29 Desember 2011

BELAJAR BISNIS BERSAMA

INDONESIA PLASA



Makna Belajar Bisnis Bersama

Jumat, 19 Agustus 2011 10:37 WIB |




Umumnya bisnis gagal karena banyak faktor, faktor utamanya adalah kurangnya solusi untuk memecahkan berbagai masalah dalam bisnis mereka


Apakah Anda merasa sendiri menjalankan bisnis ? Tak memiliki kelompok bisnis yang bisa saling sharing dan memberi solusi ?

Bisnis bukan aktivitas harian yang memerlukan sikap semau gue, bisnis adalah konsep, strategi dan juga filosofi yang dipenuhi oleh komitmen. Untuk sukses, Anda memang harus bersama ( berjama’ah).

ActionCOACH memiliki satu cara untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis melalui sebuah program group business coaching.

Program ini sangat bagus, terutama untuk pemilik bisnis yang memiliki keterbatasan dana untuk edukasi bisnis. Selain dikemas dalam bentuk interaktif, action plan juga berkelompok.

Bagi Anda yang baru mulai belajar berbisnis, para pensiunan yang ingin membuka usaha, para pebisnis yang sulit mengembangkan bisnis serta mereka yang belum bisa meninggalkan bisnis, sebaiknya mencoba program ini.

Umumnya bisnis gagal karena banyak faktor, faktor utamanya adalah kurangnya solusi untuk memecahkan berbagai masalah dalam bisnis mereka.

Dengan menciptakan sebuah kondisi yang saling belajar dan berbagi, sangat diharapkan masing-masing peserta akan merasakan manfaat dari aktivitas ini.

Program group coaching sangat membantu para pengusaha pemula yang ingin lebih fokus untuk menata sistem bisnis mereka. Dan yang paling penting, adanya dukungan penuh dari seorang pelatih bisnis yang profesional.

Materi yang diselenggarakan relatif komplit. Mulai dari setting masa depan bisnis, cashflow, strategi penjualan dan marketing, cara membangun tim pemenang hingga bagaimana menciptakan sistem yang bisa berjalan tanpa Anda.

Semua materi disampaikan selama tiga bulan, dengan total pertemuan hingga 6 kali. Pemilik bisnis akan merasakan manfaat yang amat besar tentang bagaimana seharusnya membangun bisnis.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi (021) 290 366 28. Setiap keputusan Anda hari ini sangat menentukan masa depan Anda esok, sebagaimana Anda di sini hasil keputusan kemarin. Salam fantastic !

1 komentar:

  1. Amanda pinjaman perusahaan, sebagai bagian dari promosi Natal/New Year yang sedang berlangsung, kami sedang persembahan pribadi, pribadi dan komersial pinjaman kepada calon pelamar membutuhkan mendesak pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    Mengapa menunggu, Apakah Anda perlu uang mendesak? Kami memiliki uang untuk pinjaman Anda.
    Layanan Keuangan pinjaman kami adalah 100% dijamin.
    Daftar sekarang dan bergabung dengan ribuan pelanggan yang puas.
    Email: amandarichardson686@gmail.com atau amandaloans@qualityservice.com

    BalasHapus

INDONESIA PLASA