23 Agustus 2010

Ireland Bongkar Kebusukan Mancini

Mantan gelandang Manchester City, Stephen Ireland, menuduh Roberto Mancini sebagai pelatih yang tak tahu caranya membangun hubungan personal dengan para pemainnya. Menurut Ireland, Mancini terlalu angkuh sebagai pelatih.

Ireland "dibuang" Mancini pada bursa transfer ini ke Aston Villa. Ia disertakan Mancini sebagai pemain tambahan dalam pembelian James Milner. Kini, pemain berusia 24 tahun itu sakit hati dan membongkar semua kebusukan mantan pelatihnya tersebut.

"Apakah aku bicara dengannya? Tidak sama sekali. Mancini tidak membangun hubungan dengan para pemainnya. Dia membawa Patrick Vieira musim lalu dan ketika aku berbicara tentang hubungannya dengan Mancini, Vieira mengatakan bahwa ia benar-benar tidak memiliki sedikit pun kedekatan dengannya. Padahal, mereka telah bekerja sama dalam waktu lama," kata Ireland.

"Aku pikir dirinya memang seperti itu. Dia membuat semua pemain tegang ketika di dekatnya. Terakhir kali aku memiliki hubungan dengan pelatih adalah Mark Hughes. Aku pikir loyalitas tidak ada di dalam Manchester City. Aku selalu merasa bahwa aku seperti pemain yang akan segera disingkirkan. Banyak pemain yang merasakan hal yang sama," lanjutnya.

Musim lalu, Mancini menuduh Ireland sebagai pemain yang tak beres. Menurut pelatih asal Italia itu, Ireland perlu mengubah cara berpikirnya di Eastlands. Ireland pun langsung berkomentar, "Itu tidak adil. Semua pemain tahu bahwa aku adalah orang pertama yang datang ke latihan dan orang terakhir yang meninggalkan lapangan. Aku orang yang paling bekerja keras. Ketika diadakan tes, aku selalu menjadi yang terbaik," pungkas pemain berdarah Irlandia tersebut. (SUN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA