13 Desember 2010

ANDIKA ''THE TITANS'': MALAS JADI SAKSI ARIEL

INDONESIA PLASA BY: TONI.S
Senin, 13 Desember 2010 | 12:16 WIB

Andika bersama Cut Tari dan sejumlah saksi lainnya, minus Luna Maya, hadir dalam sidang lanjutan itu. "Teman-teman Peterpan lain mungkin lebih bisa memberi kesaksian, makanya aku merasa males aja," ujar Andika.

Lanjut Andika, dalam sidang nanti ia akan memberi kesaksian yang sesuai dengan apa yang telah disampaikannya dalam berita acara pemeriksaan (BAP) di Mabes Polri, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Aku cuma akan bilang apa yang aku tahu. Aku akan memberi kesaksian sesuai yang di BAP kemarin. Makanya, aku bingung kenapa aku dijadikan saksi, padahal gambarannya aku sudah kasih tahu semua di Mabes," ujarnya lagi.

Menjadi saksi dalam kasus Ariel, Andika serba salah. "Bingung juga, kalau sebagai teman penginnya baik-baik saja," katanya.

Hingga pukul 11.45 WIB, sidang tertutup dengan agenda menghadirkan saksi-saksi itu masih berlangsung. Selain Cut Tari, saksi-saksi yang dihadirkan adalah Agus Wahid, Helmi Tandi Lino, dan Rahmat Jaya dari LSM Hajar Indonesia. Ketiganya merupakan saksi-saksi pelapor. "Kami menyampaikan kesaksian sesuai dengan apa yang kami lihat dan dengar. Tim kuasa hukum Ariel tadi sih menyatakan keberatan atas kesaksian saya, tapi ya itu hak dia. Tapi, biarlah, hakim kan sudah bisa lihat," kata Agus seusai menjadi saksi.

Andika "The Titans", mantan personel band Peterpan, mengaku sebetulnya tak ingin menjadi saksi dalam kasus penyebaran video seks dengan terdakwa vokalis Nazriel Irham alias Ariel di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (13/12/2010) ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA