18 Desember 2010

Prabowo Siap Ikut Pilpres 2014

INDONESIA PLASA
Sabtu, 18 Desember 2010 19:06 WIB
Surabaya Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Letjen (Purn) TNI Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya menjadi Presiden dalam Pemilu 2014.

Hal itu disampaikan di sela-sela pembukaan Rapat Koordinasi Daerah DPD Partai Gerindra Jatim di Jalan Kupang Baru II, Surabaya, Sabtu.

"Secara pribadi, saya ingin menjabat presiden. Sebab dengan menjadi presiden dan mendapat dukungan penuh dari DPR, maka saya akan dengan mudah berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara," ujarnya.

Ia menegaskan, keinginan menjadi presiden bukan semata-mata memperkaya diri diri. Mantan Pangkostrad tersebut juga mengaku tidak ingin berkuasa di negeri ini karena tergiur dengan sanjungan.

"Buat apa menjadi presiden kalau hanya ingin disanjung dan mendapat pujian saja. Niat saya tulus untuk mengubah negeri ini dan membela masyarakat Indonesia," paparnya.

Prabowo berpesan kepada kadernya, terutama yang duduk di kursi DPR maupun DPRD, agar tidak sekali-sekali "plesir" keluar negeri. Bahkan, dia mengancam akan memecat kadernya jika bersikeras ke luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA