7 Januari 2011

SIRVA Umumkan Akuisisi NewPort Real Estate Limited di Shanghai, China

INDONESIA PLASA


Selasa, 4 Januari 2011 11:02 WIB

AsiaNet 42756

CHICAGO, 4 Jan., 2011

SIRVA Inc., SIRVA Inc., penyedia jasa relokasi dan pemindahan global terkemuka, mengumumkan telah mengakuisisi NewPort Real Estate Limited, pemasok layanan relokasi dan pengiriman ke tempat tujuan di Shanghai, China.

"Akuisisi NewPort ini memperluas kemampuan SIRVA di China untuk menyampaikan layanan pengiriman ke tempat tujuan dan real estate di negara penting yang sedang berkembang ini," kata Jacob George, presiden SIRVA untuk pasar Asia dan Timur Tengah. "Penggabungan ini akan kian menguatkan nilai kami bagi klien baik dalam hal penghematan biaya melalui akses langsung ke daftar properti maupun pengalaman keseluruhan konsumen dengan penambahan tim yang sangat berpengalaman."

NewPort, yang didirikan pada tahun 2006. menyediakan jasa relokasi dan pemukiman utama bagi para ekspatriat yang pindah ke Shanghai. Layanan perusahaan ini mencakup jasa konsultasi sebelum keberangkatan, jasa pencarian rumah dan jasa dukungan setelah pindah, yang dapat dipilih secara individu atau terpaket untuk memberikan solusi menyeluruh lengkap. NewPort melayani banyak perusahaan multinasional terkemuka yang masuk daftar Fortune 500 dan dikenal karena tingkat kepuasan pelanggannya yang tinggi.

"Industri relokasi di China mengalami perubahan dramatis. Bergabung dengan SIRVA Relocation merupakan peluang ideal bagi kami untuk memajukan tujuan ekspansi kami pada skala yang lebih cepat dan jauh lebih besar," ujar Alex Chua, CEO dan pendiri NewPort Real Estate Limited. "Dengan SIRVA, kami memperoleh kecocokan dengan keahlian, teknologi dan pendekatan gabungan real estate kami untuk melayani klien baru dan yang telah ada."

Dengan akuisisi ini, SIRVA terus memperkuat kehadirannya di China daratan dengan kantor-kantor di tujuh kota: Shanghai, Beijing, Dalian, Guangzhou, Suzhou, Shenzhen dan Chengdu.

Keuangan perjanjian tersebut belum diumumkan.

Untuk wawasan terhadap pasar relokasi yang berkembang di China, lihat "China Mobility Report" Vol. 1 dan 2 SIRVA di http://chinaindex.sirva.com/.

Tentang SIRVA
SIRVA Inc. , penyedia solusi relokasi dan pemindahan terkemuka seluruh dunia, menyediakan lebih dari 234.000 relokasi per tahun kepada perusahaan, pegawai pemerintah dan konsumen individu. Perusahaan itu memberikan pengalaman mobilitas terbaik dengan biaya termurah untuk merelokasi melalui manajemen lengkap rangkaian pasokan global, operasi global terkemuka dunia, proses manajemen resiko terkemuka industri, serta akuntabilitas dan transparansi penuh semua biaya. Merek-merek SIRVA mencakup Allied, Allied International, Allied Pickfords, Allied Special Products, DJK Residential, Global, northAmerican, northAmerican International, SIRVA Mortgage, SIRVA Relocation, SIRVA Move Management, SIRVA Global Relocation Inc. dan SIRVA Settlement.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA