11 Agustus 2010

JANGAN BIARKAN PASANGAN BOSAN BERCINTA

PERBEDAAN mendasar pria dan wanita secara seksual adalah, pria ibarat petugas pemadam kebakaran, dan wanita apinya. Sebenarnya, wanita suka api, jika dikobarkan dalam kondisi yang benar-benar pas.

Untuk menggugah seksualitas pasangan, Anda harus menjadikan hubungan intim memesona baginya. Jadi, dia tak akan lagi beranggapan bahwa berseks dengan Anda adalah hal membosankan.

Kalau Anda sudah menyimpan berbagai trik bercinta, berikut beberapa trik tambahan untuk Anda, seperti dilansir The Times of India.



Mengeluarkan nafas hangat di tengkuknya

Tak ada yang bisa merangsang Anda lebih dari desahan nafas hangat pasangan di tengkuk. Trik ini satu-satunya suara di kamar tidur yang sangat erotis dan menambah gairah seks Anda berdua.

Gaya standing up

Dalam hampir setiap film Hollywood, terdapat satu scene di mana pasangan bercinta dalam gaya standing up, yakni “menyerang” pasangannya di tembok, tangga, belakang pintu, dan tempat lainnya. Jadi, apa yang membuat Anda tidak melakukan gaya ngeseks seperti itu?

Tidak hanya quickie yang siap memacu adrenalin, tapi trik ini juga akan membuat Anda semakin lihai. Pilih satu momen, tapi jangan katakan padanya aksi yang akan Anda lancarkan. Sebuah ciuman hot dan basah pasti akan memancing reaksinya dengan cara yang tak ia duga.

Fast and furious

Lancarkan aksi quickie saat mandi shower bersama. Ehm, sebuah sesi percintaan yang hot! Kemudian, ganti celana dalam katun Anda dengan thong sutra untuk makin membuatnya bergairah.

Dengan cara cepat, Anda juga bisa memeluk pasangan dari belakang saat ia menyiapkan sarapan. Bisikkan di telinganya apa yang Anda inginkan malam ini. Ungkapkan impian hot Anda untuk diwujudkan bersamanya.

Tambahkan elemen seks

Berbagai hal bisa menciptakan mood baik untuk Anda. Jadi, mengapa tidak mencoba memasukkan elemen bercinta, seperti makanan lezat di kamar tidur, papan permainan, dan sex toys untuk saat mandi bathtub.

Penuh kemesraan

Pasangan Anda mungkin masih merasa minder saat bercinta. Ketika Anda menanyakan alasannya, ia bahkan tak tahu dan tak bisa berkata-kata. Yang bisa Anda lakukan adalah coba ajukan subjek pembicaraan dalam setting berbeda, di mana Anda bisa mengekspresikan hasrat Anda dengan cara yang lebih rileks.

Misalnya dengan memeluknya saat ia menonton film romantis dan bisikkan ke telinganya bahwa Anda ingin beradegan sama seperti di film itu. Jadi, buatlah ia merasa nyaman dengan dirinya terlebih dulu dan jangan memaksanya untuk segera bercinta.

Tempat umum

Ada cara menyenangkan sekaligus berbahaya untuk mengisi cerita pergumulan Anda, yaitu bercinta di tempat umum. Misalnya, pantai, taman, ataupun lift. Anda harus waspada dengan serangga yang mungkin mengganggu dan rumput gatal kalau ingin bercinta di taman umum. Pasir pantai pun bisa menggangu.

Bersiap-siaplah terhadap kehadiran orang lain. Tak lupa, ada aturan hukum yang mengatur penggunaan fasilitas umum, dan Anda harus siap menanggung risikonya kalau ketahuan tengah bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA