23 Agustus 2010

Kasus Paskibra DKI Orangtua Siap Mengadu ke Polisi

Sejumlah orangtua calon Paskibra DKI Jakarta siap mengadukan kasus pelecehan terhadap putra-putri mereka ke polisi. Tindakan ini perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya hal yang sama di kemudian hari.

"Saya kira perlu ke polisi agar tindakan seperti ini tidak terjadi lagi di tahun-tahun mendatang," kata Jusuf Ginting yang ditunjuk sebagai Ketua Forum Orangtua Paskibra 2010 asal Jakarta, Minggu (22/8/2010).

Meski demikian, Ginting, yang putranya juga mendapat perlakuan tak senonoh dari Paskibra senior, mengaku masih akan menunggu momen yang tepat sebelum melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib. Dia tak ingin hal tersebut akhirnya justru mengganggu pendidikan dan masa depan putranya.

"Saya akan pikir-pikir. Saya masih akan melihat perkembangan selanjutnya," ujarnya.

Loreen Djunaidi bertekad membawa masalah ini ke jalur hukum. Dengan atau tanpa dukungan orangtua lain, dia akan mengadukan masalah ini ke polisi. "Saya tidak terima anak saya disuruh telanjang," kata Loreen sambil menahan air mata.

Untuk saat ini, forum orangtua Paskibra 2010 belum bersedia membeberkan tindakan yang akan mereka tempuh mengenai masalah ini. Mereka masih menunggu keputusan Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Syaefulah, setelah mendapat hasil laporan investigasi tim internal Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA