14 Oktober 2010

LAGI KG RAIH PENGHARGAAN DANA PENSIUN

INDONESIA PLASA BY:Toni Samrianto.

NATALIA RIRIH
Ketua Biro Dana Pensiun Kompas Gramedia, Cherly Piktiyani, menerima penghargaan dana pensiun terbaik kedua tahun 2009 kategori aktiva bersih di atas Rp 1 triliun dari Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI), di Jakarta, Rabu (13/10/2010).
PT Kompas Gramedia (KG) meraih penghargaan dana pensiun terbaik kedua tahun 2009 kategori aktiva bersih di atas Rp 1 triliun dari Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI). Ini merupakan penghargaan kedua kalinya yang berhasil diraih Kompas Gramedia.
PT Kompas Gramedia KG meraih penghargaan dana pensiun terbaik kedua tahun 2009 kategori aktiva bersih di atas Rp 1 triliun dari Asosiasi Dana Pensiun Indonesia ADPI

"Tahun 2008, kami meraih kategori aktiva bersih Rp 500 miliar-Rp 1 triliun. Tahun 2009, kami melampaui yang kemarin," kata Ketua Biro Dana Pensiun PT Kompas Gramedia, Cherly Piktiyani, kepada wartawan seusai menerima penghargaan ADPI di Jakarta, Rabu (13/10/2010) malam.

Menurut Cherly, jumlah anggota dana pensiun Kompas Gramedia telah mencapai 5.500 anggota. "Jumlahnya akan naik terus dari tahun ke tahun," ujarnya.

Disebutkan, jumlah aset Kompas Gramedia saat ini adalah Rp 1,2 triliun. "Ini karena pengembangannya baik. Misalnya dengan diinvestasikan atau deposito," kata Cherly.

Meski menempati urutan kedua, Cherly mengaku akan memperhatikan dana pensiun Kompas Gramedia ke depan. "Ke depannya akan memperhatikan investasi yang disesuaikan keadaan global dan ekonomi Indonesia. Kami juga rajin melakukan preview setiap tiga bulan," ujarnya.

Pada malam penghargaan dana pensiun yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ADPI ke-25, sebanyak 12 kategori dana pensiun diraih oleh berbagai perusahaan.

Untuk dana pensiun tahun 2009 kategori aktiva bersih di atas Rp 1 triliun (PPMP) terbaik pertama diraih oleh Dana Pensiun BRI, terbaik kedua diraih dana pensiun Kompas Gramedia, dan tempat ketiga oleh Dana Pensiun Bank Mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA