23 September 2010

PRESIDEN BUKA IBBEX 2010

INDONESIA PLASA BY:Toni Samrianto.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka acara IBBEX 2010 di JCC, Kamis (23/9/2010).

JAKARTA, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka Indonesia Business-BUMN Expo and Conference 2010 di Jakarta Convention Center, Kamis (23/9/2010). Presiden Yudhoyono memukul gong sebagai tanda membuka ajang unjuk inovasi dan sinergi BUMN yang digelar 23-26 September ini.

"Semoga apa yang disampaikan Menteri BUMN itu yang juga menjadi tema IBBEX 2010 ini, yaitu Spirit, Inovasi, dan Sinergi BUMN menuju Perusahaan Kelas Dunia, benar-benar bisa diwujudkan," katanya.

Dalam pembukaan ini, hadir pula Menteri BUMN Mustafa Abubakar, sejumlah menteri, duta besar, direktur BUMN, dan pimpinan perguruan tinggi negeri. Mustafa juga menyerahkan bantuan BUMN Peduli Pendidikan kepada perguruan tinggi negeri di Indonesia yang diwakili tujuh universitas, yaitu IPB, Undip, Universitas Syah Kuala, Universitas Riau, ITB, UGM, dan Universitas Brawijaya.

Di depan ratusan hadirin yang memenuhi Ruang Cendrawasih, Mustafa menandatangani tiga nota kesepakatan antara Kementerian BUMN dan Kementerian Perumahan Rakyat dalam pemanfaatan tanah milik BUMN untuk percepatan pembangunan rusun di perkotaan serta nota kesepakatan dengan Kementerian Koperasi dan UKM.

IBBEX akan berisi pameran dan konferensi sebagai ajang untuk unjuk kreativitas, inovasi, prestasi, dan juga promosi beberapa produk dan jasa yang dihasilkan BUMN serta anak perusahaan dan mitranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA