3 Desember 2010

Telkomsel Luncurkan T-Cash Kirim Uang di Yogyakarta

INDONESIA PLASA BY: TONI.S
Jumat, 3 Desember 2010 21:09 WIB

Yogyakarta
Telkomsel meluncurkan T-Cash Kirim Uang yang merupakan transfer uang elektronik (e-money) melalui layanan pesan singkat (sms) dari telepon seluler di wilayah Yogyakarta.

"Pelanggan Telkomsel melalui layanan T-Cash Kirim Uang dapat mengirim uang langsung dari telepon seluler secepat mengirim sms," kata Manager T-Cash Partnership Management Telkomsel Very Hananto pada peluncuran layanan tersebut, di Yogyakarta, Jumat.

Menurut dia, melalui layanan tersebut para pelanggan juga dapat melakukan penarikan uang tunai di seluruh "outlet" Indomaret di seluruh Indonesia.

"Kehadiran layanan T-Cash Kirim Uang menjadikan Telkomsel sebagai satu-satunya operator seluler yang menyediakan layanan transfer e-money antartelepon seluler bagi seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Ia mengatakan melihat wilayah geografis Indonesia yang sangat luas, T-Cash Kirim Uang merupakan solusi yang sangat tepat bagi seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan transfer uang dengan cara yang mudah, meskipun tidak memiliki rekening di bank.

"Dengan menggunakan layanan T-Cash di telepon selulernya, pelanggan bisa mengirim uang secara cepat, aman, dan murah. Hal itu merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menyediakan solusi layanan `mobile lifestyle` terbaik dan terdepan," katanya.

Menurut dia, pelanggan bisa mengirimkan uang berkali-kali dalam satu hari dengan nominal pengiriman Rp1.000 hingga Rp1 juta untuk sekali pengiriman.

"Jumlah nominal yang dikirimkan melalui layanan T-Cash Kirim Uang maksimal Rp1 juta setiap hari dan Rp20 juta setiap bulan. Pelanggan dikenai biaya Rp1.000 untuk sekali pengiriman uang," katanya.

Ia mengatakan pengiriman uang hanya dapat dilakukan pelanggan yang sudah mengaktifkan layanan T-Cash Full Service yang secara otomatis sudah langsung bisa dinikmati pelanggan kartuHalo.

"Pelanggan Simpati dan Kartu As harus terlebih dulu mengaktifkan layanan `full service` dengan melakukan registrasi di Grapari dan GeraiHalo," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA