13 Desember 2010

Yohanes Pauly, Pelatih Bisnis Terbaik di Dunia

INDONESIA PLASA BY: TONI.S
Senin, 13 Desember 2010 17:45 WIB
Yohanes Pauly, Pelatih Bisnis Terbaik di Dunia

Perusahaan pelatihan bisnis dan eksekutif terkemuka dunia, ActionCOACH, baru-baru ini mengumumkan bahwa Yohanes Pauly, salah satu pelatih bersertifikat dari Indonesia dinobatkan sebagai pelatih bisnis dan eksekutif nomor satu di dunia, berdasarkan kinerjanya yang dihitung pada Oktober 2010.

Yohanes membangun praktik pelatihan bisnisnya di Jakarta, tempat ia tidak hanya menjadi satu-satunya pelatih bisnis top tetapi juga menjadi yang paling disegani di bidangnya.

Ia telah banyak membantu dalam membangun dan meningkatkan keuntungan dari banyak usaha kecil hingga menengah serta membantu para eksekutif dari perusahaan besar hingga di level multinasional untuk mencapai tujuan mereka.

"Selama saya melatih, saya berjumpa dengan banyak orang yang berusaha untuk membangun usaha dan saya menemukan mereka ternyata tidak menikmati apa yang mereka bangun, karena yang mereka praktikan adalah working in," kata Yohanes.

"Saya menyimpulkan bahwa dengan proses pelatihan dan metode yang telah teruji, para pemilik usaha ini bisa belajar untuk working on dan mereka tidak hanya akan mendapatkan kesenangannya kembali tetapi juga melihat usaha mereka berkembang melampaui apa yang mereka harapkan. Dengan itu, mereka bisa menikmati kemerdekaan sebagai pemilik usaha," papar Yohanes.

"Dalam hidup ini kita menperoleh apa yang kita percaya. Jika Anda percaya pada sesuatu maka Anda akan mendapatkannya. Dalam kasus saya, Tuhan selalu sangat baik pada saya dan memainkan peran yang sangat penting baik dalam kehidupan pribadi maupun usaha saya," tutur Yohanes lagi.

Melalui semboyan hidup pribadinya, "Let's keep the passion real", Yohanes secara konsisten membantu para kliennya untuk mengubah gairah mereka ke dalam kenyataan dengan melatih mereka mengambil tindakan dan mencapai tujuan mereka.

Kerja kerasnya dan kesuksesannya dalam wilayah kepelatihan telah sering mendapat pengakuan sebelumnya, sementara ia terus mengumpulkan banyak penghargaan serupa.

Pada 2009 misalnya ia menerima dua penghargaan bergengsi yakni Coaches Choice Award di Sunshine Coast, Australia. Ia adalah pelatih penjualan terbaik se-Asia Pasifik dan juga pelatih segala jenis bisnis se-Asia Pasifik.

Yang teranyar adalah ketika ia menerima dua penghargaan pada Konferensi Global ActionCOACH 2010 di Barcelona, Spanyol, tempat ia menerima penghargaan “Coaches’ Choice Awards” untuk pelatih penjualan terbaik sedunia dan Pelatih Bisnis Terbaik Dunia.

Dalam acara penghargaan itu, pendiri dan pemimpin ActionCOACH, Brad Sugars mengatakan, "Adalah kebanggaan untuk menganugerahi Yohanes dua penghargaan ini, ini adalah saksi untuk semua usaha dan kerja kerasnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA