5 Desember 2010

Esia Bidik Kawula Muda Via Kompetisi Tarian

INDONESIA PLASA BY: TONI.S
Esia Bidik Kawula Muda Via Kompetisi Tarian
Vice President Channel Management PT Bakrie Telecom, Tbk, Herrie Widjaja (kiri) bersama tiga personel RAN, menunjukkan ponsel varian baru yang mampu bersinar Hape Esia Starlight, saat acara Hape Esia Starlight Light Up and Dance Competition di Surabaya, Sabtu

Surabaya
PT Bakrie Telecom Tbk membidik pelanggan baru Esia dari segmen anak muda melalui kegiatan kompetisi tarian di tiga kota besar, Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Vice President Channel Management PT Bakrie Telecom Herrie Widjaja di Surabaya, Sabtu mengatakan, segmen kawula muda masih menjadi pasar yang cukup potensial untuk digarap.

"Kami menangkap peluang pasar pada segmen ini sebagai kontribusi tertinggi untuk menembus angka lebih dari 14 juta pelanggan sampai akhir tahun ini," katanya usai membuka kompetisi bertajuk "Light Up & Dance Competition".

Hingga saat ini, Esia mengklaim telah memiliki lebih dari 12,1 juta pelanggan di seluruh Indonesia dan kontribusi pelanggan terbesar disumbang dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Surabaya merupakan pasar potensial setelah Jakarta dan Bandung. Karena itu, kami consent menggarap pasar Surabaya dengan meluncurkan berbagai produk terbaru," ujar Herrie.

Kompetisi tarian Esia diikuti puluhan peserta, baik perorangan maupun grup yang berasal dari Surabaya dan daerah lain di Jatim. Pada saat bersamaan, kompetisi serupa juga digelar di Bandung.

"Kompetisi ini digelar di tiga kota, yakni Jakarta yang sudah dilaksanakan beberapa hari lalu, kemudian Bandung dan Surabaya dilakukan serentak hari ini," tambah Herrie.

Ia menambahkan bahwa kompetisi ini merupakan ajang bagi kawula muda untuk mengekspresikan kemampuannya, sehingga tampil menjadi pribadi yang bersinar.

Selain memperebutkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, pemenang kompetisi ini juga berkesempatan menjadi bintang dalam video klip grup musik "RAN".

Grup musik asal Jakarta yang beranggotakan tiga personel itu, hadir memeriahkan kompetisi tarian di Surabaya, sekaligus melakukan jumpa penggemar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA