7 November 2010

Penerbangan AirAsia ke Soekarno-Hatta Kembali Normal

INDONESIA PLASA
Minggu, 7 November 2010 | 05:04 WIB
Pesawat Airbus A320 AirAsia.

Penerbangan AirAsia dari dan ke Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, terhitung Minggu (7/11/2010) akan kembali normal, tetapi untuk Bandung dan Yogyakarta masih tetap dihentikan sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Minggu, Corporate Commucation Manager Indonesia AirAsia, Audrey Progastama Petriny, menjelaskan, informasi selengkapnya bisa menghubungi pihaknya melalui call center yang dibuka 24 jam.

Pada Sabtu (6/11/2010) maskapai penerbangan ini telah membatalkan 11 penerbangan ke Bandara Soekarno-Hatta karena abu vulkanik telah menyebar ke wilayah Cengkareng sehingga berpotensi mengganggu lalu lintas udara. Terkait dengan pembatalan tersebut, pihak AirAsia juga telah menginformasikan kepada seluruh penumpang melalui telepon, SMS, dan e-mail.

"Bagi penumpang yang telah membeli tiket penerbangan dengan rute-rute di atas dapat meminta pengembalian tiket (refund) sesuai dengan metode pembayaran yang digunakan saat melakukan pembelian," ungkapnya. Sebagai alternatif, penumpang juga dapat menyimpan jumlah uang sebesar harga tiket dalam bentuk "credit shell" untuk pembelian kursi penerbangan AirAsia lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA