18 Januari 2011

Yang Istimewa Bulan Januari

INDONESIA PLASA

Selasa, 18 Januari 2011 23:45 WIB
Advetorial
Yang Istimewa Bulan Januari
ICB-ANTEPRIMA

Jakarta

Sesuai dengan komitmen Bank ICB Bumiputera untuk memberikan layanan utama bagi kenyamanan dan keceriaan nasabah, kini Kartu Kredit ICB Bumiputera bekerjasama dengan MODENA memberikan penawaran istimewa khusus pada Januari 2011 ini.

Khusus untuk pemegang Kartu Kredit ICB Bumiputera, bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp1.000.000,- untuk setiap pembelian Free Standing Cooker atau Front Loading Washer or Dryer di Showroom Modena Grand Indonesia.

Selain itu pembelian barang di Showroom Modena dapat dicicil dengan bunga 0% melalui program Bpay 0% mulai dari 3, 6 dan 12 kali cicilan. Penawaran spesial ini berlaku sampai dengan 31 Januari 2011.

Masih banyak penawaran dan diskon lain dari Kartu Kredit ICB Bumiputera yang tidak kalah menarik. Mulai dari FUNlicious Offer yang memberikan diskon hingga 30% di resto-resto favorit baik di Ibukota, Bandung dan Surabaya.

FUNvacation Offer yang memberikan paket special rate di Hotel – Hotel pilihan sampai ke wisata keliling Luar Negeri dari Travel Agent pilihan. Untuk Anda yang hobi berbelanja dapat menikmati program FUNfabulous Offer yang memberikan penawaran spesial di Boutique dan toko aksesoris ternama, hingga ke FUNwellness Offer dimana Anda dapat memanjakan diri Anda di salon dan spa pilihan yang tentunya dengan diskount / penawaran khusus dari kami.

Untuk informasi selengkapnya Anda dapat menghubungi Call Me ICB Bumiputera di 500188 atau kunjungi website kami di www.icbbumiputera.co.id

Menyenangkan bukan?!

Dengan Kartu Kredit ICB Bumiputera hari Anda menjadi lebih FUN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA