29 Oktober 2010

TOM CRUISE DI TANTANG MAIN FILM DRAMA MUSIKAL'' MAMPUKAH ?

INDONESIA PLASA BY:Toni Samrianto.

Jumat, 29 Oktober 2010 | 13:04 WIB

Tom Cruise

Setelah bertahun-tahun terlibat dalam film action, kini Tom Cruise bakal menjajal akting di luar kebiasaannya. Ya, suami aktris Katie Holmes, ini akan ditantang untuk menunjukkan kemampuannya berolah vokal dalam filmnya terbaru. Dilaporkan Deadline Hollywood, Cruise telah ditawari untuk bermain dalam film Rock of Ages.

Sejauh ini, Cruise memang belum menandatangani kontrak dengan New Line Cinema, perusahan film Hollywood yang siap membuat proyek ini. Meski begitu, kemungkinan besar Cruise tentantang untuk terlibat sebagai bartender dan bernyanyi lagu-lagu dengan tongkrongan rambut jadul ala tahun 80-an.

Jika ia menerima peran ini, aktor berusia 48 tahun tersebut akan beradu akting dengan penyanyi Taylor Swift, yang sudah digadang-gadang untuk terlibat dalam film tersebut.

Rencananya, Swift akan berperan sebagai Sherrie Christian, gadis dari kota kecil yang mengejar mimpinya ke kota besar. Film ini dibuat berdasarkan drama Broadway dengan judul yang sama dengan kisah mengenai seorang rocker muda yang ingin sukses, pergi ke kota besar dan bertemu Sherrie. Rock of Ages akan disutradarai oleh Adam Shankman dan penulisan skenarionnya dipercayakan kepada Chris D'Arienzo. Drama musikal ini rencana akan mulai produksi awal tahun 2011.

Baru-baru ini, Tom Cruise sedang shooting film Mission: Impossible IV, di mana ia akan kembali berperan sebagai Ethan Hunt. Kabarnya pula, ia disebut-sebut akan kembali terlibat dalam penggarapan Top Gun 2. Sayangnya, Tony Scott sebagai sutradara film tersebut belum memberi konfirmasi mengenai hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA