9 Desember 2010

10 PENYANYI DUNIA TERSEKSI

INDONESIA PLASA BY: TONI.S

RADAR JAMBI: TONI.S



Saat ini semua penyanyi cewek harus tampil seksi untuk membuat orang mau mendengarkan musik mereka. Dengan asumsi bahwa orang mendengarkan dan tidak hanya melihat pakaian dan body mereka. Berikut adalah penyanyi wanita seksi, yang bener-bener seniman musik bukan bintang film yang aji mumpung jadi penyanyi.



Beyonce adalah seorang perempuan dengan banyak bakat, Anda bahkan bisa mengatakan ia memiliki semuanya. Dia menyanyi, dia menari, dia bertindak dan desain pakaian. Dia juga memiliki tubuh seksi berpikir bahwa laki-laki penuh cinta gila drive.

2. Shakira

Shakira memiliki pinggul yang tidak berbohong, yang menjaga mata kita terpaku pada tubuhnya saat ia menari. Tubuhnya memiliki efek menghipnotis pada laki-laki dan perempuan. Pria ingin bersama dia dan wanita ingin menjadi wanita.

3. Christina Aguilera

pakaian minim dan video Christina segar telah mampu menjaga di bagian atas daftar untuk wanita dicari di internet. Oh, dan belum lagi dia memiliki suara yang besar, untuk siapa pun yang mendengarkan ..

4. MARIAH CAREI

Pada usia 37 tahun Mariah telah kembali menjadi terkenal dengan penjualan album terbaru terbaiknya. Jadi membuat Mariah barang panas lagi, ia juga kehilangan berat badan dan tampaknya di bentuk terbaik dalam hidupnya.
5. Britney Spears


Banyak mengejutkan semua orang Britney Spears masih dicari. Dia adalah wanita paling dicari di internet. Dia menerima lebih dari 2.600.000 sebulan pencarian. Apakah kita mencari foto hamil atau lebih gosip tentang hubungan dan rincian terbarunya.

6. Ciara


Sensasi Ciara baru telah memenangkan hati banyak orang di seluruh dunia dalam waktu singkat. lembut gaya bernyanyi nya, tubuh panas dan menari seksi telah gravated legiun penggemar terhadap barang-nya.

7. Jessica Simpson

Jessica akhirnya menjatuhkan perawan tampak tak berdosa dan telah pergi dengan gambar lebih seksual (Daisy Duke). Perceraiannya yang dipublikasikan untuk suami Nick Lachey telah membuatnya lebih populer dari sebelumnya.

8. Madonna

Meskipun usianya masih Madonna ratu seksualitas dan keseksian, meskipun ia melewati obor kepada generasi berikutnya (Britney & Christina) by sealing dengan ciuman di penghargaan musik MTV.

9 Hilary Duff

Akhirnya dia cukup tua untuk laki-laki untuk melihat tanpa takut penuntutan. Dia adalah lebih dari 18 usia tahun dan tubuhnya telah berkembang sesuai dengan wajahnya yang cantik. Berharap untuk meninggalkan gambar disney di belakang.

10. Christina Milian

Christina adalah perempuan, multi-talented seksi yang dapat bernyanyi dan bertindak. Dia telah lebih sukses sebagai penyanyi muncul di R & B seksi video di MTV dan BET.

KETIKA MENCARI FOTO SYUR CRISTINA AGUILERA DI GOOGLE





Christina Aguilera Breast Augmentation Nose Job boob job breast implants Plastic Cosmetic Surgery Photo Image Picture Pictures

Christina Aguilera in sexy dress

Christina Aguilera in sexy dress

Christina Aguilera in sexy dress

Christina Aguilera in sexy dress

Christina Aguilera in sexy dress

Christina Aguilera in sexy dress

Celebrities - Cristina Aguilera is sexy





Foto-foto seksi Christina Aguilera saat berada di ruang ganti pribadi, beredar luas di dunia maya. Meskipun dalam posenya Aguilera tidak tampil bugil seluruhnya, tapi tetap saja foto-foto itu terlihat sangat vulgar karena memamerkan bagian dadanya.

Foto-foto seksi itu diambil beberapa tahun lalu, saat Aguilera sedang mencoba beberapa busana di ruang ganti di rumahnya. Saat itu, ia hanya berdua dengan seorang pengarah busana di kediamannya. Sambil berganti-ganti busana, Aguilera pun berpose seksi sambil dibidik kamera. Foto-foto itu pun disimpan untuk koleksi pribadi.

Namun, setelah foto-foto itu diunggah ke situs pribadi stylist Aguilera, seorang hacker secara ilegal berhasil mendeteksi akun pribadi tersebut. Tak lama, foto-foto itu pun bocor dan beredar luas di internet. Foto yang semestinya bukan untuk konsumsi publik itu, beredar sejak 8 Desember kemarin.

"Foto-foto Christina Aguilera yang bocor ke pers secara ilegal diperoleh dari seorang hacker yang 'membajak' situs pribadi milik stylist Aguilera," kata juru bicara Christina Aguilera pada Us Magazine.

Saat ini, juru bicara Aguilera berniat mengambil tindakan serius untuk mengejar dan menemukan pelakunya.

"Kami tidak akan berhenti sampai menemukan hacker tersebut. Sebab, perbuatan ini sudah sering terjadi di kalangan pers ataupun para sindikat hacker internet. Sungguh perbuatan tercela," ucap juru bicara Aguilera.

PERHATIKAN BAHASA TUBUH NYA SAAT PRIA JATUH CINTA DENGAN ANDA


Bahasa Tubuh Pria Saat Jatuh Cinta
Inilah 'sinyal jatuh cinta' yang harus Anda perhatikan pada calon kekasih.


Sebenarnya Anda bisa membaca beberapa tanda ketika seseorang memberikan perhatian lebih atau jatuh cinta pada Anda. Jadi, jika memiliki seseorang yang istimewa dan ingin tahu apakah dia tertarik atau tidak, ada banyak sinyal ia mungkin berikan dan bisa Anda baca.

Seorang ahli perilaku, asal Inggris, Dr. Pam Spurr membantu menguraikan 'sinyal jatuh cinta' yang harus Anda perhatikan pada calon kekasih. Berikut lima tandanya, seperti dikutip dari The Sun.

1. Matanya menatap mata Anda cukup lama
Jika dia melihat mata Anda dengan cukup lama, lalu memiringkan kepala sedikit ke belakang, itu adalah pertanda baik. Dengan gerakan tersebut ia ingin membuat tubuhnya terlihat lebi tinggi dan mendominasi demi mengesankan Anda.

2. Gerakan tangan
Jika ia merapikan bagian atas kepalanya dengan tangan, sambil menatap Anda, itu adalah gerakan bawah sadar. Ia sebenarnya ingin merapikan penampilannya dan membuat Anda lebih tertarik.

3. Pinggul
Perhatikan jika ia menyesuaikan cara berdiri dan menempatkan kakinya selebar pinggul. Hal ini menunjukkan bahwa dia merasa yakin untuk berhubungan dengan Anda.

4. Senyum manis
Saat tersenyum, dia langsung menatap cukup lama untuk menunggu respon Anda. Ini merupakan isyarat kalau ia sering mengkhayalkan Anda.

5. 'Menguasai' perhatian Anda
Jika ia mulai menghampiri dan mengajak ngobrol, perhatikan gerak bahunya, atau tubuh bagian atas. Jika pergerakan tubuhnya seperti menutup perhatian Anda pada keadaan sekeliling, tandanya ia ingin mendapatkan perhatian Anda sepenuhnya.

DI LAMAR DENGAN CINCIN SEHARGA 45 MILIAR RUPIAH




Tak hanya pernikahan mewah, cincin pertunangan sebagai awal dari kehidupan rumah tangga pasangan selebriti dunia juga menarik untuk dibahas. Selain desain unik, harganya yang mahal membuat cincin ini ikut dikupas tuntas para pencari berita.

Siapa saja para selebriti yang menyita perhatian dengan cincin pertunangan mewah dengan harga selangit?

1. Beyonce Knowles dan Jay-Z
Harga cincin : US$5 Juta atau setara dengan Rp45 Miliar
Saat Jay-Z mempersembahkan cincin berlian 18 karat pada Beyonce, ia juga memberikan cincin imitasinya yang terbuat dari platinum seharga US$5000 atau Rp 45 Juta. Cincin imitasi tersebut dibuat untuk digunakan Beyonce saat sedang santai atau show, agar cincin aslinya tidak rusak atau hilang.

Cincin pertunangan Beyonce Knowles dan Jay-Z dirancang khusus oleh Lorraine Schwartz. Perancang perhiasan ini juga membuat cincin untuk Christina Aguilera, Jennifer Lopez, dan Jessica Simpson.

2. Paris Hilton dan Paris Latsis
Harga cincin : US$4,7 Juta atau setara dengan Rp42 Miliar
Setelah berkencan selama enam bulan, pengusaha asal Yunani, Paris Latsis, melamar Paris Hilton dengan cincin berlian 24 karat berpotongan emerald pada 2005. Tetapi pertunangan berakhir hanya dalam waktu lima bulan. Cincin tersebut lalu dilelang hanya dengan setengah harga dan uangnya disumbangkan untuk korban bencana badai Katrina di Amerika Serikat.

3. Donald Trump dan Melania Knauss
Harga cincin: US$3 Juta atau setara dengan Rp27 Miliar
Donald Trump mempersembahkan cincin berlian 15 karat untuk pertunangannya dengan Melania Knauss pada 2004.

4. Mariah Carey dan Nick Cannon
Harga cincin: US$2,5 Juta atau setara dengan Rp22,5 Miliar
Nick Cannon mmemberikan cincin unik dari perusahaan perhiasan "Jacob and Co". Cincin dilengkapi dengan berlian 17 karat berpotongan emerald.

5. Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Harga cincin : US$1,2 Juta atau setara dengan Rp10,8 Miliar
Sebelum Ben Affleck memberikan cincin seharga US$500.000 atau setara dengan Rp4.5 Miliar untuk istrinya sekarang, Jennifer Garner, pria ini telah bertunangan dengan Jennifer Lopez. Cincin untuk Jennifer Lopez yang dihiasi berlian 6,1 karat dibuat oleh perancang perhiasan Harry Winston.

6. Hilary Duff dan Mike Comrie
Harga cincin: US $1 Juta atau setara dengan Rp9 Miliar
Pemain NHL, Mike Comrie, melamar Hilary Duff saat mereka berlibur di in Hawaii. Salah satu sumber menyebutkan Mike membeli cincin berlian 14 karat tersebut di Las Vegas.

7. Victoria dan David Beckham
Harga cincin : US $525.000 atau setara dengan Rp4,7 Miliar
Cincin Victoria Beckham sangat unik dan membuat iri banyak wanita. Cincin pertunangannya dengan Beckham dihiasi berlian merah muda 8 karat yang dikelilingi 4,15 karat berlian putih.

8. Katie Holmes dan Tom Cruise
Harga cincin: US $250.000 atau setara dengan Rp2,2 Miliar
Tom Cruise melamar Katie Holmes dengan cincin platinum 5 karat dengan hiasan berbentuk mawar. Cincin itu diberikan Cruise pada Holmes saat mereka sedang berada di Menara Eiffel, Prancis.

"Irfan Bachdim Bisa Jadi Artis"



Tidak hanya para selebriti wanita yang tergila-gila pada sosok Irfan Bachdim, presenter Indra Bekti juga tak ketinggalan ikut 'demam' dan mengagumi pesepakbola keturunan Belanda tersebut.

"Dia memang lagi dielu-elukan saat ini. Dia bersinar dengan prestasinya. Sampai-sampai gue aja kalah," ucap Indra sambil berguyon saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk.

Nama Irfan Bachdim makin diperhitungkan di kancah sepakbola tanah air, setelah beberapa waktu lalu ia berhasil mencetak dua gol masing-masing di gawang Malaysia dan Laos, bersama timnas Indonesia.

Selain menorehkan prestasi luar biasa, Indra Bekti pun yakin dengan modal wajah tampan, Irfan Bachdim bisa menjadi pesohor di tanah air. "Gue yakin Irfan Bachdim bisa jadi artis. Mungkin suatu saat nanti dia akan jadi bintang iklan. Pasti sudah banyak agency iklan yang menawarinya untuk jadi model. Atau, besok-besok bisa main film juga," kata suami Adila Jelita ini.

Bahkan, Indra juga tidak ragu untuk menjuluki Irfan Bachdim sebagai Christiano Ronaldo versi Indonesia. Menurut Indra, Bachdim pantas disamakan dengan Christiano Ronaldo, karena wajahnya yang blasteran, pribadinya bersahaja dan jago bermain bola.

"Dia itu seperti the right man in the right moment. Sebab, sebelum dia masuk, Indonesia juga sudah mulai membenahi diri. Lalu, dia datang dan mencetak prestasi untuk timnas Indonesia," ucap Indra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA