan malam tahun baru di Bangka," kata Room Manager Hotel Parai Tenggiri Sungailiat, Vila di Sungailiat, Sabtu.

Ia mengatakan, para pelanggan sudah mulai memesan kamar sejak awal minggu pertama bulan Desember 2010.

"Kami tidak bisa tidak bisa melayani pelanggan yang akan menginap pada malam tahun baru, karena semua kamar sudah habis dipesan," katanya.

Menurutnya, para tamu yang memesan kamar pada malam tahun baru berasal dari Pulau Bangka dan beberapa daerah di luar Pulau Bangka seperti Jakarta, Palembang dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Sementara Direktris Hotel Novila Sungailiat, Desi mengatakan, kondisi kamar sudah 90 persen dipesan untuk malam tahun baru.

"Kami menyiapkan 49 kamar dan 90 persen sudah dipesan calon pelanggan yang akan menginap untuk menikmati malam tahun baru," katanya.

Ia mengatakan, tamu yang menginap pada malam tahun baru berasal dari wilayah Provinsi Bangka Belitung dan beberapa kota lainnya seperti Jakarta.

Hal yang sama juga dikatakan Manager hotel Tanjung Pesona, Indah Kuriniasih, di mana sejumlah kamar hotel sudah mulai dipesan oleh pelanggan untuk malam tahun baru.

"Sekitar 75 persen kamar hotel sudah dipesan oleh calon tamu yang akan menginap pada malam tahun baru," katanya.

Ia mengatakan, para pelanggan yang menginap untuk malam tahun baru adalah sebagian pelanggan yang sudah biasa menginap di hotel Tanjung Pesona.

"Saya optimistis sebelum tepat malam tahun baru, kamar yang kami persiapkan sebanyak 75 kamar sudah penuh," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA