11 Agustus 2010

BERGUMUL LAH DENGAN PASANGAN ANDA DENGAN BERBAGAI GAYA INI GAYA YANG BEDA

HUBUNGAN seksual yang mengagumkan di dalamnya mensyaratkan variasi seks. Tak usah malu mengungkapkan hasrat terpendam, meski nantinya mungkin salah satu di antara Anda belum berani mencobanya.

Simak berbagai variasi aksi bercinta untuk Anda dan pasangan saling meluapkan hasrat seks, berikut seperti dikutip dari Times of India, Rabu (30/12/2009).

Experimental sex

Pasangan dalam pernikahan cukup lama sering kali lalai melewatkan aksi ini hingga kehilangan gairah, hari demi hari. Seiring waktu, kehidupan cinta pasangan kehilangan sentuhan dan coba mendapatkannya kembali lewat hal-hal baru.

Cobalah secara rutin menemukan berbagai zona nyaman. Artinya, mencoba posisi baru atau ruangan baru di dalam rumah. Anda bahkan bisa menggetarkan pengalaman bercinta di teras atau balkon rumah, bahkan juga area publik.

Mengapa Anda harus mencobanya? Tak ada yang tidak menyukai momen saat Anda berjuang untuk menarik dan mengeluarkan nafas selain saat bersanggama. Para ahli menegaskan, tak peduli seberapa lama Anda telah menikah, sesekali Anda harus menambah pengalaman seksual.

Selain itu cobalah untuk menghapus batas, karena hal ini akan meningkatkan kepercayaan antara Anda berdua, menciptakan tingkat kenyamanan yang luar biasa, dan meminimalisasi kemungkinan teman kencan di luar hubungan. Jadi, selamat mengubah kebiasaan seks setiap malam dengan permainan mengagumkan!

Necessary sex

Kebutuhan seks bisa dijelaskan sebagai aktivitas menilik kembali kehidupan seks Anda dan pasangan. Hal ini sangat penting terutama pada pernikahan berusia cukup lama untuk tetap memelihara cinta.

Luangkan ”me time” untuk meredakan stres, membakar kalori, dan menambah semangat hidup. “Sebagai ibu baru, saya sering merasa lelah. Kemudian, saya buat usaha khusus untuk mengembalikan gairah di ranjang dan ini membuat saya lebih dekat dengan pasangan. Bahkan jika seks bukanlah hal baik, cara ini menjadikan hubungan semakin kuat,” ujar Mihika (31).

Mengapa Anda harus mencobanya? Necessary sex dibutukan untuk mengurangi kecemasan seksual dan menambah kecakapan seks Anda. Para ahli mengatakan, kontak fisik secara rutin benar-benar menyehatkan otak hingga memenuhi kebutuhan untuk saling dekat secara emosional.

Dengan menempatkan seks sebagai kebiasaan rutin, Anda membuka jalan untuk ikatan lebih kuat dengan pasangan. Lebih jauh, berhubungan seks sesekali saat Anda tidak punya mood sempurna bisa menjauhkan Anda dari sesuatu yang jauh lebih hot.

Bummer sex

Akui saja, hal ini adalah sesuatu yang pasti terjadi di antara Anda. Canggung saat ingin mendesah, mengeluarkan ekspresi bodoh, menyelinap ke bawah tempat tidur, dan lainnya mungkin pernah kita lakukan saat bercinta. Jangan khawatir terhadap saat-saat tidak sempurna dalam kehidupan seks Anda.

Kemampuan Anda untuk menghadapi situasi memalukan mencerminkan kekuatan hubungan Anda, demikian kata para ahli. Pemahaman sesungguhnya adalah merasa nyaman satu sama lain. Kedekatan emosional dan rasa saling percaya adalah afrodisiak terbesar dari semua yang pernah ada dan siap memberikan sensasi seksual yang dapat bertahan seumur hidup.

Vacation sex

Lokasi bercinta yang baru dan romantis sering kali membuat Anda berdua bisa menemukan kembali cahaya baru. Di tengah-tengah mencoba berbagai usaha, olahraga petualangan, atau berbagai aktivitas kehidupan malam terasa seperti kencan istimewa. Holiday sexcapades bertindak sebagai cara untuk menghidupkan kembali gairah hubungan dan membuat pasangan merasa lebih tersambung.

“Saat berlibur, Anda bisa bebas dan merdeka untuk mencoba berbagai hal baru yang tak mungkin dilakukan di rumah, termasuk bercinta hot dengan pasangan,” ujar Sidhartha (39), seorang business man.

Mengapa Anda harus mencobanya? Para ahli mengatakan, dalam lingkungan asing terkadang percikan hasrat petualangan muncul. Semua ini menambahkan stimulan seksual yang lebih menyenangkan dan berkesan daripada apa yang biasa dilakukan di rumah.

Liburan adalah waktu terbaik untuk ”sexperimental”. Ini adalah salah satu alasan mengapa sebagian besar konselor pernikahan merekomendasikan liburan sebagai salah satu hal yang dapat membantu memperkuat ikatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA