13 Desember 2010

ANDIKA BANTAH SEBARKAN VIDEO

INDONESIA PLASA BY: TONI.S


Mantan personel grup Peterpan, Andika Naliputra Wirahardja, membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia telah menyebarkan video-video seks yang membuat artis-artis Nazriel Irham atau Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari berurusan dengan polisi. Menurut Andika, kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.

"Yang bilang kalau yang nyebarin saya, itu cuma isu," tutur Andika di Mabes Polri, Jakarta, Selasa ini (22/6/2010).

Sebelumnya, polisi menduga bahwa penyebaran video-video tersebut dilakukan oleh orang terdekat Ariel. Kemudian, Andika menjadi salah seorang yang disebut-sebut sebagai pelaku penyebar video-video seks tersebut.

Hari ini, Andika menjalani pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi atas kasus itu. Di sela-sela pemeriksaan tersebut, Andika mengaku bertemu dengan Ariel. "Tadi kami juga sempat ngobrol sama Ariel soal itu. Aku dan Indra (juga mantan personel Peterpan) sempat tanya sama Ariel apakah dia percaya kami yang nyebarin. Terus, Ariel bilang juga enggak percaya kalau orang dekatnya itu kami. Kata Ariel, kalaupun ada praduga kami yang nyebarin, itu salah," cerita personel band The Titans ini panjang lebar.

Andika menegaskan, hubungannya dengan Ariel hingga kini masih terjalin dengan baik. Meskipun demikian, ia juga tak menampik bahwa ia pernah berbeda pendapat dengan Ariel ketika Peterpan pecah pada 2006. "Kami dari dulu sebenarnya enggak ada masalah. Memang di awal-awal perpisahan saja. Tapi, sekarang-sekarang sudah enggak ada masalah. Kami sudah silaturahmi lagi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA