11 Agustus 2010

UNGKAPAN CINTA MEMBUAT RANJANG MAKIN HOT BERGAIRAH

PRIA lebih nyaman menunjukkan cinta lewat sikap dan perbuatan, dibandingkan kata-kata. Untuk mendapatkan pujian dari pasangan, Anda harus lebih kreatif memancing perhatiannya.

Memanfaatkan kebiasaan tersebut, maka berilah kejutan untuk pasangan ketika memulai hubungan intim. Dia pasti akan memuji Anda habis-habisan.

Ungkapan seperti, “Aku memakai baju ini untukmu” dapat membangkitkan ego pria dan mendorongnya untuk memberitahu Anda bagaimana hasratnya terbakar melihat Anda berpakaian seperti itu. Begitulah seperti dikutip dari Womens Health, Kamis (31/12/09).

Agar permulaan bercinta lebih seru, Anda bisa mengkreasikannya menjadi sebuah permainan. Caranya, tanyakan pada pasangan, apa yang membuat Mr P-nya segera turn on? Model busana seperti apa yang bisa melecutkan hasrat seksnya? Perlukah Anda berperan bak seorang suster atau memakai seragam sekolah SMU untuk membangkitkan libidonya?

Pertanyaan seperti itu akan memberikan peluang pada pasangan Anda untuk berkata jujur. Ia dapat lebih mengungkapkan cinta serta kekagumannya pada Anda lewat kata-kata. Aksi saling mencumbu dan merayu pun akan terasa makin panas.

Sebuah studi yang dilansir Womens Health melaporkan bahwa pasangan suami istri yang saling mengagumi bertahan lebih lama dalam mahligai pernikahan dibandingkan pasangan yang tidak melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA