7 Oktober 2010

PELUANG PASAR SEMESTER KE DUA CUKUP BAIK

INDONESIA PLASA BY:Toni Samrianto.
Peluang pasar di semester kedua 2010 diprediksikan terus meningkat dan berpotensi memberikan kontribusi laba. Bertolak dari situlah sebagaimana dikatakan oleh Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk Syukurman Larosa, pihaknya meluncurkan kluster residensial terbaru Greenwood di semester dua 2010. "Ini yang keempat di kawasan Elysium Residence," katanya, kemarin, di kawasan Lippo Cikarang.

Pendahulu Greenwood adalah Elysium Garden, Le Jardin, dan Ivory Garden. Total keseluruhan lahan di Greenwood adalah lima hektare. Sementara, total luas Elysium Residence adalah 126 hektare. Greenwood yang berdesain klasik modern kelak terdiri dari 108 unit residensial. Banderolnya per unit mulai dari Rp 700 jutaan. Elysium Residence dengan total unit 3.500 hunian diharapkan pada 2014 berhasil merampungkan seluruh total 12 klusternya, sesuai rencana.

Syukurman juga menjelaskan bahwa penjualan unit residensial semester pertama 2010 mulai dari Januari hingga Juli meningkat 30 persen dibanding periode sama tahun sebelumnya. Dari situ, ia mempunyai harapan andai kluster teranyar tersebut juga dapat memberi kontribusi laba sama bagusnya bagi penjualan residensial pada periode sekarang.

Bisnis PT Lippo Cikarang Tbk yang berbasis ekonomi industri bermodalkan lahan seluas 3.000 hektare. Dari jumlah itu, 1.650 hektar dialokasikan sebagai kawasan industri. Saat ini ada 632 perusahaan manufaktur yang aktif beroperasi di dalamnya. Seturut catatan, ada sekitar 250.000 orang yang melakukan aktivitas bisnis setiap hari kerja di Lippo Cikarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA