7 Oktober 2010

GARUDA DENPASAR-OSAKA 7 KALI SE MINGGU

INDONESIA PLASA BY:Toni Samrianto.
Penerbangan

Reuters
Garuda Indonesia
Untuk memenuhi peningkatan permintaan pasar dan dalam kaitan peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa, mulai Kamis (7/10/2010), Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan rute Osaka-Denpasar (PP) dari yang sebelumnya 5 kali seminggu menjadi 7 kali seminggu.

Garuda Indonesia melayani penerbangan rute Denpasar-Osaka setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Denpasar (GA 882) pukul 00.55 Wita dan tiba di Osaka pukul 08.30 waktu setempat.

Pesawat berangkat kembali dari Osaka (GA 883) pukul 11.00 waktu setempat dan tiba di Denpasar pada pukul 17.15 Wita. Penerbangan ini menggunakan pesawat jenis A330-300 dengan kapasitas kursi 257 penumpang dengan konfigurasi 42 kelas bisnis dan 215 kelas ekonomi.

"Penambahan frekuensi penerbangan Denpasar-Osaka dari lima kali menjadi tujuh kali seminggu merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat seiring terus berkembangnya trafik di antara kedua kota dan untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa," kata VP Corporate Communications Garuda, Rabu kemarin.

Penerbangan Osaka Denpasar dilengkapi layanan Garuda Indonesia Experience, sebuah layanan yang memadukan keunikan khas Indonesia dalam seluruh layanan penerbangan, mulai dari layanan pre, in, dan post-flight.

Dalam penerbangan ini, penumpang juga akan dilayani oleh awak kabin yang berasal dari Jepang yang siap untuk membantu para penumpang dalam hal kemudahan komunikasi pada saat memerlukan bantuan ataupun pelayanan selama dalam penerbangan.

Selain itu, penerbangan ini juga menawarkan layanan Immigration on-Board. Melalui layanan ini, para penumpang dengan nyaman dapat melakukan pengurusan dokumen keimigrasian berupa pemberian visa on arrival di atas pesawat sehingga para penumpang tidak perlu mengantre pada meja imigrasi pada saat kedatangan.

Saat ini, selain melayani rute penerbangan Osaka-Denpasar, Garuda Indonesia juga melayani kota-kota lainnya di Jepang, yaitu Nagoya-Denpasar sebanyak 3 kali seminggu, Tokyo-Denpasar sebanyak 7 kali seminggu, dan Tokyo-Jakarta sebanyak 7 kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA