25 Oktober 2010

OCBC NISP TARGETKAN DANA TABUNGAN TUMBUH 3 %

INDONESIA PLASA BY:Toni Samrianto.

JAKARTA: PT Bank OCBC NISP Tbk menargetkan pertumbuhan dana murah sebesar 3% atau mencapai Rp500 miliar, dengan adanya produk tabungan dalam mata uang dolar Singapura yang diluncurkannya hari ini.

Direktur Bank OCBC NISP Rudy N. Hamdani mengatakan produk tabungan terbaru tersebut mampu menyedot minat nasabah, mengingat potensi pasarnya yang cukup tinggi. Tabungan ini, jelas Rudi, ditujukan untuk nasabah yang sering bertransaksi dalam mata uang dolar Singapura.

"Target kenaikan dana tabungan dari produk ini mencapai 3% dan kenaikan nasabah baru mencapai 5% pada tahun depan, mengingat transaksi masyarakat atas mata uang dolar Singapura cukup besar," katanya saat peluncuran produk tabungan dalam mata uang dolar Singapura, hari ini.

Riset yang dilakukan Bank OCBC NISP menunjukan setiap tahun ada sekitar 3 juta-4 juta orang Indonesia mengunjungi dan bertransaksi di Singapura. Dia menargetkan 50.000 nasabah baru atau 5% dari sekitar 1 juta nasabah perseroan saat ini, akan menggunakan tabungan dolar Singapura pada tahun depan.

Dengan tabungan dolar Singapura ini, nasabah dapat mengakses rekening mereka melalui 437 jaringan ATM OCBC Bank Singapore yang tersebar di seluruh wilayah.

Produk tabungan baru ini memberi banyak kemudahan bagi nasabah, seperti fasilitas kartu ATM yang bisa ditransaksikan di lebih dari 36.000 ATM Bersama di seluruh Indonesia. Selain itu, bebas transfer ke Singapura dan Internet banking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA