11 Agustus 2010

Ms.V MENGELUARKAN CAIRAN SAAT TERANSANG

saya seorang wanita berumur 27 tahun dan belum menikah. Yang ingin saya tanyakan kepada dokter, setiap saya dan pasangan berciuman dan setiap payudara saya dipegang, saya menikmatinya dan merasa terangsang. Lalu, Miss V saya juga selalu mengeluarkan cairan.


Apakah setiap wanita yang terangsang selalu mengeluarkan cairan? Apakah wanita yang masih virgin juga mengeluarkan cairan saat terangsang? Saya takut nanti kalau sudah menikah tidak bisa memuaskan suami.


Atas jawabannya, saya ucapkan terima kasih.


Sunarti
sunartisunarti@yahoo.co.id



Jawab
Setiap wanita yang terangsang akan mengeluarkan cairan dari Miss V-nya, apakah dia belum atau sudah menikah.


Dokter V
(Dr Anita Gunawan SpAnd)
Rumah sakit Pondok Indah
Jalan Metro Duta kav UE Pondok Indah
Jakarta Selatan-12310

Sumber: okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA