7 Januari 2011

Persembahan Istimewa Kartu Kredit ICB Bumiputera

INDONESIA PLASA




Senin, 3 Januari 2011 15:31 WIB

Persembahan Istimewa Kartu Kredit ICB Bumiputera
ICB-ANTEPRIMA
Jakarta

ICB Bumiputera bekerjasama dengan Butik ANTEPRIMA memberikan penawawan istimewa bagi pemegang Kartu Kredit Platinum. Kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen Bank ICB Bumiputera untuk memberikan layanan utama bagi kenyamanan dan keceriaan nasabah.

“ICB Bumiputera memberikan apresiasi kepada para pemegang Kartu Kredit ICB Bumiputera Platinum yang setia,” ucap Eka Elisa, Group Head Credit Card Group ICB Bumiputera beberapa waktu lalu di Immigrant, Plaza Indonesia, Jakarta.

Eka Elisa menjelaskan Kartu Kredit ICB Bumiputera memberikan penawaran spesial untuk setiap pembelian Wire Bag dengan potongan harga Rp1.000.000 untuk setiap pembelanjaan Rp7.000.000. Free Gift senilai Rp1.800.000 akan diberikan untuk setiap belanja Rp8.000.000. Ini semua dapat dinikmati sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Voucher senilai Rp500.000 dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya di outlet Anteprima” jelasnya.

Wire bag sebenarnya dibuat oleh Izumi Oqino dari Italia. Wire bag merupakan koleksi tas tangan mewah dengan kualitas tertinggi, yang dibuat melalui rajutan tangan trampil dengan kemewahan kilau sinar yang berkedip seperti bintang.

Wire bag saat ini sangat booming di kalangan Hollywood dan sosialista internasional semenjak Paris Hilton menggunakan wire bag yang berbentuk salah satu karakter kartun anak-anak.

“ICB Bumiputera tidak berhenti pada kerjasama dengan Anteprima. Ke depan, tetap setia untuk memberikan penawaran-penawaran istimewa lainnya kepada pemegang Kartu Kredit ICB Bumiputera Platinium” ucap Eka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA