4 Januari 2011

KASUS TPI: MNC Minta Semua Pihak Hargai Proses Hukum

INDONESIA PLASA
MNC Minta Semua Pihak Hargai Proses Hukum
TPI
Jakarta
Juru bicara Media Nusantara Citra Arya M Sinulingga meminta kepada semua pihak dapat menghargai proses hukum yang sedang terjadi. Dan diharapkan, tidak berusaha melakukan usaha-usaha yang mengaburkan persoalan hukum. Ditegaskan pula, akhir-akhir harga saham MNC makin naik.

"Publik sudah tahu mengenai persoalan TPI. Jadi, pihak-pihak yang meminta disampaikan ke publik, seolah-olah publik tidak tahu, dipertanyakan motivasinya. Karena saat ini persoalan kepemilikan sedang menjadi kasus hukum di pengadilan, jadi kita tunggu saja kasus ini selesai di pengadilan," kata Arya, di Jakarta, Senin.

Arya kembali menegaskan kepada kepada semua pihak menghargai proses hukum yang sedang terjadi dengan tidak berusaha melakukan usaha-usaha yang mengaburkan persoalan hukum.

Para investor, jelasnya, sudah banyak mengetahui proses hukum TPI, dan juga mengetahui bahwa kontribusi MNCTV belum begitu signifikan terhadap kondisi keuangan MNC.

"MNC sudah sejak awal menyampaikan kepada publik permasalahan TPI. Dan hal tersebut juga sudah disampaikan kepada BEI," kata Arya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA