4 November 2010

Paula Abdul Jadi Hakim Drop Dead Diva

INDONESIA PLASA
Menari, menyanyi dan menjadi juri kontes menyanyi dan dansa telah dilakoni Paula Abdul. Sekarang, artis yang mantan pemandu sorak ini menjadi hakim dalam serial televisi berjudul Drop Dead Diva yang tayang di saluran khusus wanita modern Sony Entertainment Television.

"Kita semua memiliki naluri dan memiliki kemampuan untuk mengetahui mana yang benar atau salah," demikian komentar Paula Abdul tentang perannya sebagai Judge-Paula (Paula Sang Hakim) dalam serial tersebut, seperti dikutip Sony Entertainment Television dalam siaran persnya , Kamis.

Ditayangkan setiap Rabu pukul 21.00 WIB, mulai 3 November 2010, pada episode perdana musim kedua serial ini Paula Abdul hadir sebagai bintang tamu. Ia muncul dalam dunia mimpi tokoh utama, Jane Bingum (Brooke Elliott), untuk membisikkan apa yang benar dan apa yang salah.

Lebih dari itu, ia juga menyuarakan akal sehat dalam kehidupan Jane, termasuk soal berpakain, dan mendoronya untuk senantiasa memperjuangkan pendapat dan sikap sendiri.

"Di serial ini saya sesekali muncul sebagai sosok yang menyuarakan akal sehat dan mengingatkan apa yang benar dan tidak. Saya rasa semua orang membutuhkannya, hanya kadang kala akal sehat tidak dihiraukan dan untuk itulah saya ada ... untuk mengingatkan," katanya.

"Saya juga memberikan Jane motivasi dan dorongan. Saya senang sekali mendapatkan peran ini. Saya bahkan berharap bisa memiliki Judge-Paula dalam kehidupan nyata saya," katanya lagi.

Sebagaimana Paula Abdul, artis yang satu ini dalam perannya juga bernyanyi dan menari (dancing). Penonton akan menyaksikan bagaimana ia menyingkapkan jubah hakimnya dan mengenakan pakaian menari warna hitam yang seksi dan berkilau, lalu berdansa dan menyanyi dengan Jane dan para pemeran lain termasuk Tyce Diorio, koreografer peraih Emmy Award dan juri tamu program So You Think You Can Dance, dan Robert Irvine, pakar memasak yang populer lewat program Dinner: Impossible.

?Heboh sekali adegan itu, saya fans berat Paula dan hampir semua pemain sudah mendengarkan karyanya saat remaja," kata Brooke Elliott.

"Kami semua sampai mengucap, `Ya Tuhan, kita berdansa dengan gerak dalam irama yang sama dengan Paula Abdul. Benar-benar gila," tambahnya.

Brooke Elliott adalah aktris Broadway dan Hollywood yang bertubuh tambun namun sangat percaya diri.

Di balik kegembiraan Brooke, Paula Abdul mengaku dirinya sebenarnya tersiksa saat pengambilan gambar adegan tersebut, lantaran kakinya terkilir pada malam sebelumnya.

"Dalam penerbangan menuju lokasi syuting, saya berjalan menuju toilet dan tersandung kaki seorang penumpang yang tertidur. Tidak ada yang tahu kalau saat syuting adegan dance itu kaki saya sakit luar biasa. Tapi, the show must go on!? katanya.

Drop Dead Diva mengisahkan sosok Jane Bingum, pengacara berbadan tambun yang pintar namun kurang percaya diri dan Deb Dobkins, cewek cantik bertubuh sempurna yang terobsesi menjadi model.

Cerita bermula dari kecelakaan fatal yang menimpa keduanya hingga tewas. Namun, secara ajaib Deb tiba-tiba hidup kembali dalam raga (tubuh) Jane.

Deb pun mengalami perang batin karena menempati tubuh Jane yang jelas tidak disukainya, apalagi orang yang raganya kini ia hinggapi itu sekantor dengan tunangannya, si tampan Grayson.

Di musim kedua ini, Deb mulai menerima kenyataan bahwa ia harus hidup sebagai Jane, termasuk harus berhadapan dengan suami rahasia Jane dan kisah cinta segitiga plus prospek karir yang tidak pasti.

Ia juga harus merintis masa depan dari awal. Satu hal yang mungkin dapat menghiburnya adalah, di kehidupan barunya Deb sering melamun atau bermimpi sesuatu yang konyol dan mengandung adegan musikal dan tari.


"Bukan pertama kali"

Kehadiran Paula Abdul dalam Drop Dead Diva bukan yang pertama kali. Pada musim pertama serial drama tersebut ia juga muncul sebagai bintang tamu dengan peran yang sama.

Apakah Paula akan tampil lebih sering dalam serial tersebut?

?Tentu, saya sangat menyukai serial ini. Alur ceritanya sangat bagus bahkan, menurut saya sangat yummy dan ada unsur mimpi serta musikal seperti Ally McBeal. Lebih dari itu, penokohannya menarik dan ada pesan positif dalam setiap episode," katanya.

Paula Julie Abdul lahir di San Fernando, California, Amerika Serikat, 19 Juni 1962.

Berkarier di dunia musik dan film sejak 1986, ia adalah seorang penyanyi, penari, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Grammy Award dan Emmy Award.

Lagu-lagunya yang meraih hits antara lain Forever Your Girl, Spellbound dan Head Over Heels. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA