10 Desember 2010

Avaya: Pertumbuhan Kuat 2011 di Asia Pasifik

INDONESIA PLASA BY: TONI.S

Jumat, 10 Desember 2010 21:01 WIB
Macau
Avaya mengumumkan hasil survei yang mengungkapkan cara pandang yang sangat positif untuk industri komunikasi dan kolaborasi enterprise di seluruh Asia Pasifik.

Survei yang dilakukan bagi kalangan para peserta yang hadir dalam acara tahunan Avaya Connect Asia Pacific Partner Conference di Macau. Survei ini dilakukan oleh Avaya antara 23 November dan 2 Desember.

Survei tersebut meminta para peserta, sebelum mereka tiba di acara, mengomentari lingkungan dan tren bisnis secara umum yang mereka lihat di seluruh Asia Pasifik untuk industri komunikasi dan kolaborasi.

Respon yang diterima sangat positif, yakni 78% peserta melihat lingkungan bisnis secara umum lebih atau jauh lebih positif dibandingkan satu tahun lalu, dan 97% mengharapkan bisnis mereka sendiri akan tumbuh pada 2011.

Hampir 2 dari 3 responden (64%) meramalkan bisnis mereka akan tumbuh dengan satu digit besar atau bahkan dua digit pada tahun mendatang.

Lebih dari 200 orang terpilih yang mewakili 84 mitra channel dan distributor Avaya paling strategis dari 15 negara dan teritorial di seluruh kawasan Asia Pasifik hadir dalam acara tersebut, yang dirancang untuk memungkinkan Avaya dan para mitra channel untuk menyiapkan strategi, model-model pendekatan terhadap pasar, inisiatif-inisiatif baru dan tujuan-tujuan bersama untuk tahun mendatang.

"Hasil-hasil ini memiliki arti sangat besar mengenai kembalinya keyakinan bisnis di Asia Pasifik," kata Francois Lancon, President, Asia Pacific, Avaya.

"Kami telah melihat pertumbuhan signifikan untuk Avaya di Asia Pasifik pada 2010, dan pertumbuhan tersebut nampaknya akan berlanjut pada 2011, ketika kami merencanakan target agresif untuk meningkatkan bisnis kami di Asia Pasifik menjadi 2 kali lipat dalam 3 tahun mendatang."

Lancon menambahkan, inovasi seperti Avaya Flare Experience, yang membuat kolaborasi bisnis menjadi sangat intuitif dan menyenangkan, telah menggugah imajinasi perusahaan-perusahaan di seluruh kawasan ini.

Avaya yakin pendekatan yang mengedepankan manusia dalam teknologi, dan komunitas mitra channel Avaya Connect yang mereka bangun di kawasan ini akan membantu meraih hasil lebih besar pada 2011.

Di antara para peserta yang disurvei, 62% menyebut sektor Jasa Keuangan dan Asuransi (Financial Services and Insurance/FSI) sebagai salah satu dari dua industri vertikal yang diperkirakan akan mendorong pertumbuhan terbesar dalam belanja komunikasi enterprise pada 2011.

Selain itu, 42% menganggap industri telekomunikasi dan TI (teknologi informasi) akan menjadi segmen pelanggan kunci. Sebanyak 35% mengharapkan belanja sektor pemerintah dalam teknologi komunikasi tetap kuat dan 27% mengharapkan pertumbuhan dari perusahaan-perusahaan manufaktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA