10 Januari 2011

Verizon akan Beberkan Layanan iPhone

INDONESIA PLASA

Senin, 10 Januari 2011 22:59 WIB
London

Verizon Wireless, operator paling top di Amerika Serikat, berencana membeberkan layanan mereka untuk iPhone dan akan mulai menjual perangkat itu beberapa minggu kemudian.

Reuters melaporkan, Verizon akan menawarkan iPhone kepada konsumen di bawah harga layanan nirkabel yang direncanakan. Kabar itu diperoleh Reuters dari seorang sumber yang menolak menyebutkan namanya karena rencana belum diumumkan.

Apple dan Verizon Wireless menolak berkomentar pada Sabtu (8/1).

VErizon Wireless, usaha patungan Verizon Communications dan Vodafone Group Plc, akan mengumumkan harga untuk perangkat itu dalam acara yang akan diadakan di New York Selasa (11/1).

Kesepakatan antara Verizon Wireless dan Apple menandai berakhirnya keeksklusifan AT&T untuk iPhone. AT&T Inc, operator terbesar kedua di AS, menjadi satu-satunya operator yang menjual iPhone sejak pertama kali diluncurkan tahun 2007.

Sejak AT&T sangat bergantung pada iPhone untuk pertumbuhan konsumen dalam beberapa tahun terakhir, beberapa investor sudah khawatir itu akan menghadapi eksodus besar-besaran dari pelanggan ketika pesaing terbesarnya mulai menjual iPhone.

Reputasi AT&T untuk masalah kinerja jaringan, khususnya di kota-kota seperti New York dan San Francisco, bisa memperuncing masalah.

Tetapi, beberapa analis sudah mengatakan bahwa kehilangan konsumen akan dilunakkan fakta bahwa kebanyakan konsumen iPhone AT&T mendaftar melalui kerangka keluarga, yang lebih rumit untuk keluar karena mereka melibatkan lebih dari satu konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIA PLASA