9 Desember 2010

Philips Resmikan Toko Berkonsep Home Solution

INDONESIA PLASA BY: TONI.S
Kamis, 9 Desember 2010 19:26 WIB
Philips Resmikan Toko Berkonsep Home Solution
Philips Store

Jakarta

Philips Indonesia meresmikan toko dengan konsep "home solution" yang berlokasi di ground floor Gedung Philips Jalan Warung Buncit Kav 99 Jakarta, Kamis (9/12) .

Konsep toko yang diterapkan Philips menggunakan desain modern yang terbagi dalam beberapa ruangan yang menggambarkan gaya hidup. Semuanya dengan mengusung prinsip utama Philips yang mengutamakan "health and wellbeing."

"Philips sangat percaya bahwa pengalaman konsumen jauh lebih berarti daripada sejuta kata. Dengan konsep 'home solution' dapat melihat langsung bagaimana produk-produk unggulan Philips dapat memperkaya hidup mereka," kata Hendra Rusmana Liu, Commercial Leaders PT Philips Indonesia.

Dalam "showroom" itu, terbagi dalam beberapa ruangan, seperti kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang bermain anak, ruang belajar, dan ruang kantor.

Setiap ruangan menghadirkan tema dan sentuhan berbeda. Misalnya kamar tidur anak yang penuh warna dan dihiasi lampu berbentuk matahari atau binatang. Sementara, ruang tamu menciptakan suasana modern dan nyaman.

Philips juga menghadirkan solusi pencahayaan serta barang-barang elektronik dan peralatan kebutuhan rumah tangga yang menciptakan nuansa dan kesan tersendiri.

Selain solusi bagi rumah, Philips Store juga menghadirkan model tata cahaya untuk kebutuhan ritel atau toko serta ruang kerja di perkantoran.

Philips Store buka pada hari Senin-Jumat mulai pukul 09.00-18.00, dan hari Sabtu pukul 10.00-17.00. Toko itu merupakan toko kedua di Indonesia, bulan lalu Philips membuka toko serupa di Surabaya.

Hendra mengungkapkan Philips akan segera membuka Philips Store di Serpong, Tangerang, Banten.

Dalam kesempatan itu Philips juga meluncurkan situs mereka www.philips.co.id. Situs itu menyediakan informasi meyeluruh mengenai seluruh produk Philips. Produk itu mulai dari produk penerangan sampai pada peralatan elektronik dan rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA