7 Desember 2010

JUPE ANGGAP GASTON LEBIH HOT DARI IRFAN BACHDIM

INDONESIA PLASA BY: TONI.S


Meski sosok Irfan Bachdim sekarang sedang menjadi idola banyak perempuan, Julia Perez tetap pilih Gaston Castano yang terbaik.

Sebagai seorang atlet sepakbola yang masih berusia 21, sosok Irfan Bachdim yang bermain membela tim Indonesia kini banyak dipuja dan diidolakan oleh kaum hawa tidak terkecuali Julia Perez. Pemain film yang sering beradegan panas ini mengakui bahwa Irfan Bachdim adalah penerobos dan menjadi motivasi pemuda.

“Ya, dia sebagai sosok penerobos buat kemenangan indonesia. Dia fresh, bisa jadi motivasi untuk anak muda lainnya,” ujar perempuan yang bernama Yuli Rahmawati saat dihubungi melalui telepon, Senin (6/12).

Namun pemain film horor seks ini hanya mengaku sebatas menggemari pemain bola bernomor punggung 17 itu, Jupe tetap memilih kekasihnya, Gaston yang paling hot,

“Saya kan sudah punya yang lebih good, dia (Gaston) lebih hot,” ujar Jupe.

Meski Irfan menjadi idola baru, itu tidak berpengaruh akan hubungan Jupe dan Gaston, malah Jupe mengkhawatirkan Irfan yang jatuh hati kepadanya,

“Ya nggaklah. Saya bukan tipe yang maruk, nggak terpengaruh. I like Gaston so much. Sekali Gaston tetap Gaston. Tapi nggak tau ya kalo dia,” tututnya sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA