7 Desember 2010

DI BIDANG EKONOMI INDONESIA MENOLONG MALAYSIA SAMPAI DI BOLA PUN JUGA HEBAT'' MENGALAH TERUS SI GARUDA

INDONESIA PLASA BY: TONI.S
Selasa, 07 Desember 2010 | 22:24 WIB


Striker Timnas Malaysia, Moch Amri Bin Yahya (tengah) berhasil membobol gawang Timnas Laos yang dikawal Sengphanchan Bounthisanh (kanan) pada AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (7/12/2010). Malaysia berhasil mendudukkan Laos dengan skor 5-1.

Pelatih Malaysia, Rajagopal, tidak dapat menutup kegembiraannya setelah timnya menundukkan Laos 5-1 di laga penentuan Piala AFF Grup A di Stadion Gelora Jakabaring, Selasa (7/12/2010). Kemenangan itu membawa Malaysia lolos ke babak berikutnya sebagai runner-up grup, mendampingi Indonesia yang juara grup.

Sukses Malaysia tak lepas dari kiprah Indonesia yang sukses mengalahkan Thailand 2-1. Sebelumnya, Indonesia sempat tertinggal 0-1. Jika saja kedudukan ini bertahan sampai akhir pertandingan, maka Malaysia tersingkir. Namun, dua gol penalti Bambang Pamungkas memastikan kemenangan Indonesia. Gopal pun mengucapkan terima kasih atas profesionalitas Indonesia.

Gopal mengakui, walaupun menang tetapi dia kurang puas, karena pemain tidak tampil dalam performa terbaik. Dalam kesempatan ini dia mengucapkan terima kasih kepada timnas Indonesia yang menang 2-1 atas Thailand. "Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia adalah tim profesional. Kami ucapkan terima kasih kepada Indonesia,” ujarnya.

Sementara Pelatih Laos, David Booth, mengatakan, anak asuhnya bermain buruk sepanjang pertandingan. Gol-gol Malaysia terjadi karena rapuhnya lini pertahanan Laos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA