11 Agustus 2010

INILAH YANG MEMBUAT GAIRAH WANITA DI RANJANG HILANG LENYAP SEKETIKA

BERCINTA merupakan momen istimewa untuk menyalurkan gelora asmara. Namun, tahukah Anda bahwa wanita pun bisa kehilangan gairah bercinta di ranjang.

Untuk mengetahui penyebabnya, Askmen memberikan ulasan singkat pembunuh gairah bercinta wanita, seperti:

Anda terlalu egois

Untuk menikmati momen bercinta lebih menyenangkan, tentu saja diperlukan komunikasi dua arah. Apabila Anda terlalu memaksakan kehendak, hal ini bisa menyebabkan gairah bercintanya menurun. Terlebih jika Anda tiba-tiba menghentikan permainan karena sudah orgasme. Dalam posisi ini, Anda termasuk kategori pasangan egois.

Terlalu banyak bicara

Pasangan yang terlalu banyak bicara saat berhubungan seks sering membuat wanita kehilangan gairah bercinta. Misalnya, Anda mencecar pertanyaan seputar posisi seks idaman wanita.

Sebaiknya, Anda cukup memerhatikan bahasa tubuhnya. Jika pasangan merasa nyaman, tentu dia semakin membuka diri menciptakan gaya bercinta yang berbeda dari sebelumnya. Siapa tahu, terobosan baru yang dia lakukan tersebut semakin mendongkrak gairah seks lebih dahsyat.

Tak pakai kondom

Pria lebih senang bercinta tanpa kondom. Mereka percaya kenikmatannya lebih maksimal daripada memakai pembungkus Mr P. Namun, sikap seperti itu tidak seratus persen membuat pasangan senang. Pasalnya, wanita khawatir hubungan seks tanpa alat pengaman bisa menyebabkan kehamilan. Perbedaan pandangan inilah yang sering kali membuat hubungan tidak harmonis di ranjang.

Melepas sperma di tubuh pasangan

Setiap kali bercinta, pria ingin meraih puncak kenikmatan seks atau orgasme. Hanya saja, pria harus bisa mencari posisi tepat saat melepas sperma. Jangan sampai pasangan kecewa gara-gara sperma Anda membasahi tubuhnya. Konon, sebagian wanita mengaku kurang dihargai dengan kebiasaan pria tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA