23 September 2010

STANCHART BIDIK NASABAH PREMIUM

INDONESIA PLASA BY:Toni Samrianto.

ani
Standard Chartered meluncurkan layanan terbarunya, Priority Banking, di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (27/1/2010).

Jumlah orang kaya yang memiliki aset lebih dari 100.000 dollar AS di Indonesia diperkirakan bakal meningkat menjadi 400.000 orang pada tahun 2012 dibandingkan saat ini yang mencapai 300.000 orang.

Demikian disampaikan Foo Mee Har, selaku Global Head Premium Banking Standard Chartered, saat jumpa pers, di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (27/1/2010). Mee Har mengatakan, orang kaya ini merupakan pasar bagi layanan Priority Banking, produk Standard Chartered yang baru diluncurkan hari ini.

"Rencana pengembangan Standard Chartered Bank agresif di Indonesia, di mana sekitar lebih 300.000 orang Indonesia memiliki aset lebih dari 100.000 dollar AS," tutur Mee Har.

Sebenarnya layanan Priority Banking ini sudah lama ditawarkan oleh Standard Chartered. Namun, hari ini kembali diluncurkan dengan berbagai inovasi yang ditawarkan. Layanan ini diberikan kepada segmen kelas atas yang memiliki aset sekurangnya Rp 500 juta.

Country Head of Consumer Banking Standard Chartered Lani Darmawan menjelaskan, ada tiga prioritas yang ditawarkan produk ini, yakni prioritas layanan, prioritas keuntungan, dan prioritas solusi. "Kami akan meningkatkan prioritas layanan servis untuk nasabah kita," kata Lani.

Lani mencontohkan, nantinya nasabah bakal mendapatkan berbagai kemudahan, seperti memiliki akses ke 200 exclusive priority banking centers di seluruh dunia dengan layanan transfer dana internal, uang tunai saat darurat, akses ATM gratis ke luar negeri, serta kurs tukar mata asing dengan kurs khusus.

Di samping itu, nasabah juga dapat menikmati reward points saat bertransaksi baik di dalam dan luar negeri, serta tambahan reward points tambahan atas setiap pembelian produk perbankan di Standard Chartered. Tak hanya itu, nasabah juga mendapatkan prioritas menikmati layanan golf di lima klub golf di Indonesia dan akses ke 200 klub golf di seluruh dunia. Nasabah juga dapat menikmati lounge eksklusif di berbagai bandara internasional di seluruh dunia dengan biaya khusus, serta berbagai layanan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA