7 Januari 2011

Air China Tawarkan Layanan Transit Wisata untuk Penumpang yang Lewati Chengdu

INDONESIA PLASA



AsiaNet 42732

Layanan menawarkan informasi untuk wisatawan, perjalanan berdiskon dan kupon makan gratis

BEIJING, 30 Desember 2010 Air China telah meluncurkan layanan transit wisata pertama bagi wisatawan internasional, yang memberi mereka yang sedang menunggu transit melalui Bandara Shuangliu Chengdu kesempatan mengalami bagian menarik dari China.

Layanan transit di Chengdu dari Air China memberi para penumpang beragam jasa yang berguna bagi wisatawan, menandai langkah penting dalam pengembangan strategi pusat Chengdu Air China dan Chengdu sebagai tujuan wisata. Penumpang dapat menikmati banyak manfaat termasuk informasi untuk wisatawan, anjuran mengenai pengalaman budaya dan diskon perjalanan keliling kota sesuai selera, serta kupon makan gratis dan tempat-tempat istirahat di bandara.

Layanan transit penerbangan ini mulanya akan tersedia pada rute internasional antara China dan Karachi, Pakistan, dan Bangalore di India mulai 23 Desember sampai 31 Maret 2011. Penumpang yang terbang dari Bangalore atau Karachi (CA426 dan CA946) ke Chengdu Shuangliu International Airport, atau penerbangan kembali (CA425 dan CA945), dan akan transit ke kota-kota lain dalam waktu 48 jam dapat memanfaatkan layanan ini. Pada saat kedatangan, mereka hanya harus mengunjungi Pusat Pengalaman Wisata Chengdu dekat Gate 10 di lantai pertama bandara Shuangliu, di mana mereka bisa mendapatkan kupon gratis hanya dengan menunjukkan paspor mereka, tiket boarding elektronik atau rencana perjalanan.

Pusat Pengalaman Wisata Chengdu juga memberi informasi seperti peta wisata Chengdu, perkenalan ke tempat-tempat wisata terkenal, dan rekomendasi rute wisata, masakan lokal dan kegiatan santai. Semua bahan tersebut dalam bahasa China, Inggris dan Perancis, sehingga memberi penumpang dari luar negeri kesempatan memanfaatkan waktu mereka sebaik-baiknya di Chengdu.

Air China: Membawa China, Menjangkau Dunia

Air China adalah satu-satunya perusahaan penerbangan nasional China dan anggota Star Alliance. Ke-264 rute Air China, dengan diperkuat oleh lebih dari 280 pesawat Airbus dan Boeing, melayani 29 negara dan kawasan. Berkat masuknya perusahaan penerbangan itu ke Star Alliance, jaringan rute Air China, dengan Beijing sebagai pusatnya, mencakup 1.160 tujuan di 181 negara. Air China sekarang punya lebih dari 14 juta anggota dalam program frequent flyersnya.

Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi situs web Air China
www.airchina.com.cn, atau hubungi hotline layanan Air China 4008-100-999

Kontak:
Graham Norris
Ogilvy PR Worldwide
graham.norris@ogilvy.com
+86-10-8520-6688

SUMBER: Air China

1 komentar:

  1. Wisata yang menarik, mengingatkan saya akan Pertunjukan Ganti wajah Sichuan Opera , pertunjukan ini adalah pertunjukan satu-satunya di seluruh dunia, dan tehniknya dirahasiakan secara ketat. Saya mencoba menulis blog tentang hal ini, semoga anda juga suka: di http://stenote-berkata.blogspot.hk/2017/11/ganti-wajah-opera-sichuan.html

    BalasHapus

INDONESIA PLASA