4 Januari 2011

Favehotel Surabaya Ditutup Sampai Februari

INDONESIA PLASA

Selasa, 4 Januari 2011 15:00 WIB

Favehotel Surabaya Ditutup Sampai Februari
Fave Hotel Surabaya (istimewa)

Denpasar
Aston International mengumumkan penutupan sementara Favehotel Surabaya di Mex Building Jalan Pregolan sampai awal Februari 2011, setelah pusat hiburan di gedung itu terbakar, Kamis (30/12).

General Manager Favehotel, Nanang Supriady, dalam penjelasan yang diterima ANTARA di Denpasar Selasa menyatakan, kobaran api yang berasal dari ruang Karaoke Club di lantai lima Mex Building sebenarnya tidak sampai merembet ke hotel di lantai dua dan tiga.

"Meski tidak terbakar, tetap saja hotel kami mengalami kerusakan di bagian koridor dan beberapa kamar, termasuk suite room, akibat bocoran air dari lantai atas saat pemadaman kobaran api," katanya.

Pada saat kebakaran yang meluluhlantakkan pusat hiburan di Surabaya itu, pihaknya segera melakukan evakuasi terhadap seluruh tamu dan mencarikan pilihan sarana akomadasi sementara di tempat lain.

Menurut Nanang, tindakan dalam masa darurat itu bisa dilakukan dengan lancar dan semua tamu Favehotel berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat serta bisa menikmati kenyaman seperti sebelumnya.

Namun setelah dilakukan inspeksi di seluruh areal hotel saat api sudah padam, katanya, disimpulkan perlunya masa perbaikan terhadap berbagai fasilitas yang rusak.

"Kami berencana untuk membuka kembali dengan fasilitas yang lebih baik setelah dilakukan perbaikan yang diperkirakan rampung awal Februari mendatang," katanya.

Favehotel merupakan salah satu "brand" Aston International yang menawarkan pilihan menginap di hotel berbintang dua kontemporer dengan harga terjangkau dan didukung sarana baru yang menarik.

Sejak diluncurkan Juli 2009, Favehotel yang menawarkan fasilitas tempat tidur berkualitas, televisi LCD dan mengusung tema berkaitan dengan lingkungan, mampu menarik perhatian tamu kelas menengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA