11 Agustus 2010

AGAR PRIA TERPANA DI RANJANG INI TRIK NYA

Adegan bercinta agar pasangan selalu bergairah, nyatanya bukan hal yang rumit. Terlebih bila pasangan sangat lihai memainkan jurus-jurus bercinta. Alhasil, Anda pun hanya perlu menambahkan ide cemerlang untuk membuatnya terpana.

Tidak perlu bingung mencari referensi bercinta, karena psikolog ternama asal Inggris, Dr Pam Spurr memberikan bocoran buat Anda. Berikut ini ulasan singkat yang dikutip The Sun, Selasa (29/12/2009).

Perlihatkan sisi tomboi Anda

Tidak hanya sisi feminin wanita yang membuat pria terpanah asmara. Wanita tomboi di ranjang pun sering kali membuat pasangan tergila-gila.

Rumus bercinta yang perlu Anda ikuti tidak terlalu sulit. Anda cukup menyiapkan serangkaian strategi agar hubungan seks kali ini tidak monoton. Aksi foreplay dengan melempar ciuman manis di bibirnya bisa memanaskan suasana. Saat itulah Anda tak akan menolak lagi ajakan pasangan untuk meneruskan babak percintaan yang lebih seru lagi.

Kalimat sakti nan menggoda

Bahasa verbal rupanya bisa menjadi magnet yang kuat untuk menarik simpati kaum adam. Untuk itu, Anda bisa melancarkan sederet kalimat sakti yang menggoda. Sehingga pasangan ingin menghabiskan kembali waktunya bersama Anda.

Anda bisa mengemukakan kalimat–kalimat menggoda seperti, “Ini adalah lokasi yang indah untuk menikmati kegiatan bercinta.” atau “Saatnya menikmati hidangan penutup.” Dengan mimik muka menggoda, pastinya si dia segera memeluk Anda mesra, dan saatnya kegiatan bercinta dimulai.

Fokus pada pikirannya

Untuk mengunci pikirannya saat melewati aksi bercinta, Anda pun perlu memastikan bahwa hanya Anda yang ada di dalam pikirannya.

Apabila Anda memilih lokasi ramai, di mana terdapat banyak orang dan suara bising, seperti bar, ini adalah ide yang buruk untuk menikmati adegan bercinta. Hal ini membuat pasangan sulit fokus pada Anda. Oleh karena itu, pilihlah lokasi bercinta di mana terdapat alunan musik yang lembut dan pencahayaan yang hangat. Hal ini membuat pasangan semakin fokus pada permainan dan hanya memikirkan Anda.

Desahan seksi

Nada bicara perlu Anda perhatikan dengan saksama. Pasalnya, hal ini sangat berguna untuk memikat hatinya. Untuk itu bicaralah dengan lembut, perlahan-lahan, dan tambahkan desahan seksi sambil mengelus bagian tubuhnya, misalnya bagian dada. Agar pasangan semakin tergoda, Anda bisa melancarkan desahan seksi di telinganya. Lambat laun pasangan semakin terpana pada aksi nakal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA